Deretan Pemain Bola dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Bergelimang harta karena memiliki gaji yang mencapai ratusan miliar per musim membuat kehidupan pribadinya menarik untuk disimak

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Kamis, 21 Juni 2018 | 19:59 WIB
Sumber: Instagram.com/cristiano

Sumber: Instagram.com/cristiano

Hitekno.com - Pemain bola profesional memiliki daya tarik yang tinggi karena memiliki skill di atas rata-rata. Pengalaman mereka melalang buana di berbagai klub atau bahkan setia dengan satu klub sangat menarik untuk diikuti.

Bergelimang harta karena memiliki gaji yang mencapai ratusan miliar per musim membuat kehidupan pribadinya menarik untuk disimak.

Beberapa di antara mereka memiliki wajah yang ganteng sehingga jumlah pengikut perempuan mereka banyak di media sosial. Berikut 5 pesepakbola yang masih aktif dengan jumlah follower terbanyak di Instagram per Juni 2018:

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Histeris Saat Bertemu Idola

1. Cristiano Ronaldo (130 juta Pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/@cristiano

Cristiano Ronaldo memiliki jumlah follower di Instagram sebanyak 130 juta orang. Kamu dapat memfollow melalui @cristiano untuk mengikuti kegiatan sehari-harinya.

Baca Juga: Meme Reaksi Pelatih Senegal Saat Gol di Piala Dunia

Ronaldo merupakan kapten Timnas Portugal dan mempunyai aura bintang yang mempesona. Dia merupakan pemain bola yang memecahkan rekor berkali-kali. Ronaldo meraih 5 gelar Ballon d'Or dan pemain Eropa pertama yang memenangkan European Golden Shoes.

Berkat prestasi dan wajah tampannya, tak heran dia memiliki lebih dari 100 juta pengikut.

2. Neymar Junior (95,5 juta pengikut)

Baca Juga: Semarak Piala Dunia 2018 dan Kutukannya

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/ @neymarjr

Pada umurnya yang masih 11 tahun, Neymar sudah tergabung di klub Santos junior. Dia mempunyai skill mengolah bola yang sangat mempesona.

Meski bertubuh kecil, gocekan ketika menggiring bola seolah-olah membuat dia terlihat menari dan dapat melewati lawannya yang mempunyai tubuh lebih besar.

Baca Juga: Kalahkan Kolombia di Piala Dunia 2018, Fan Jepang Turun ke Jalan

Karena pesonanya, Neymar menjadi pemain bola asal Brazil pertama yang menjadi cover majalah Time. Dia digadang-gadang menjadi "The Next Pele".

Prestasinya tak kalah membanggakan dengan meraih 3 Ballon d'Or, tiga trofi Liga Champions, dan lima trofi La Liga. Kamu dapat mengikutinya melalui akun @neymarjr di Instagram. 

3. Lionel Messi (94 Juta pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/ @leomessi

Pemberitaan bola di 5 tahun terakhir ini sebagian besar membandingkan performa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Tak heran, dibandingkan dengan Ronaldo, Messi juga memecahkan rekor dengan prestasinya.

Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.

Di usianya yang masih 21 tahun, Messi telah dinominasikan sebagai peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Lionel Messi terkenal karena loyalitasnya sebagai pesepakbola yang setia dengan satu klub yaitu Barcelona.

Ia telah meraih tiga Ballon d`Or, tiga tigra trofi Liga Champions, dan lima piala La Liga. Gaya bermain Messi sering disamakan dengan legenda sepakbola Diego Maradona.

4. James Rodriguez (37,2 Juta pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/jamesrodriguez10

Pemain ini termasuk pemain bola yang serba bisa. James Rodriguez bisa bermain di posisi penyerang maupun playmarker. Pemain ini mempunyai gaya bermain box to box dengan respon reaksi yang baik.

Dia melejit pada Piala Dunia 2014 di Afrika Selatan karena tampil ciamik di Timnas Kolombia. Atas penampilannya dia dilirik oleh klub yang bertabur bintang Real Madrid.

Di klubnya yang sekarang membuat dia sangat terkenal sehingga memiliki puluhan juta pengikut.

5. Gareth Bale (34,7 pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/garethbale11

Gareth Bale termasuk pemain bola dengan kecepatan yang tinggi. Ia sekarang bermain untuk klub Real Madrid dan Tim Nasional Wales.

Bermain untuk Wales pada Mei 2006, menjadikan dia pemain termuda pada saat itu yang mewakili bangsanya.

Pada tahun 2016, ESPN menempatkan Bale di posisi kedua belas dalam daftar atlet paling terkenal di dunia. Ia mulai terkenal pada fase penyisihan Liga Champion ketika Totenham vs Intermilan di tahun 2010 lalu.

Dengan kecepatan tinggi dia berulang kali memenangkan adu sprint dengan Maicon. Berkat aksinyanya itu, ia menjadi terkenal dan digemari oleh pecinta sepak bola.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak