Games

Susul Alter Ego LIMAX, Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn dapat Slot PMGC 2022 League

Keputusan Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn untuk bermain di PMGC 2022 League ini berkat akumulasi poin dari turnamen PMPL.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Setelah Alter Ego LIMAX resmi dipercaya sebagai wakil Indonesia di PMGC 2022 League, kini giliran Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn yang dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam gelaran PUBG Mobile tersebut.

Pengumuman mengenai tiket Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn ke PMGC 2022 League ini diungkap oleh akun resmi PUBG Mobile Esports beberapa waktu yang lalu.

Keputusan Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn untuk bermain di PMGC 2022 League ini berkat akumulasi poin dari turnamen PMPL masing-masing tim yang akan berlaga di PMGC 2022 League.

Berada di puncak klasemen, Alter Ego LIMAX sudah dipastikan lebih dulu untuk bermain di turnamen tersebut. Sebagai informasi, Alter Ego LIMAX mendapat total poin 1423 di urutan pertama.

Sedangkan di urutan kedua ditempati oleh Bigetron Red Aliens dengan 1336 poin. Di sisi lain, EVOS Reborn mengamankan posisi ketiga dengan 1333 poin yang terkumpul.

Di bawah ketiga tim ini ada Morph GG dengan 1293 dan BOOM Esports dengan 1269. Karena akumulasi poin, kedua tim tersebut dipastikan tidak akan berlaga di PMGC 2022 League mendatang.

Sebelumnya, pentolan Bigetron Red Aliens, Genfos menyebut jika dirinya dan tim ogah tampil di PMGC 2022 League jika melalui 'jalur undangan' karena fanbase yang besar.

Usai resmi menerima slot PMGC 2022 League, akun Instagram Bigetron Esports lalu mengunggah foto Bigetron Red Aliens dan memastikan jika tim ini akan menemani Alter Ego LIMAX dan EVOS Reborn di turnamen PUBG Mobile tersebut.

Berita Terkait