Mengerikan, Seekor Anjing Jantan Meninggal Diperkosa 4 Pria

Kepolisian setempat masih mengejar pelaku pemerkosaan anjing ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 27 November 2018 | 14:00 WIB
Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))

Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))

Hitekno.com - Seekor anjing jantan dilaporkan telah jadi korban pemerkosaan oleh 4 pria di India. Sayangnya, kondisi anjing ini makin memburuk hingga akhirnya meninggal.

Sebelumnya, Facebook Animat Matter To Me (Mumbai) melaporkan kejadian seekor anjing telah diperkosa 4 pria pecandu narkoba di India.

Baca Juga: - Enggak Mau Kalah, India Bangun Patung Untuk Saingi Liberty - Korban Pelecehan Seksual Malah Kena Bully Netizen, Teganya - Waspada, Netizen Tangkap Modus Pelecehan di Commuterline - Arkeolog Temukan Bukti Peradaban Kuno India yang Hilang

Kisah ini menjadi viral di Facebook sejak dipostingkan pada 20 November 2018. Banyak netizen yang merasa kasihan dengan anjing jantan ini.

Disebutkan dalam postingan facebook tersebut, anjing jantan ini sempat bertahan dari pemerkosaan 4 pria pecandu narkoba tersebut.

Namun akhirnya pada 21 November 2018 kemarin, akun Facebook ini memberikan kabar kalau anjing ini tidak dapat bertahan, dan akhirnya meninggal.

Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))
Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))

Dilansir dari nextshark, pihak berwenang setempat sedang mengejar para pelaku. Mereka bisa dijerat dengan Pasal 11 UU pencegahan kekerasan terhadap Hewan.

Dilaporkan kalau warga setempat, Sudha Fernandes yang menemukan anjing ini tengah mengalami pendarahan. Selain itu juga melihat alat kelamin anjing ini telah terpotong.

Menurut laporan penarik becak setempat, anjing ini telah diperkosa oleh empat pria di hari yang sama ketika ditemukan Sudha Fernandes.

Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))
Anjing Jantan korban pemerkosaan 4 Pria di India. (Facebook/ANIMALS MATTER TO ME (MUMBAI))

''Kaki depan anjing ini diikat dan mulutnya disumpat ketika diperkosa. Suara jeritannya keras hingga membuat penarik becak ini melihat, namun para pelaku kabur'' kata Sudha Fernandes.

Ketika hendak dibawa kabur, anjing ini sempat berlari. Namun ditemukan keesokan harinya di dekat kuil. Barulah dibawa ke klinik untuk diperiksa.

Namun sangat disayangkan anjing ini tidak dapat diselamatkan. Anjing ini meninggal di klinik tempatnya dirawat karena kondisi kritis.

Dan polisi setempat masih memburu 4 pria pelaku pemerkosaan anjing ini.

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak