Aura Fire Lose Streak di Week 1 MPL Season 11, Donkey: Mereka Gak Punya Karakter Juara

Karena tim ini tidak memiliki mental juara, sejumlah tim lain justru tidak kaget saat bertemu dengan Godiva dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 23 Februari 2023 | 20:13 WIB
Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

Hitekno.com - Berbeda dari season sebelumnya, Aura Fire justru panen lose streak di week 1 MPL Season 11. Melihat hal ini, Donkey blak-blakan menyebut bahwa Godiva dan kawan-kawan tidak punya karakter juara.

Hal ini diungkap Donkey dalam video Empeshow beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Donkey, ada beberapa kemungkinan yang membuat Aura Fire kalah telak di week 1 MPL Season 11.

Menurut Donkey, kemungkinan pertama dari kekalahan Aura Fire ini karena masalah internal. Alasan kedua karena strategi tim naga api ini sudah terbaca oleh tim lainnya yang tidak lagi khawatir saat berhadapan dengan tim tersebut.

Baca Juga: Duh Ngeri, Pengisi Suara Tighnari Genshin Impact Dipecat karena Lakukan Tindakan Asusila

Donkey menjelaskan bahwa strategi Aura Fire memang mengejutkan untuk tim lainnya. Namun, karena tim ini tidak memiliki mental juara, sejumlah tim lain justru tidak kaget saat bertemu dengan Godiva dan kawan-kawan.

"Limit Aura Fire seperti yang aku bilang Jo, mereka bisa bikin musuh kaget tapi gak punya karakter juara dan sekarang tim-tim ini udah gak kaget lagi ketemu Aura Fire" ungkap Donkey.

Baca Juga: Fasilitas Pengolahan Uranium di AS Kebakaran, 200 Karyawan Dievakuasi

Lebih lanjut, menurut Donkey, Aura Fire perlu untuk merubah gameplay dan roster yang ada. Pasalnya, tim ini sudah cukup lama bertahan dengan roster utamanya selama beberapa season terakhir MPL.

Sebelumnya, saat menjamu Rebellion Zion, Bigetron Alpha dan EVOS Legends, Aura Fire menuai kekalahan beruntun di week 1 MPL Season 11. Hal ini jelas bukan permulaan yang baik untuk tim naga api.

Baca Juga: Amerika Putuskan Gambar yang Dibuat Pakai AI Tak akan Diproteksi dengan Copyright

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB