Games

Alter Ego Udil Bantah Rumor Pensiun dari Pro Scene Usai MPL Season 7

Akibat gesture Udil ini, banyak yang mengira jika pro player mantan ONIC ini memutuskan untuk pensiun.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)
Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Gagal membawa pulang piala MPL Season 7 bersama Alter Ego, Udil dirumorkan akan pensiun dari pro scene. Mengenai hal tersebut, Udil lalu angkat bicara dan membantah rumor pensiun ini.

Rumor terkait pensiunnya Udil ini muncul usai Alter Ego berhasil dipukul kalah oleh Bigetron Alpha di hari pertama babak playoff MPL Season 7 lalu.

Dikalahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-1, di akhir video, Udil nampak mengarahkan tangannya ke kamera seolah meminta maaf untuk kekalahan timnya ini di hari pertama babak playoff MPL Season 7.

Akibat gesture Udil ini, banyak yang mengira jika pro player mantan ONIC ini memutuskan untuk pensiun dan MPL Season 7 adalah laga terakhirnya bersama Alter Ego.

Mengenai rumor pensiun Udil, pemain dengan role support ini kemudian membantah hal tersebut. Ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Udil menyebut jika gesture tersebut hanyalah permintaan maaf pada fans Alter Ego karena tim juara dua MPL Season 6 ini gagal membawa pulang piala MPL Season 7.

"Stop lah, apa yang kalian pikirkan? Kenapa gue sampai dibilang pensiun itu? Gini ya guys ya, mungkin yang kalian maksud ketika gini (gesture pamit) ini tu minta maaf bukan minta pamit," ungkap Udil.

Membantah rumor pensiun ini, Udil meyakinkan penggemar Alter Ego jika dirinya akan terus berada di tim ini untuk menekuni skema kompetitif Mobile Legends di masa mendatang.

Berita Terkait