Internet

Keren Banget, Sejumlah Hasil Foto Ini Asli Tanpa Editan

Yuk kepoin deh, foto-foto ini nggak diedit lho.

Dinar Surya Oktarini

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

Hitekno.com - Photoshop adalah salah satu software atau aplikasi foto yang seringkali digunakan untuk memperbaiki sebuah foto atau membuatnya menjadi lebih keren.

Banyak foto keren yang lahir dari tangan maestro photoshop, mulai dari menggabungkan foto, mengubah warna, hingga menambahkan background hingga menjadi keren dan sesuai keinginan.

Namun, tidak semua foto bagus adalah hasil dari editan lho, bisa saja fotografer tersebut sudah mempersiapkan pengambilan gambar dengan konsep dan perlatan yang matang.

Tetapi hal itu saja tidak cukup kalau fotografer tidak dapat mengambil momen yang pas ketika membidik sebuah gambar.

Seperti kumpulan foto-foto yang sudah dikumpulkan HiTekno dari berbagai sumber ini, mungkin ketika pertama kali melihat foto berikut ini banyak yang mengatakan ini adalah foto editan.

Nyatanya, foto ini benar-benar ada dan asli tanpa editan, penasaran dengan foto-foto tersebut, langsung aja simak yuk.

1. Terlihat berkilau ya meskipun bukan hasil foto editan

Hasli foto tanpa editan. (adventures)
Hasli foto tanpa editan. (adventures)

2. Momen dan sudut pengambilan gambarnya pas banget nih

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

3. Foto tanpa editan bisa sebagus ini ya

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

4. Minum air dari air terjun langsung seger kali ya

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

5. Keren juga nih burung bangau bisa mengeluarkan asap gitu

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

6. Cantik juga ya, kalau kelopakk bunga jadi rok begitu

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

7. Liat deh perbedaan wajah mereka, beda jauh ya?

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

8. Wah ini keren banget sih, siapa yang juga bisa bikin foto gini juga nih?

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

9. Berdiri di atas jamur

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

10. Jepretan ala-ala raksasa nih

Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)
Hasil foto tanpa editan. (Boredpanda)

Gimana hasil foto tanpa editan di atas keren kan?

Berita Terkait