Internet

5 Video Viral Lomba 17 Agustus Ini Sukses Bikin Ngakak

Kreatif abis, bisa jadi inspirasi membuat lomba 17 Agustus mendatang nih.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

17 Agustus. (HiTekno)
17 Agustus. (HiTekno)

Hitekno.com - Menjelang perayaan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, biasanya banyak lomba-lomba yang diadakan.

Yang paling melekat diingatan adalah lomba makan kerupuk atau lompat karung yang mungkin menjadi lomba wajib selama perayaan hari Kemerdekaan Indonesia.

Walau terkesan sederhana, lomba-lomba ini tentu sangat menghibur dan memberikan kenangan manis menjelang 17 Agustus.

Rasanya, kurang lengkap merayakan 17 Agustus tanpa embel-embel lomba khasnya.

Berbeda dari yang lain, beberapa daerah ada yang membuat lomba super unik yang sukses bikin ngakak.

Berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno kumpulkan untuk kamu.

1. Kalau biasanya ibu-ibu menyiapkan botol susu untuk anak-anaknya. Di lomba yang satu ini, justru ibu-ibu yang minum teh dari botol susu anaknya. Unik kan?

2. Salah satu lomba yang sering diadakan menjelang 17 Agustus adalah lomba sepak bola. Bukan sepak bola biasa, peserta lomba satu ini harus memakai helm dan sarung lho. Eh kok lomba sepak bola 17 Agustus malam-malam sih mas?

3. Ini super unik sih. Peserta lomba yang berjumlah 4 anak ini akan diikat pingganya menggunakan sarung dan harus mengambil botol yang terletak di depannya. Harus kuat-kuatan tarikannya nih.

4. Lomba wajib selama 17 Agustus juga diadakan nih. Uniknya, peserta lomba lompat karung ini menggunakan helm dan sambil jongkok lho. Wah, udah kaya pembalap belum?

5. Selain lomba lompat karung, salah satu lomba yang wajib di adakan adalah lomba makan kerupuk. Seperti video lomba makan kerupuk satu ini, anti mainstream, lomba ini dimodifikasi. Sedikit merepotkan ya. Si adik sampai kesal.

Nah, semoga deretan video viral mengenai lomba 17 Agustus di atas bisa menginspirasi ide lombamu tahun ini ya.

Berita Terkait