Internet

Dukung Timnas U16 di AFF, Foto Nobar di Commuter Line Ini Viral

Usaha pengguna commuter line satu ini berujung manis.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Nobar Timnas di Commuter Line. (twitter/mhmdarmando)
Nobar Timnas di Commuter Line. (twitter/mhmdarmando)

Hitekno.com - Timnas Indonesia U-16 baru saja merayakan kemenangannya di laga Final melawan Thailand dalam Piala AFF U-16 2018 dengan skor 4-3.

Tagar #TimnasDay langsung merajai kolom Trending Topik Dunia dengan banjirnya ucapan selamat dari netizen pengguna media sosial.

Kisah lain dari kemenangan Indonesia ini muncul dari akun Twitter dengan username @mhmdarmando pada Sabtu (11/08).

Pengguna Twitter dengan nama Jesse Ellis ini mengunggah cuitan dengan foto pengguna commuter line yang ikut menyaksikan penampilan timnas Indonesia U-16.

Yang unik dari cuitan ini adalah seorang pengguna commuter line yang rela memegang smartphone-nya yang ia gunakan untuk melakukan live streaming selama pertandingan 90 menit ini berlangsung.

"Sepakbola mengajarkan untuk berbagi (kuota) meskipun tidak saling mengenal satu sama lain." tulis @mhmdarmando.

Dua foto yang ia unggah ini langsung mendapat 4.036 retweets dan 82 balasan dari sesama pengguna media sosial.

Jesse juga meminta bantuan dari para followers-nya jika ada yang mengenal si pria yang tidak diketahui identitasnya ini.

"Siapapun yg kenal mas2 ini boleh tolong di-tag orangnya. Post ini cuma sebuah upaya untuk berterima kasih kepada belio dari saya yang tidak sempat berkenalan" tulisnya.

Cuitan ini ternyata menarik beberapa pengguna media sosial lainnya yang ikut mengunggah foto saat berusaha menyaksikan pertandingan Piala AFF U-16 2018 ini.

Seperti pengguna dengan username @RahmatJR44 yang harus berkorban keluar rumah untuk melakukan live streaming bersama para driver ojol.

Kalau username @AndindaralamT bersama rekan-rekannya menyempatkan untuk mendukung timnas saat kondangan lho.

Netizen juga turut berkomentar mengenai kejadian di commuter line ini nih.

"Itu depan pintu yg ga bakal kebuka ya mas nya pegangin hpnya? Keren!!!
bisa jd masukan ke @InfoKRL nih, kalo ntar ada timnas bola tanding, layar di dlm krl difungsikan sementara live streaming, berbuat baik sekaligus amal." tulis @diah_utami memberi saran untuk pengembang KRL.

"Besok2 yg cewe begini nonton drakor, lumayan bekasi-manggarai dapet 2 episode" kalau komentar dari @p_wulandari33 malah mau nobar drama korea nih.

Usaha penumpang commuter line demi menonton pertandingan timnas Indonesia U-16 di laga final Piala AFF U-16 2018 berujung manis dengan kemenangan ya. Selamat!

Berita Terkait