Games

Free Agent, Nasib Ryzen di Bigetron Red Aliens Masih Abu-abu

Patrick selaku Head of Esports Bigetron menyebut bahwa kontrak Ryzen memang sudah berakhir pada akhir 2021 lalu.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Setelah cukup lama menjadi perdebatan penggemar, akhirnya nasib Ryzen di Bigetron Red Aliens mulai terungkap. Dalam keterangan resminya, Bigetron Esports membenarkan bahwa kontrak tim tersebut dengan Ryzen memang sudah berakhir.

Berakhirnya kontrak Ryzen dan Bigetron Red Aliens ini secara otomatis menjadikan super manggis ini sebagai free agent dan berhak untuk masuk ke tim mana pun yang memberikan tawarannya.

Konfirmasi resmi mengenai nasib Ryzen di Bigetron Red Aliens ini diungkap dalam press conference Bigetron Esports pada Senin (24/1/2022) lalu.

''Saya dari manajemen ingin memberitahukan bahwa kontrak Ryzen sebagai pemain Bigetron Red Aliens memang sudah berakhir di akhir tahun 2021 kemarin,'' jelas Patrick.

Patrick selaku Head of Esports Bigetron menyebut bahwa kontrak Ryzen memang sudah berakhir pada akhir 2021 lalu. Kini tim robot merah tersebut sedang dalam diskusi penawaran kontrak baru untuk Ryzen di tahun 2022 mendatang.

Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Lebih lanjut, Patrick mengaku bahwa pihak Bigetron Esports sudah memberikan penawaran terbaik untuk Ryzen agar tetap berada di Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Season 5 nanti.

''Kami dari pihak manajemen sudah mencoba memberikan penawaran terbaik untuk Ryzen agar tetap di Bigetron untuk tahun 2022 ini'' lanjutnya menjelaskan.

Walaupun belum memberi kepastian mengenai kontrak terbaru antara dirinya dan Bigetron Red Aliens, Ryzen kini dipastikan berstatus sebagai free agent. Karena itu, nasib Ryzen jelang PMPL ID Season 5 juga masih belum bisa dapat dipastikan.

Berita Terkait