Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya

Harga Tecno Phantom V Flip 5G terjangkau, cek apa yang ditawarkan HP layar lipat ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 29 November 2023 | 10:29 WIB
Tecno Phantom V Flip 5G. (Tecno)

Tecno Phantom V Flip 5G. (Tecno)

Hitekno.com - Tecno telah meluncurkan HP layar lipat terbarunya ke pasaran Indonesia. Yakni Tecno Phantom V Flip 5G yang diluncurkan pada Selasa (28/11/2023) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Tecno Phantom V Flip 5G hadir tidak hanya menawarkan teknologi HP layar lipat, namun juga menghadirkan inovasi tersebut ke pangsa lebih luas dengan harga yang lebih kompetitif.

Dengan harga Tecno Phantom V Flip 5G yang lebih terjangkau dari HP layar lipat lainnya, apa saja yang ditawarkan perangkat ini?

Baca Juga: HP Lipat Terbaru Samsung Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

"Tecno Phantom V Flip 5G merupakan smartphone layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini dan Tecno membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia," jelas Ryan Zhang, Country Manager Tecno Indonesia

Fitur Tecno Phantom V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, Tecno Phantom V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5, Resmi di Indonesia

Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut "The Planet" karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Fitur menarik lainnya adalah "Interactive Virtual Pet" tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

Baca Juga: Bagaimana Samsung Terus Kembangkan Desain HP Layar Lipat lewat Galaxy Z Series

Animasi hewan tersebut mengambil "surat" notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Tecno Phantom V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Kemampuan fotografi Tecno Phantom V Flip 5G menjadi lebih menarik karena Anda dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Baca Juga: Harga HP Oppo Find N2 Flip Juli 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

Dukung Produktivitas

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, Tecno berhasil menciptakan Phantom V Flip yang ringan dengan berat hanya 194 gram, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana pun.

Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku demi meningkatkan produktivitas penggunanya.

"Tim designer dan engineer Tecno telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen tanpa terkecuali untuk merasakan kenyamanan menggunakan smartphone layar lipat demi meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan portabilitas serta memperkenalkan pengalaman hiburan yang lebih inovatif dalam fotografi, video, musik dan masih banyak lagi. Untuk itulah Tecno Phantom V Flip 5G hadir di Indonesia," ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia.

Pameran Perdana Hadirkan Fashion Show Hingga Talkshow Menarik

Tecno Phantom V Flip 5G. (Tecno)
Tecno Phantom V Flip 5G. (Tecno)

Pada peluncuran yang spektakuler ini, Tecno merayakan momentumnya dengan mengumumkan acara pameran perdana, yang akan berlangsung dari 28 November hingga 3 Desember 2023.

Pameran ini dirancang agar pengunjung dapat merasakan sendiri teknologi layar lipat yang dihadirkan oleh Tecno Phantom V Flip 5G, bersama dengan beragam produk unggulan lain dari Tecno.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan fashion show yang menghadirkan sejumlah model yang elegan memperagakan Tecno Phantom V Flip 5G.

Melalui penampilan yang menggoda mata, acara tersebut menunjukkan bahwa Tecno Phantom V Flip 5G bukan hanya sebuah perangkat teknologi, tetapi juga dapat dianggap sebagai aksesori mode yang mewah dan bergaya.

Acara pameran semakin menarik perhatian karena menawarkan hiburan menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan.

Di tengah keseruan acara, terselip pula diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik seperti Fashion, Sport, Mobile Photography, dan Dance Cover.

Diskusi ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari Tecno.

Tersedia di Toko Offline dan Online 

Saat ini, Tecno Phantom V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB memori internal dapat dibeli dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari yang sebelumnya berharga Rp8.999.000. Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia. Selain itu, Tecno Phantom V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi Tecno Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Dengan harga Tecno Phantom V Flip 5G di atas, berminat untuk meminang HP layar lipat terbaru ini?

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak