Internet

Kocak Sekaligus Bikin Iri, Kisah Driver Ojol Dapat Penumpang Bule

Dereta driver ojol di bawah ini misalnya. Sangat bahagia saat berhasil mendapat customer seorang warga negara asing alias bule.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver Ojol Foto Bersama Bule/Instagram
Driver Ojol Foto Bersama Bule/Instagram

Hitekno.com - Driver ojek online atau driver ojol tentu sudah sering merasakan suka duka menjalani pekerjaannya ini.

Banyak customer yang suka iseng membatalkan orderan, atau bahkan bertemu dengan orang terkenal yang menggunakan jasa transportasi ini.

Deretan driver ojol di bawah ini misalnya. Sangat bahagia saat berhasil mendapat customer seorang warga negara asing alias bule.

Tingkah para driver yang bertemu bule juga kocak-kocak. Dijamin bakal bikin kamu iri dan ngakak melihatnya.

Salah satu kendala yang dihadapi saat menghadapi penumpang dari luar negeri adalah kendala bahasa.

Walaupun terkendala bahasa, si driver tetap pede mengajak si bule berfoto bersama. Wajib pamer ya?

Berikut beberapa yang sudah berhasil tim HiTekno kumpulkan.

1. Wah beruntung ya si abang dapat penumpang bule dari Kanada. Karena kendala bahasa, si driver hanya bisa menjawab dengan menggunakan "Yes". Yang penting foto dulu aja ya bang.

 

2. Kalau yang ini sok tahu nih. Si abang driver ojol yang mendapat penumpang bernama Sydney, langsung sok tahu dan yakin jika si bule berasal dari Sydney, Australia. Ternyata, orang Amerika. Duh, garing bang.

 

3. Abang driver ojol kali ini dapat penumpang bule dari Rusia nih. Karena senang, si abang lebih memilih mengantar penumpang dari Rusia daripada menonton Fifa World Cup ke Rusia. Gimana nih, kalian lebih pilih yang mana?

 

4. Bonus! Kalau yang satu ini datang dari keluarga driver ojol, yaitu driver taksi. Karena tidak bisa bahasa Inggris, si bule malah diajak berbicara menggunakan bahasa daerah.

 

5. Nasib driver ojol ini akan bikin kamu iri banget. Pasalnya, si driver berhasil berfoto bersama bule asal China. Bonusnya, si driver dapat pelukan dari si bule nih. Iri nggak?

 

Gimana, ada yang tertarik banting setir menjadi driver ojol biar dapat penumpang bule?

Berita Terkait