Games

Setelah Dua Tahun, Bigetron Alpha Resmi Berpisah dengan Branz

Jungler andalan tim itu diketahui telah berada di Bigetron Alpha sejak tahun 2019 lalu.

Amelia Prisilia

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari captain Bigetron Alpha, Branz yang secara tiba-tiba mengumumkan perpisahannya dengan tim tersebut. Jungler andalan tim itu diketahui telah berada di Bigetron Alpha sejak tahun 2019 lalu.

Pengumuman mengenai perpisahan Bigetron Alpha dan Branz ini disampaikan oleh tim tersebut melalui akun Instagram resminya pada Selas (21/12/2021) lalu.

''Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Kami berharap semoga @btr_branz dapat lebih sukses kedepannya. Sampai jumpa, Branz'' tulis caption unggahann akun @bigetronesports.

Dalam video tersebut, nampak ditampilkan momen-momen saat Branz tampil bersama Bigetron Alpha di sejumlah kejuaraan Mobile Legends yang tim ini ikuti.

Berbicara mengenai perpisahannya, Branz menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Bigetron Esports dan penggemar yang selama ini begitu setia mendukung karirnya di dunia pro scene.

''Setelah banyak suka dan duka bersama Bigetron, sekarang saatnya gue untuk berpisah,'' ungkap Branz dalam video tersebut.

Pro player berusia 21 tahun ini dikenal sebagai jungler andalan Bigetron Alpha. Bersama tim robot merah tersebut, Branz sukses meraih sejumlah titel bergengsi.

Walaupun belum bisa membawa Bigetron Alpha meraih piala apapun, Branz diketahui pernah menemani timnya tersebut hingga berhasil masuk ke babak grand final MPL ID Season 7 lalu saat Bigetron Alpha melawan EVOS Legends.

Setelah resmi mengumumkan perpisahannya dengan Bigetron Alpha, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim mana yang akan menjadi tempat Branz berlabuh nantinya.

Berita Terkait