Internet

Viral #Mudik2018, Dari Google Mudik sampai Aksi Kocak Netizen

#Mudik 2018 menempati trending topik ke 2 di Twitter dengan ribuan tweet dari para netizen. Berikut beberapa aksi kocak para netizen yang menarik untuk disimak.

Tinwarotul Fatonah | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: Google
Sumber: Google

Hitekno.com - Lebaran tinggal menunggu hari lagi. Dalam kalender 2018 lebaran akan jatuh pada hari Jumat 15 Juni 2018. Sebentar lagi kita akan menikmati nikmatnya dan berkumpul dengan keluarga kita.

Bagi orang yang tinggal jauh dari orangtua, sebelum momen lebaran terdapat sebuah momen wajib yang tidak boleh ditinggalkan.Momen tersebut kita kenal sebagai mudik. Netizen yang menikmati momen mudik mencuitkan ide kreatif, lucu, maupun luapan perasaan mereka sekarang. Banyaknya cuitan dari netizen membuat hashtag #Mudik 2018 menjadi trending topik ke-2 pada hari Rabu (13/6/2017) ini.

sumber: twitter

Sumber: Twitter

Berikut beberapa cuitan lucu  dan meme yang beredar di internet:

1. Akhirnya Tidak Mudik Sendiri

sumber: twitter

Sumber: Twitter

Wah anaknya kocak ya, tapi kasihan akhirnya tidak diberi maaf sama sang ayah di momen lebaran. Yang sabar ya nak!

2.  Google Ikut Mudik

sumber: google

Sumber: Tim HiTekno

Wah kalau yang ini dari Google. Berdasarkan informasi yang HiTekno dapat, Google doodle ini dibuat oleh Cynthia Yuan Cheng dan jangkauannya hanya khusus wilayah Indonesia saja lho. Google saja mudik, masak kamu nggak?

3.  Stiker Lucu Khusus Mudik 

sumber: twitter

Sumber: Twitter

Stiker tersebut berbahasa inggris, namun sebenarnya ada pesan yang cukup lucu sekaligus mendidik di balik stiker tersebut. Dont to milk liver-liver on the road.

Arti dari stiker tersebut adalah "Jangan kesusu, ati-ati ning Ndalan!" Bagi netizen yang belum paham bahasa Jawa, arti stiker itu adalah "Jangan terburu-buru, hati-hati di jalan!"  Wah pesannya lucu dan mendidik ya. Tapi satu pesan dari tim HiTekno: RIP English. 

4.  Mudik ala Pecinta Drama Korea

sumber: twitter

Sumber: Twitter

5.  Informasi dari Netizen

sumber: twitter

Sumber: Twitter

Kalau melihat gambar di atas pesan tim HiTekno cuma satu: Jaga dombet baik-baik dan tetap hati-hati.  Harap bersabar ya, ini ujian! 

 

Hitekno.com/ Rezza Dwi Rachmanta  

Berita Terkait