Games

3 Hari, Pendapatan Call of Duty: Black Ops 4 Capai Rp 7,5 Triliun

Walau penuh kontroversi, game ini tetap laris manis bak kacang goreng.

Agung Pratnyawan

Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)
Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)

Hitekno.com - Salah satu game paling dinanti, Call of Duty: Black Ops 4 telah resmi dirilis pada 12 Oktober 2018. Baru tiga hari dirilis languns meraup untuk triliunan.

Dilansir dari vg247, Activision mengumumkan angka penjualan Call of Duty: Black Ops 4 dalam tiga hari setelah rilis.

Call of Duty: Black Ops 4 telah meraup pendapatan lebih dari 500 juta dolar AS atau sebesar Rp 7,5 triliun. Angka pendapatan game yang sangat fantastis.

Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)
Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)

Pendapatan tersebut dihasilkan Call of Duty: Black Ops 4 dari penjualan fisik, digital copy, dan season pass secara global.

Angka penjualan ini mampu menyaingi penjualan Call of Duty: WW2 yang mencapai 500 juta dolar AS dalam waktu seminggu perilisan.

Game Call of Duty: Black Ops 4 ini sendiri memang sudah dinanti-nanti fans. Apalagi Activision mempercayakan penggarapannya kepada Treyarch.

Tangan dingin Treyarch sudah terkenal dikalangan fans Call of Duty dalam menggarap game ini. Sebut saja all of Duty: Black Ops pertama hingga keempat ini selalu sukses.

Call of Duty: Black Ops 4 mode Zombie. (Call of Duty)
Call of Duty: Black Ops 4 mode Zombie. (Call of Duty)

Call of Duty: Black Ops 4 ini memang cukup kontroversi. Setelah membuang mode single player, kini berfokus pada class karakter dan lebih mirip battle royale.

Nampaknya Call of Duty: Black Ops 4 ini cukup banyak mendapat inspirasi dari PUBG. Untungnya, belum banyak fans yang mengeluh.

Game Call of Duty: Black Ops 4 ini sendiri sudah dirilis ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jika berminat langsung saja beli ya.

Berita Terkait