Ganti Logo, ONIC Esports Bawa Energi dan Harapan Baru

Semangat energi baru ONIC Esports ini juga ditampilkan dalam logo karya Hannu Koskinen, gaming artist yang berasal dari Finlandia.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 06 Agustus 2019 | 21:00 WIB
ONIC ESPORTS

ONIC ESPORTS

Hitekno.com - Skuat profesional ONIC Esports secara resmi mengumumkan perubahan logo sebagai wujud visi dan energi baru untuk pertumbuhan eSports Indonesia.Perubahan logo ini juga sebagai perwujudan semangat berkelanjutan ONIC Esports dalam memberi dampak positif sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya.

Tak hanya itu, ONIC Esports juga mengumumkan kerja sama sinergis dengan investor dan sponsor membawa satu misi utama, menjadikan Esports di Indonesia sebagai tolak ukur dalam industri Esports Asia Tenggara.

Sejak terbentuk di tahun 2018, ONIC Esports telah menjadi platform bagi talenta-talenta muda terbaik yang memiliki mimpi menjadi gamers profesional.

Baca Juga: Ancam Putus Demi Belanja Online Shop, Cowok Ini Balas Telak Pacarnya

Managing Director ONIC Esports Chandra Wijaya mengungkapkan, “Selain mengukir prestasi hingga dapat menjadi tim terbaik di Asia Tenggara, ONIC Esportsberdedikasi untuk berperan aktif dalam menyalakan pijar harapan generasi muda untuk terus mengejar mimpinya. Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai pemenang di berbagai turnamen tetapi juga dapat memberi perspektif baru yang positif dan berpengaruh bagi kehidupan generasi muda di Indonesia,” ungkapnya.

Misi membawa industri Esports Indonesia ketingkat lebih tinggi disambut hangat oleh berbagai pihak. Carey Ticoalu perwakilan dari Agaeti Venture Capital menjelaskan,”Dukungan yang kami berikan kepada ONIC Esports sejalan dengan visi kami untuk tidak hanya sekedar berinvestasi, tetapi juga memberi social impact positif terhadap para stake holder dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Esports, seperti layaknya conventional sports lainnya, menciptakan kesempatan karier bagi para atlet berprestasi dan juga mendukung para fans mencapai tujuan bersama, di luar negeri, Esports adalah salah satu industri berkembang cepat dengan viewership terus meningkat,” ungkapnya.

Baca Juga: Blasteran Prancis, Remaja Ganteng yang Ingin Jadi Kopassus Ini Viral

ONIC ESPORTS
ONIC ESPORTS

Lim Kusuma, Senior Marketing Manager DANA mengatakan, “Valuasi Esports sebagai industri baru dengan ekosistem luas dan potensi pemberdayaan ekonomi digital menjanjikan adalah sebuah keniscayaan. Untuk mengoptimalkan pertumbuhannya, industri Esports memerlukan dukungan beragam infrastruktur yang mampu mendukung produktivitasnya, termasuk infrastruktur seperti DANA yang memampukan setiap bagian ekosistem saling terkoneksi dan memberdayakan melalui kegiatan ekonomi yang dilakukan. Dukungan DANA terhadap ONIC Esports merupakan dukungan terhadap kemajuan industri Esports tanah air yang diharapkan menjadi kunci kegemilangan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar dunia mulai 2035,”tambahnya.

Semangat energi baru ONIC Esports ini juga ditampilkan dalam logo karya Hannu Koskinen, gaming artist yang berasal dari Finlandia. “InspirasiONIC Esports menggunakan maskot binatang landak berdasarkan filosofi menarik, yaitu meski kecil tetapi memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar. Di logo baru ini, landak ONIC Esports berdiri dengan posisi siap menyerang, sebagai simbol energi ONIC Esports dalam menghadapi semua tantangan dan turnamen untuk menjadi tim terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

“Harapan kami, logo dan kerja sama baru yang kami umumkan hari ini dapat terus mendorong ONIC Esports untuk berkembang dan melakukan perubahan positif, terutama dalam pelatihan player sehingga memiliki kemampuan terbaik dan dapat mengukir prestasi di berbagai turnamenEsports di tingkat nasional dan internasional. Di kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih bagi seluruh pendukung ONIC Esports yang memotivasi kami untuk terus berusah amenjadi pijar harapan baru bagi pertumbuhan Esports di Indonesia,” tutup Chandra.

Baca Juga: Bukan Huawei, Ini Smartphone 5G Pertama di China

Kedepannya ONIC Esports akan terus berpartisipasi dalam berbagai turnamen nasional dan internasional. Salah satunya adalah ikut berlaga di Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 yang akan mulai diadakan di Jakarta pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Di musim keempat ini, ONIC Esports akan menurunkan Udil, Sasa, Drian, Psychoo, Antimage, dan Trust sebagai player yang akan menghadapi tim lainnya dalam mempertahankan gelar juara MPL musim sebelumnya. Sejalan dengan energi barunya, ONIC Esports juga menggelar program amal “Berani Bermimpi”, pre-season friendly match dimana seluruh pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Generasi Muda Peduli yang fokus dalam pendidikan informal untuk anak-anak. Untuk informasi terbaru dari ONIC Esports dapat melalui akun media sosial Instagram @onic.esports

Baca Juga: Serem Banget, Asteroid Seukuran Lapangan Sepak Bola Hampir Tabrak Bumi

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak