Internet

Deretan Pemain Bola dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Bergelimang harta karena memiliki gaji yang mencapai ratusan miliar per musim membuat kehidupan pribadinya menarik untuk disimak

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: Instagram.com/cristiano
Sumber: Instagram.com/cristiano

Hitekno.com - Pemain bola profesional memiliki daya tarik yang tinggi karena memiliki skill di atas rata-rata. Pengalaman mereka melalang buana di berbagai klub atau bahkan setia dengan satu klub sangat menarik untuk diikuti.

Bergelimang harta karena memiliki gaji yang mencapai ratusan miliar per musim membuat kehidupan pribadinya menarik untuk disimak.

Beberapa di antara mereka memiliki wajah yang ganteng sehingga jumlah pengikut perempuan mereka banyak di media sosial. Berikut 5 pesepakbola yang masih aktif dengan jumlah follower terbanyak di Instagram per Juni 2018:

1. Cristiano Ronaldo (130 juta Pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/@cristiano

Cristiano Ronaldo memiliki jumlah follower di Instagram sebanyak 130 juta orang. Kamu dapat memfollow melalui @cristiano untuk mengikuti kegiatan sehari-harinya.

Ronaldo merupakan kapten Timnas Portugal dan mempunyai aura bintang yang mempesona. Dia merupakan pemain bola yang memecahkan rekor berkali-kali. Ronaldo meraih 5 gelar Ballon d'Or dan pemain Eropa pertama yang memenangkan European Golden Shoes.

Berkat prestasi dan wajah tampannya, tak heran dia memiliki lebih dari 100 juta pengikut.

2. Neymar Junior (95,5 juta pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/ @neymarjr

Pada umurnya yang masih 11 tahun, Neymar sudah tergabung di klub Santos junior. Dia mempunyai skill mengolah bola yang sangat mempesona.

Meski bertubuh kecil, gocekan ketika menggiring bola seolah-olah membuat dia terlihat menari dan dapat melewati lawannya yang mempunyai tubuh lebih besar.

Karena pesonanya, Neymar menjadi pemain bola asal Brazil pertama yang menjadi cover majalah Time. Dia digadang-gadang menjadi "The Next Pele".

Prestasinya tak kalah membanggakan dengan meraih 3 Ballon d'Or, tiga trofi Liga Champions, dan lima trofi La Liga. Kamu dapat mengikutinya melalui akun @neymarjr di Instagram. 

3. Lionel Messi (94 Juta pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/ @leomessi

Pemberitaan bola di 5 tahun terakhir ini sebagian besar membandingkan performa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Tak heran, dibandingkan dengan Ronaldo, Messi juga memecahkan rekor dengan prestasinya.

Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.

Di usianya yang masih 21 tahun, Messi telah dinominasikan sebagai peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Lionel Messi terkenal karena loyalitasnya sebagai pesepakbola yang setia dengan satu klub yaitu Barcelona.

Ia telah meraih tiga Ballon d`Or, tiga tigra trofi Liga Champions, dan lima piala La Liga. Gaya bermain Messi sering disamakan dengan legenda sepakbola Diego Maradona.

4. James Rodriguez (37,2 Juta pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/jamesrodriguez10

Pemain ini termasuk pemain bola yang serba bisa. James Rodriguez bisa bermain di posisi penyerang maupun playmarker. Pemain ini mempunyai gaya bermain box to box dengan respon reaksi yang baik.

Dia melejit pada Piala Dunia 2014 di Afrika Selatan karena tampil ciamik di Timnas Kolombia. Atas penampilannya dia dilirik oleh klub yang bertabur bintang Real Madrid.

Di klubnya yang sekarang membuat dia sangat terkenal sehingga memiliki puluhan juta pengikut.

5. Gareth Bale (34,7 pengikut)

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram.com/garethbale11

Gareth Bale termasuk pemain bola dengan kecepatan yang tinggi. Ia sekarang bermain untuk klub Real Madrid dan Tim Nasional Wales.

Bermain untuk Wales pada Mei 2006, menjadikan dia pemain termuda pada saat itu yang mewakili bangsanya.

Pada tahun 2016, ESPN menempatkan Bale di posisi kedua belas dalam daftar atlet paling terkenal di dunia. Ia mulai terkenal pada fase penyisihan Liga Champion ketika Totenham vs Intermilan di tahun 2010 lalu.

Dengan kecepatan tinggi dia berulang kali memenangkan adu sprint dengan Maicon. Berkat aksinyanya itu, ia menjadi terkenal dan digemari oleh pecinta sepak bola.

Berita Terkait