Setelah Dua Tahun, Bigetron Alpha Resmi Berpisah dengan Branz

Jungler andalan tim itu diketahui telah berada di Bigetron Alpha sejak tahun 2019 lalu.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 22 Desember 2021 | 15:25 WIB
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari captain Bigetron Alpha, Branz yang secara tiba-tiba mengumumkan perpisahannya dengan tim tersebut. Jungler andalan tim itu diketahui telah berada di Bigetron Alpha sejak tahun 2019 lalu.

Pengumuman mengenai perpisahan Bigetron Alpha dan Branz ini disampaikan oleh tim tersebut melalui akun Instagram resminya pada Selas (21/12/2021) lalu.

''Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Kami berharap semoga @btr_branz dapat lebih sukses kedepannya. Sampai jumpa, Branz'' tulis caption unggahann akun @bigetronesports.

Baca Juga: Apa Itu Game Forno, Ada Hubungannya dengan Windah Basudara?

Dalam video tersebut, nampak ditampilkan momen-momen saat Branz tampil bersama Bigetron Alpha di sejumlah kejuaraan Mobile Legends yang tim ini ikuti.

Berbicara mengenai perpisahannya, Branz menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Bigetron Esports dan penggemar yang selama ini begitu setia mendukung karirnya di dunia pro scene.

Baca Juga: Baru Pindah Kost, Pria Ini Terkejut Usai Menemukan Benda Ini di Lemari

''Setelah banyak suka dan duka bersama Bigetron, sekarang saatnya gue untuk berpisah,'' ungkap Branz dalam video tersebut.

Pro player berusia 21 tahun ini dikenal sebagai jungler andalan Bigetron Alpha. Bersama tim robot merah tersebut, Branz sukses meraih sejumlah titel bergengsi.

Walaupun belum bisa membawa Bigetron Alpha meraih piala apapun, Branz diketahui pernah menemani timnya tersebut hingga berhasil masuk ke babak grand final MPL ID Season 7 lalu saat Bigetron Alpha melawan EVOS Legends.

Baca Juga: Pengisi Kuartal Pertama 2022, Ini Tanggal Perilisan Samsung Galaxy S21 FE

Setelah resmi mengumumkan perpisahannya dengan Bigetron Alpha, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim mana yang akan menjadi tempat Branz berlabuh nantinya.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB