Internet

Viral di Instagram, Ini Video Tik Tok yang Failed Abis

Terlepas dari fakta bahwa pengguna aplikasi ini sering meresahkan, nyatanya kamu juga akan senyum-senyum sendiri setiap menonton video-video Tik Tok.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tik Tok/Google Play
Tik Tok/Google Play

Hitekno.com - Semua pengguna sosial media memang sedang dihebohkan dengan aplikasi Tik Tok.

Aplikasi berbasis edit dan unggah video ini awalnya memang untuk meningkatkan bentuk kreatifitas penggunanya.

Sayangnya, banyak video Tik Tok yang malah membuat kita geleng-geleng kepala dan mengelus dada.

Selain karena tingkah penggunanya yang ajaib dan ada-ada saja, hal lainnya adalah perilaku "kecanduan" akan aplikasi ini.

Terlepas dari fakta bahwa pengguna aplikasi ini sering meresahkan, nyatanya kamu juga akan senyum-senyum sendiri setiap menonton video-video Tik Tok.

Apalagi jika video yang dihasilkan malah berujung failed atau gagal.

Ingin ketawa, tapi takut dosa. Iya kan?

Berikut tim HiTekno rangkum beberapa video Tik Tok yang failed dan berhasil viral di Instagram.

Simak bersama yuk sambil menunggu waktu berbuka puasa.

1. Sebelum membuat video Tik Tok yang keren, jangan lupa memeriksa property yang akan kamu gunakan ya, jangan sampai malah seperti ini.

2. Tik Tok itu menyediakan beragam pilihan lagu kok, tidak perlu kamu nyanyikan secara manual gini. Kan jadinya malah ditampol karena berisik seperti ini.

3. Membuat video Tik Tok juga harus tepat lokasinya ya guys, jangan di sekolah. Nanti malah ketahuan guru seperti ketiga siswa dan siswi ini. Nah lho.

4. Nah yang satu ini, sama seperti yang video sebelumnya nih. Sebelum membuat video, persiapkan semuanya dengan matang ya, jangan sampai malah nyungsep seperti gadis ini. Sakit pastinya kan?

5. Video Tik Tok dua gadis ini dijamin bikin kamu ketawa ngakak. Satu pelajaran lagi ya guys, sebelum membuat video Tik Tok, ada baiknya untuk latihan dulu bersama partner Tik Tok kamu. Dalam video ini, lagu Jason Mraz dinyanyikan secara manual oleh seorang gadis yang berharap temannya untuk meletakan dagu di telapak tangannya, namun si teman malah terdiam bingung. Diomelin kan?

Kocak kan?

Tenang saja, kamu boleh ketawa kok, tidak dosa.

Pengguna Tik Tok, belajar dari kesalahan video-video gagal di atas ya.

Selamat bermain Tik Tok!

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait