Internet

Nyeleneh, Deretan Dekorasi Natal Ini Bikin Gagal Paham

Apa yang sedang kamu persiapkan untuk Natal kali ini nih?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pohon Natal. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi pohon Natal. (Pixabay/Free-Photos)

Hitekno.com - Bulan Desember selalu identik dengan Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya ini. Perayaan Natal tinggal menghitung hari lagi, bagaimana kamu sudah menyiapkan hal apa saja nih?

Biasanya perayaan Natal identik dengan pohon Natal yang dihiasi dengan lampu-lampu dan pernak-pernik Natal.

Ornamen Natal juga biasanya identik dengan warna merah, hijau dan putih ini selalu ada di setiap rumah.

Selain itu, biasanya pada momen perayaan ini dipenuhi dengan dekorasi santa, rusa, dan malaikat-malaikat berbaju putih yang biasa bergantung di pohon Natal.

Beragam dekorasi terutama pohon natal akan membuat rumah semakin semarak, namun apa jadinya kalau dekorasi Natal tersebut nyeleneh dan bentuknya

Bukannya makin semarak dengan perayaan Natal, dekorasi dan ornamen tersebut malah jadi aneh. Yuk simak deh. 

1. Pesan untuk Santa Claus dari anak baik-baik nih.

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

2. Pohon Natal model baru. Gimana menurut kamu, bagus nggak?

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

3. Kok pohon Natal bentuknya gini ya? hmm ada yang tahu kenapa?

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

4. Patung lilin tak lagi terlihat menarik lagi nih.

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

5. Natal memang ikonik dengan rusa dan Santa Claus, tapi kalau digabungin gini jadi aneh bentuknya.

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

6. Coba lihat detil lagi deh cokelat rusanya, sepertinya ada yang salah?

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

7. Kalau malaikatnya wajahnya gini kan jadi serem ya, bukan perayaan Natal lagi namanya tapi hallowen. 

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

8. Maap guys typo, dikit aja kok hehehehe...

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

9. Kalau yang ini mungkin yang sedang membuat sedang lelah kali ya. Maafin ya..

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 

10. Kalau yang kayak gini jangan ditiru ya guys.

Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)
Dekorasi Natal nyeleneh. (boredpanda)

 


Wah Natal sudah dekat, waktunya kamu pilih dekorasi yang akan kamu gunakan untuk meramaikan rumahmu nanti nih. Selamat menghias pohon Natal bersama orang terkasih.

Berita Terkait