Games

Gokart Giroud vs Benzema F1 Dijadikan Video Game, Alur Ceritanya Kocak

Setelah lihat video viral ini, fans Benzema jangan marah ya?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Benzema dan Giroud. (Kolase Instagram)
Ilustrasi Benzema dan Giroud. (Kolase Instagram)

Hitekno.com - Pada akhir Maret 2020, sebuah pernyataan dari Benzema lansung memacing perdebatan antara para fans sepak bola. Netizen yang juga fans sepak bola langsung berdebat dalam membela pemain favorit mereka yaitu Giroud atau Benzema.

Dikutip dari Suara.com, Benzema pernah menyebut Giroud tidak selevel dengannya. Jika diibaratkan mobil, Benzema adalah Fomula 1 (F1), sedangkan striker Chelsea tersebut hanyalah gokar yang kecepatannya tertinggal jauh.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh eks pemain Lyon itu melalui live Instagram pada Senin (30/3/2020). Sontak video tersebut tersebar dengan cepat dan memancing kekesalan beberapa pihak.

"Soal Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Kalian hanya mengingat ketika saya bilang saya adalah mobil F1 dan dia gokart. Itu yang saya pikirkan, itulah kenyataannya, dan begitulah adanya. Jika Anda bertanya kepada saya tentang R9 (Ronaldo): R9 adalah F1 dan saya gokart. Begitulah adanya," kata Benzema kepada Sportskeeda.

Giroud pernah membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 sementara Benzema bahkan tak pernah dipanggil Timnas Prancis sejak tahun 2015.

Giroud vs Benzema jika dijadikan parodi video game. (Facebook/ Bleacher Report Football)
Giroud vs Benzema jika dijadikan parodi video game. (Facebook/ Bleacher Report Football)

 

Namun di level klub, karir Benzema lebih mentereng karena ia menghasilkan ratusan gol, puluhan trofi untuk klub serta belasan penghargaan individu yang melebihi Giroud.

Sebuah fanspage Facebook Bleacher Report Football memberikan ilustrasi saat Gokart Giroud vs Benzema F1 dijadikan sebuah parodi video game.

Mereka membuat video viral parodi game dengan menggunakan tampilan Grand Theft Auto V: iFruit.

Sebagai informasi, aplikasi iFruit yang diluncurkan pada tahun 2013 berfungsi sebagai pendamping game Grand Theft Auto V.

iFruit memungkinkan player melakukan kustomisasi kendaraan via Los Santos Customs dan melatih anjing Franklin Clinton dengan minigame Chop the Dog.

Dalam video yang viral di Facebook setelah dibagikan lebih dari 2.700 kali, terlihat Giroud yang sangat santuy menaiki gokar sementara Benzema yang melesat menaiki mobil F1.

Meski tertinggal jauh, tampaknya Giroud memiliki "booster tersembunyi". Pada pertengahan game, Giroud mengaktifkan "World Champion Boost" sehingga membuat gokar miliknya melesat super cepat mendahului mobil F1 Benzema di garis finish.

Video viral ini tampaknya membuat panas netizen sehingga mereka "berantem" di kolom komentar.

Karena hanya  merupakan parodi "video game" jadi-jadian, sepertinya fans Benzema tak perlu marah pada video tersebut.

Parodi game Gokart Giroud vs Benzema F1 ini berhasil menambah panas suasana perdebatan mengenai siapa yang lebih baik antara Benzema atau Giroud.

Itulah tadi video viral parodi game Gokart Giroud vs Benzema F1 yang membuat netizen heboh, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait