Internet

Cukup Lontarkan 4 Kata Ini, Polisi Ganteng Bikin Panik 3 Wanita

Ada yang bikin ngakak ketika polisi ganteng hendak menilang 3 wanita ini.

Rendy Adrikni Sadikin

Rekaman Bripda Andre hendak menilang pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga. (Twitter/Net TV)
Rekaman Bripda Andre hendak menilang pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga. (Twitter/Net TV)

Hitekno.com - Sebuah unggahan rekaman video penilangan polisi yang tersebar di jejaring sosial Twitter mendadak viral.

Postingan dalam bentuk kicauan dan video itu diunggah oleh akun Twitter @ikhhsn, pemilik nama Ikhsan Muhammad.

Video tersebut diunggah dari cuplikan program acara 86 yang disiarkan oleh stasiun televisi Net TV.

Berikut cuitan netizen @ikhhsn:

Mas polisi cakep ~ Ini nggak ada surat-suratnya, apa yang harus saya tahan?

Mbak yang kenak tilang ~ Tahan saya aja deh, nggak apa-apa saya nggak jadi ke Kemang~

Jurusnya cabe sekali ya.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang polisi yang hendak menilang tiga wanita yang naik satu sepeda motor.

Polisi berwajah tampan yang memberhentikan sepeda motor tersebut diketahui bernama Bripda Andre.

Ketika Bripda Andre hendak memberikan kunci untuk membuka bagasi sepeda motor, seorang wanita langsung bereaksi.

"Aduh jangan saya, saya gemetar," ujar seorang wanita yang mengenakan jilbab dan baju berwarna merah muda.

Bripda Andre hanya bisa mesem-mesem sambil istigfar melihat reaksi wanita itu. "Astagfirullah," ujar Bripda Andre sambil senyum.

Kunci itu akhirnya diambil oleh wanita lainnya.

Wanita tersebut membuka bagasi sepeda motor dan menjinjing tas dari dalamnya. Bripda Andre pun ikut memeriksa isi bagasi.

Diketahui, pengendara sepeda motor tidak memiliki surat-surat. "Ini nggak ada surat-suratnya, apa yang harus saya tahan?" tutur Bripda Andre.

Seorang wanita menjawab, "Tahan saya saja pak. Saya rela nggak ke Kemang. Nggak apa-apa saya di sini. Bawa aja saya temenin bapak di sini. Sampai besok."

Lagi-lagi Bripda Andre dibuat mesem-mesem karena ulah wanita-wanita itu. "Aduuuh," kata Bripda Andre.

Sambil malu-malu menutupi wajahnya dengan jilbab, wanita itu berkata, "Serius, saya ditahan di sini juga nggak apa-apa."

Tak mau kalah, Bripda Andre pun memberikan gombalan yang menohok. Cukup empat kata, tapi bisa membuat mereka kalang kabut.

"Buat jadi istri saya?" tanya Bripda Andre sambil tersenyum.

Kemudian para wanita itu kompak berteriak, "Ya Allah", sambil salah tingkah dan menjauh dari Bripda Andre.

Meski diskusi 'alot', akhirnya pengendara sepeda motor mau kooperatif.

"Setelah kami ajak bicara, pengendara ini akhirnya kooperatif kepada kami," ujar Bripda Andre ketika diwawancarai Net TV.

Tak pelak, thread dari pengguna Twitter tersebut mengundang reaksi dari para netizen.

Nggak cuma pengendara yang 'kalang kabut', massa di dunia maya pun ikut-ikutan salah tingkah.

"@ikhhsn INI APAAAAAAAA? cukup dengan dengan "mau jadi istri saya?" udah cukup bikin massa kacau balau tuh," kicau akun @avifahve.

"@ikhhsn Ya kalo polisinya tjakep gitu, sapa jg yg gak mau ditahan?" cuit akun @raikablitz.

"@ikhhsn Bripda Andre, cintaku wlwl," kicau akun @heyy_susan.

Berita Terkait