Games

Hadirkan Coach Filipina untuk MPL Season 10, Oura Yakin RRQ Hoshi Makin Buas

Menurut Oura, RRQ Hoshi akan semakin kuat di MPL Season 10.

Amelia Prisilia

Oura. (youtube/Oura Gaming)
Oura. (youtube/Oura Gaming)

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura memberikan tanggapannya mengenai kehadiran coach asal Filipina, Arcadia di RRQ Hoshi. Tanpa keraguan, Oura meyakini jika tim sang raja akan menjadi semakin buas di MPL Season 10 mendatang.

Komentar Oura mengenai coach Filipina RRQ Hoshi ini disampaikan olehnya dalam salah satu video di YouTube pribadinya. Dirinya lalu memberikan reaksi untuk video kedatangan coach Arcadia ini.

Menurutnya, RRQ Hoshi akan menjadi salah satu tim yang tidak bisa ditebak di MPL Season 10. Oura mengakui jika bergabungnya coach Filipina dan Indonesia ini akan membuat strategi tim ini makin mematikan.

"RRQ Hoshi nggak bisa ditebak sih, makin buas yang ada. Kalau ada coach dari luar masuk ke Indonesia, strategi Filipina dan Indonesia digabungkan jadi satu" ungkap Oura.

Lebih lanjut, menurut Oura, RRQ Hoshi akan semakin kuat di MPL Season 10. Kehadiran coach Filipina dalam tim ini memastikan bahwa Lemon dan kawan-kawan akan memberikan persiapan maksimal agar bisa lolos menuju M4 World Championship.

"RRQ Hoshi so strong MPL Season 10, ini benar-benar prepare buat M4 World Championship, 100 persen yakin aku" lanjutnya.

Setelah mengamankan titel juara MPL Season 9 lalu, RRQ Hoshi tidak banyak melakukan perubahan dalam jajaran roster utama. Dengan roster yang telah diumumkan, tidak heran jika tim sang raja akan sangat mematikan dalam gelaran MPL Season 10 mendatang.

Berita Terkait