Internet

Selebgram Pamer Foto Lomba Marathon, Netizen Malah Salah Fokus

Jangan salah fokus dong netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kampanye lomba marathon. (twitter/rachelvennya)
Kampanye lomba marathon. (twitter/rachelvennya)

Hitekno.com - Instagram beberapa hari ini sedang ramai dengan kampanye dari situs e-comerce Tokopedia yang bertajuk #KebutAlaToppers. Jangan kaget jika beberapa selebgram yang kamu temui di Instagram sering pamer pose marathon. Namun, aksi para selebgram ini rupanya masih saja tidak jauh dari komentar salah fokus netizen.

Kampanye ini bermaksud untuk mengajak para pengguna Tokopedia untuk melakukan kebut resolusi akhir tahun dengan berbagai kejutan belanja untung yang tentunya banjir promo.

Deretan nama-nama terkenal, dari Rachel Vennya, Tarra Budiman, Salshabila Adriani hingga Melody JKT48 juga ikut meramaikan kampanye dari Tokopedia ini.

Beberapa unggahan para selebgram ini lalu diunggah kembali oleh akun @mkhudaaa di akun Twitter pribadinya dan kemudian menjadi viral karena banjir komentar netizen.

''Dokumentasi lari marathon antar selebgram. (1)'' tulis @mkhudaaa.

Kampanye lomba marathon. (twitter/mkhudaaa)
Kampanye lomba marathon. (twitter/mkhudaaa)

 

Setidaknya ada 6 cuitan berisi 4 hingga 5 foto selebgram saat berpose lomba marathon untuk kampanye Tokopedia ini. Rupanya banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan kampanye positif ini.

Salah satu netizen yang dibuat salah fokus adalah pemilik akun dengan username @PRAmeliaa. Rupanya dirinya dibuat salah fokus dengan pose lomba marathon milik selebgram satu ini.

Kampanye lomba marathon. (twitter/PRAmeliaa)
Kampanye lomba marathon. (twitter/PRAmeliaa)

 

Masih salah fokus, netizen dengan akun @karinyoo ini dibuat heran dengan pose lari marathon ala deretan selebgram yang sedang ikut kampanye Tokopedia ini.

''Pose lari marathon tapi: pake heels, di lorong apartemen, pake baju yg lebih cocok buat kondangan, di pinggir kolam, di dalem rumah. YHA ngerti sih cuma bwat buzzer produk e-commerce. TAPI......'' tulis akun @karinyoo.

Dari deretan unggahan @mkhudaaa ini rupanya ada netizen yang salah fokus dan mencari foto lomba marathon yang dibuat oleh Young Lex.

Kampanye lomba marathon. (twitter/nonamiiii)
Kampanye lomba marathon. (twitter/nonamiiii)

 

Netizen dengan akun @faniaiaia juga dibuat salah fokus dengan foto Verrell Bramasta. Pasalnya dalam foto tersebut, jari Verrell terlihat bengkok karerna keseleo.

Kampanye lomba marathon. (twitter/faniaiaia)
Kampanye lomba marathon. (twitter/faniaiaia)

 

Aksi kampanye berbeda dilakukan oleh Reza Oktovian atau Reza Arap, dalam akun Twitter pribadinya, ia mengunggah pose lomba marathon ala dirinya. Sayangnya, YouTuber yang sempat tutup akun ini tidak ikut kampanye ini.

Ada-ada saja aksi Reza Arap ini ya. Kalau kamu, ikut salah fokus ke aksi selebgram pamer foto dengan pose lomba marathon ini nggak?

Berita Terkait