Internet

Hamil Besar, Customer Taksi Online Ini Melahirkan di Mobil

Selamat atas kelahirannya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver Taksi Online. (HiTekno.com)
Driver Taksi Online. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sebuah video dari kejadian unik baru saja diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Senin (30/12/2018). Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa wanita yang sedang membantu seorang customer taksi online yang melahirkan di mobil.

''selamat atas kelahiranya'' tulis caption dalam unggahan tersebut. Kejadian yang terjadi di Mamuju ini direkam oleh seorang pria dengan akun @ittanksatria.

Dalam keterangan pada unggahan tersebut, dijelaskan bahwa kejadian melahirkan mobil ini terjadi saat seorang taksi online mengantarkan wanita tersebut ke Rumah Sakit Bersalin.

Sayangnya, belum tiba di lokasi, sang ibu yang sudah hamil besar ini terpaksa melahirkan bayinya di mobil tersebut.

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Info lengkap mengenai penjelasan kejadian ini memang masih belum diketahui hingga kini.

Namun, dari audio yang terdapat dalam video tersebut, diketahui bahwa sang bayi sudah berhasil dilahirkan. Hal ini terdengar dari suara tangis sang bayi.

''Kejadian dimobil teman saya hari ini, seorang ibu yang melahirkan didalam mobil sewaktu diantar menuju RS Bersalin.'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Kejadian wanita melahirkan di taksi online ini langsung mendapat komentar beragam dari para pengguna Instagram. Beberapa dibuat kagum dengan si driver taksi online tersebut.

''Alhamdulillah... Bakal dpt byk rejeki ni Bpk. Mobilnya bawa berkah'' tulis netizen dengan akun @novitafei.

''Teruntuk yg punya mobil terimakasih banyak karena mobilnya boleh dikotorin..semoga rizkynya lancar dan berkah'' komentar @kimberly_hlaing.

''Bisa naik ojol gratis seumur hidup tu ibu dan anak....kyk yg lahiran di pesawat bsa naik pswat gratis smpai mati...'' tulis @adeirfan51.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai seorang customer yang melahirkan di taksi online ini sudah ditonton 26.894 kali dan mendapat lebih dari 100 komentar netizen.

Berita Terkait