Sedih, Driver Ojol Dapat Kabar Duka Cita Saat Antar Penumpang

Banyak-banyak bersyukur ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 30 November 2018 | 14:30 WIB
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Melakukan kegiatannya seperti biasa, netizen pemilik akun @_adeaditya dibuat sedih oleh seorang driver ojol yang mengantarnya. Bagaimana tidak sedih, si driver ojol yang sedang bertugas ini tiba-tiba mendapat kabar duka cita mengenai ibunya yang meninggal.

Kisahnya ini ia bagikan dalam akun Twitter miliknya @_adeaditya pada Rabu (21/11/2018). Usai dibagikan, kisahnya ini langsung viral di Twitter dan ikut membuat netizen sedih.

Kejadian tersebut bermula dari pemilik akun dengan nama pengguna Adit ini memesan ojek online untuk menuju ke kantor.

Baca Juga: Curhat Patah Hati, Warganet Bikin 5 Singkatan Kota di Indonesia

Sedang berhenti di lampu merah, driver ojol yang sempat mengecek smartphone-nya ini dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca mengungkapkan jika ibunya baru saja meninggal.

''Tadi pagi gue naik ojek online menuju kantor. Pas ketemu lampu merah, drivernya ngecek hapenya. Terus nggak lama dengan suara bergetar & mata berkaca-kaca dia bilang ''Mas, saya dikasih info barusan Ibu saya meninggal'''' tulis @_adeaditya.

Sempat dibuat kaget dengan kabar dari si driver ojol, Adit lalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap kalem dan menyarankan agar si driver ojol untuk berhenti agar dirinya bisa langsung menuju lokasi keberadaan ibunya.

Baca Juga: Akhirnya, Go-Jek Resmi Masuk Singapura

Driver ojol dapat kabar duka cita. (twitter/_adeaditya)
Driver ojol dapat kabar duka cita. (twitter/_adeaditya)

Namun, si driver ojol malah tetap meminta untuk menyelesaikan orderan hingga Adit tiba di lokasi yang ia tuju.

''Tapi beliau menolak ''Nggak usah, Mas, kita terusin aja sampe nyampe'' Gue gamau debat lagi, cuma bisa diem'' tulis @_adeaditya.

Sambil melanjutkan perjalanan, si driver melanjutkan kisahnya. Ia mengaku jika ayahnya baru saja meninggal. Entah karena shock, ibunya lalu masuk rumah sakit.

Baca Juga: Gowes Asik, Susur Kota Bareng Aplikasi Jogja Bike

''Sambil jalan si driver tiba-tiba ngomong lagi ''Padahal ayah saya baru mau 7 harian. Karena pas beliau meninggal, nggak berapa lama ibu saya masuk rumah sakit. Terus sekarang Ibu udah nggak ada'' tulis @_adeaditya.

Mendengar kisah si driver ojol ini, Adit mengaku jika ia turut sedih apalagi mengingat wajah si driver ojol saat menyampaikan kabar duka cita tersebut.

Kisah ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Tidak sedikit yang ikut dibuat sedih dengan kisah driver ojol saat dapat kabar duka cita ini.

Baca Juga: Viral, Anak Ini Mengajak Joget Kuntilanak

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''3 tweet ajah, aku nangis'' tulis netizen dengan akun @SitiSaadah_.

''innalillahi gimana perasaannya ya mas, lagi ngais rejeki dikabarin satu hal yg bener2 bisa bikin dunianya runtuh saat itu juga tp dia tetep tegar, kuat, tetep ngejalanin kewajibannya dulu buat nganterin penumpang :( semoga ibu&bapaknya tenang disisi tuhan, amin.'' komentar pemilik akun @shlntn.

''YaAllah, masnya thank you udah share beginian jd kita semua bisa belajar lbh bersyukur krn orgtua masih hidup. Semoga mas drivernya diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan, murah rezekinya mas drivernya & semoga Almarhum dan Almarhumah diterima di sisi sebaik-baikNya (Aamiin)'' tulis pemilik akun @dhanaputri.

Sejak dibuat pada Rabu (21/11/2018), unggahan mengenai driver ojol yang dapat kabar duka cita saat sedang antar customer ini sudah mendapat 20.888 retweets dan 586 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Berita Terkait
Berita Terkini

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB