Internet

Kim Kardashian Melobi Bos Twitter, Minta Fitur Edit

Jack Dorsey menghadiri pesta ulang tahun ke-41 Kanye West. Dalam kesempatan itu, Kim mengungkapkan permintaannya kepada Jack.

Agung Pratnyawan

Kim Kardashian (sumber foto: Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian (sumber foto: Instagram/@kimkardashian)

Hitekno.com - Kim Kardashian, selebriti Hollywood dikabarkan telah melobi bos Twitter Jack Dorsey. Istri Kanye West itu meminta Twitter agar dilengkapi dengan fitur edit tweet.

Diketahui, Jack Dorsey menghadiri pesta ulang tahun ke-41 Kanye West pada akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan itulah, Kim mengungkapkan permintaannya tersebut kepada Jack.

"Saya sudah berbicara dengan Jack akhir pekan ini. Saya pikir dia mendengarkan saran saya soal tombol edit," tulis Kim dalam tweetnya.

Tweet ini langsung disambut antusias oleh para pengikutnya di Twitter sehingga mendapatkan 2,8 ribu retweet dan 29 ribu like.

Bos Twitter pun langsung menjawab tweet tersebut. "Kini saya tahu mengapa saya diundang," tulis Jack.

Twitter/@jack
Twitter/@jack

Fitur edit tweet sendiri sudah diminta dan dinanti-nanti oleh penggunananya. Dengan fitur ini pengguna dapat mengkoreksi tweet yang salah tulis atau typo.

Selama ini jika terjadi typo, pengguna Twitter harus menghapusnya kemudian menulis ulang. Atau membuat tweet baru sebagai koreksi.

Dilansir Suara.com, Twitter sendiri pernah mempertimbangkan fitur edit ini pada tahun 2016 yang lalu. Namun hingga kini tidak pernah terwujud.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

Berita Terkait