Internet

Motor Ditinggal di Lampu Merah, Netizen Main Tebak - Tebakan

Bukan netizen kalau tidak bercanda hingga ngakak.

Agung Pratnyawan

Sepeda Motor Ditinggal di Lampu Merah.  (Instagram/@banjarnegara24jam)
Sepeda Motor Ditinggal di Lampu Merah. (Instagram/@banjarnegara24jam)

Hitekno.com - Banyak kejadian unik yang terjadi di dunia nyata dishare ke media sosial. Seperti kejadian sebuah sepeda motor ditinggal di lampu merah. Kejadian ini membuat netizen bertanya-tanya.

Sepeda motor ini ditinggal di lampu merah, tepat di belakang zebra cross. Sontak, foto ini kemudian menimbulkan beragam reaksi dari netizen.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @banjarnegara24jam, menampilkan sebuah motor bebek, dengan jenis Honda Supra, yang ditinggal pemiliknya. Padahal terlihat bahwa lampu lalu lintas sudah berubah warna menjadi hijau.

Nampaknya, foto ini diambil oleh seorang penumpang yang berada di dalam angkutan umum. menunjukkan sebuah sepeda motor ditinggal di tengah jalan.

 

Kejadian yang berlokasi di Pasar Wage, Banjarnegara ini lantas membuat netizen ramai-ramai memberikan komentar, dan menebak siapa dan di mana pemilik motor tersebut.

Banyak netizen yang menduga bahwa pemilik sepeda motor ini adalah seorang emak-emak, seperti akun @bara.school yang berkomentar ''Mantap djiwa kak! Mamaknya siapa itu?''

Ada juga netizen yang menebak kalau si pemilik sepeda motor ini sudah pulang dengan menggunakan ojek, karena tidak sabar menunggu lampu hijau ''Orangnya sudah pulang naik ojek, min, nggak sabar nunggu lampu ijo. hehehe.'' Tulis akun @fery_evans.

Kira-kira di mana ya, Sob, pemilik Honda Supra yang ditinggal di lampu merah ini? Atau mungkinkah tebakan netizen ada yang benar?

Tulisan mengenai sepeda motor ditinggal di lampu merah ini sudah dimuat di MobiMoto.com dengan judul Motor Ditinggal di Lampu Merah, Tebakan Netizen Bikin Ngakak.

Berita Terkait