Internet

Memprotes Orangtua dan Smartphone, Anak Kecil Demo Di Jalan

Pemimpin demonya masih 7 tahun!!

Agung Pratnyawan

Anak Kecil Demo di Jerman memprotes orangtua yang sibuk dengan smartphone. (Twitter/@dwnews)
Anak Kecil Demo di Jerman memprotes orangtua yang sibuk dengan smartphone. (Twitter/@dwnews)

Hitekno.com - Demonstrasi turun ke jalan bukan didominasi orang dewasa saja. Karena di Jerman ada sekelompok anak kecil Demo di jalan untuk memprotes orangtua mereka yang lebih sibuk dengan smartphone.

Seperti diketahui, semakin banyak orang yang kecanduan smartphone. Mereka mulai susah untuk lepas dari smartphone dan mengabaikan sekitarnya, termasuk anak mereka.

Karena itulah, sekelompok anak kecil dari Jerman ini turun ke jalan untuk memprotes orang tua mereka yang lebih sibuk dengan smartphone dibanding anak mereka.

Dilansir dari DW, aksi protes anak-anak Jerman ini dipimpin Emil Rustige yang masih berumur 7 tahun.

Seperti layaknya demonstrasi orang dewasa, Emil Rustige pun naik ke atas panggung untuk menyerukan keluhan anak-anak ini. Ia pun berorasi seperti seorang pemimpin demonstran.

''Saya harap orang-orang akan menghabiskan waktu lebih sedikit dengan smartphone mereka. Mainlah denganku (anak-anak) bukan dengan smartphone kalian'' kata Emil Rstige.

Aksi anak kecil demo di jalan ini mendapatkan tanggapan positif dan pujian dari netizen. Bahkan beberapa tokoh ternama mengapresiasinya.

Setelah melihat anak kecil demo di jalan ini, semoga kita semua sadar. Kita perlu memperhatikan orang di sekitar, termasuk anak-anak bukannya sibuk dengan smartphone.

Tidak perlu kan ada anak kecil demo di hadapanmu agar sadar dari kesibukan di smartphone kamu?

Berita Terkait