Games

Lawan ONIC, Kiboy Puji Gameplay Aura Fire di MPL Season 8

NIC harus mengakui keganasan Godiva dan kawan-kawan di game pertama match tersebut.

Amelia Prisilia

ONIC. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match seru antara ONIC dan Aura Fire di MPL Season 8 Week 2 menjadi kenangan tersendiri untuk tanker tim landak kuning yaitu Kiboy.

Pada pertandingan melawan Aura Fire, ONIC harus mengakui keganasan Godiva dan kawan-kawan di game pertama match tersebut. Beruntung, Kiboy dan ONIC mampu mencuri poin di game kedua dan game ketiga.

Usai match panas ini, pentolan ONIC, Kiboy mengaku terkejut dengan performa mengejutkan yang ditunjukan oleh Aura Fire yang tampil super tangguh di MPL Season 8 ini.

Diakui oleh Kiboy jika Aura Fire kini jauh lebih kuat dengan jajaran roster baru yang memperkuat tim tersebut. Hal ini tidak saja nampak di MPL Season 8, menurut Kiboy, dirinya telah melihat hal tersebut sejak masa scrim.

Lebih lanjut, Kiboy mengaku jika Aura Fire memiliki performa yang jauh lebih kuat dan lebih rapi jika dibandingkan dengan performa tim ini di turnamen-turnamen lalu.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

''Kan sering ngerank scrim dan segala macam, emang udah kelihatan sih dari sebelum mulai juga udah tahu emang Aura Fire udah kuat sekarang. Lebih kuat dari yang dulu, lebih rapi'' jelas Kiboy.

Kiboy menyebut jika Aura Fire yang sekarang sudah tidak bisa lagi diremehkan. Kolaborasi player-player seperti Facehugger, Godiva dan Kabuki membuat tim ini patut menjadi lawan tangguh.

Tim Aura Fire bermain super apik saat menghadapi ONIC di MPL Season 8 Week 2 beberapa waktu yang lalu. Karena hal ini, ONIC harus merelakan poin di game pertama untuk Godiva dan kawan-kawan.

Berita Terkait