Internet

Dapat Customer Bocah, Driver Ojol Kaget Diperlakukan Begini

Sopan banget anaknya, patut dicontoh ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Unggahan akun @keluhkesahojol.id pada Selasa (04/12/2018) menjadi viral di Instagram. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, si driver ojol berbagi kisahnya saat harus mengantarkan customer-nya yang adalah seorang bocah. Driver ojol ini lalu dibuat kaget ketika dirinya diperlakukan seperti ini oleh si customer cilik.

Sekilas kisah ini memang terlihat biasa saja. Namun, respon polos bocah yang diduga masih duduk di bangku SD ini rupanya membuat si driver ojol kebingungan.

''Mantep amat. Ada yang pernah ngalamanin?'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat seorang anak laki-laki dengan tas berwarna merah, melangkah masuk ke dalam sekolah untuk melakukan aktivitasnya.

Driver ojol dapat customer bocah. (instagram/keluhkesahojol.id)
Driver ojol dapat customer bocah. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Driver ojol lalu berkisah jika si bocah ini saat tiba di depan sekolahnya, langsung turun dan mencium tangannya.

Aksi mengejutkan bocah ini rupanya membuat si driver ojol merasa menjadi orangtua. Ia lalu menyampaikan sedikit candaan mengenai ibu si bocah yang menurutnya berparas cantik.

''Pagi2 dapat CS anak2. Nyampe sekolah dia turun trus cium tangan. Serasa jadi bapak2 gwe. Mana emaknya cakep lagi..'' tulis driver ojol tersebut dalam unggahannya.

Dalam sesaat, unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen yang ikut menggoda si driver ojol tersebut, beberapa komentar bahkan ikut berbagi kisah serupa.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Gua pernah, bawa anak sd minta di depan terus sampe rumahnya malah cium tangan gua sambil bilang dada pak.. Lah gua aja gak punya pacar masa di bilang bapak..'' tulis netizen dengan akun @fathur_rohman08.

''Nikahin bang.. si anak udah nyaman tuh, berasa kayak ayah sendiri..'' komentar @denny.deppsf.

''Suatu bentuk hormat kepada yang lebih tua, Alhamdulilah masih ada yang mengajarkan sikap sopan santun dan menghormati yang lebih tua. Buat ortunya: gua salut sama kalean.'' tulis @kasugaarata.

Sejak dibuat lima hari yang lalu, unggahan mengenai driver ojol dapat customer bocah ini sudah mendapat 4.714 likes dan 158 komentar netizen.

Berita Terkait