Tertarik Beli Acer Aspire 3 Spin 14? Simak Dulu Spesifikasinya di Sini!

Laptop Aspire 3 Spin 14 sudah dibekali dengan prosesor intel terbaru Generasi ke-12, cek berikut ini ditailnya.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:17 WIB
Acer Aspire 3 Spin 14. (Acer)

Acer Aspire 3 Spin 14. (Acer)

Hitekno.com - Bagi para pekerja di dunia digital, laptop atau komputer jinjing merupakan salah satu alat yang perlu dimiliki. Selain memudahkan mobilitas, laptop ini juga sudah didesain dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan PC.

Salah satu merek andalan masyarakat Indonesia adalah Acer dengan berbagai kelebihannya. Acer baru-baru ini juga merilis dua laptop terbaru di Tanah Air, yaitu Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14.

Baik Aspire 5 Spin 14 atau Aspire 3 Spin 14, sama-sama dirancang sedemikian rupa untuk para pekerja digital yang memiliki mobilitas tinggi. Bagaimana tidak, selain spesifikasinya yang mumpuni, kedua laptop tersebut memiliki desain convertible.

Baca Juga: Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023

Baik Aspire 5 Spin 14 atau Aspire 3 Spin 14, keduanya bisa dilipat sampai dengan 360 derajat. Bisa dijadikan mode laptop biasa, display, tent, sampai dengan tablet. Kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang spesifikasi satu laptop saja yaitu Acer Aspire 3 Spin 14.

Hadir dengan Prosesor Intel Terbaru

Laptop Aspire 3 Spin 14 sudah dibekali dengan prosesor intel terbaru Generasi ke-12, yakni Intel Core i3-N305U. Memiliki konfigurasi Octa Core dipadu Max Boost sampai dengan 3.8 GHz. Kinerja prosesor tersebut bisa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan oleh para pekerja digital.

Baca Juga: Acer SpatialLabs Dapatkan Teknologi 3D Stereoskospik tanpa Kacamata

Prosesor Intel Generasi ke-12 ini memiliki jumlah inti (core) yang lebih banyak sehingga sangat sesuai untuk kegiatan multitasking. Performanya semakin andal, bisa jadi andalan pada berbagai kesempatan.

Dilengkapi dengan Grafis Mumpuni

Dapur pacu handal juga dipadukan dengan grafis yang mumpuni. Bagaimana tidak, Aspire 3 Spin 14 ini sudah mengusung Intel UHD Graphics generasi terbaru yang akan memberikan pengalaman multimedia yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Acer Predator Helios Neo 16 Dihadirkan untuk Esports dan Konten Kreator, Berapa Harganya?

Grafis di dalam laptop besutan Acer ini akan memberikan tampilan laptop yang lebih realistis. Selain itu, proses encoding dan decoding video jadi lebih cepat. Kualitas tampilan video juga jadi lebih baik.

Ruang Penyimpanan Cukup Lega

Dalam dunia pekerja digital, baik itu videografer, desainer grafis, atau konten kreator lainnya, penyimpanan memang sangat penting. Digunakan untuk menyimpan berbagai karya, pekerjaan, sampai dengan backup file-file penting.

Baca Juga: Laptop Gaming Acer Predator Triton 16 Terbaru, Dibekali GeForce RTX 4070

Acer Aspire 3 Spin 14 ini sudah dibekali dengan penyimpanan yang cukup lega. Sudah didukung dengan 8 GB LPDDR5 dengan penyimpanan berjenis SDD yang memiliki kapasitas sampai dengan 512 GB.

Layar Touchscreen yang Responsif

Ada beberapa orang yang merasa kurang praktis saat menggunakan mouse atau keyboard. Jika demikian, dengan Aspire 3 Spin 14 ini tidak akan merasakan hal itu lagi. Pasalnya, sudah dibekali dengan touchscreen yang responsif dengan berbagai perintah.

Dengan mengusung layar sentuh, aksesnya masuknya akan lebih cepat. Tidak perlu lagi mencari-cari keyboar. Penggunanya juga begitu praktis, bisa dipakai saat duduk atau bahkan sedang berdiri di tempat yang ramai.  

Layarnya adalah IPS 14 inci dan sudah mengusung resolusi WUXGA (1920 x 1080) dengan rasio 16:10. Cocok bagi yang mengedepankan kualitas layar atau tampilan. Memang cocok digunakan untuk presentasi, nonton film, dan lain-lain

Dilengkapi Pula dengan Stylus

Layar sentuh juga dipadukan dengan sebuah stylus yang bisa jadi alternatif jika Anda sedang tidak ingin menggunakan keyboard atau touchscreen. Penggunaan stylus ini akan membuat layar tetap bersih.

Stylus yang diusung oleh Aspire 3 Spin 14 ini juga cukup responsif dan memiliki presisi yang baik. Sangat membantu juga bagi yang gemar menggambar atau melakukan hal kreatif lainnya saat menggunakan laptop.

Tawarkan Berbagai Fitur Andalan

Berbagai fitur pun juga sudah disematkan di laptop satu ini. Contohnya adalah Acer Bluelight Shield yang bisa digunakan mengontrol jumlah cahaya biru yang masuk ke mata. Jangan disepelekan, cahaya biru bisa menyebabkan banyak masalah. Seperti halnya mengganggu pola tidur sampai dengan menimbulkan gelisah.

Selain fitur pelindung mata, Acer juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk video call lebih jernih dan puas. Beberapa fiturnya antara lain Gaze Correction, Automatic Framing Advance Background Blur, Purified Video dan lain sebagainya.

Laptop Sangat Ringan dan Tipis

Selain bisa dibentuk menjadi 4 mode device berbeda, laptop satu ini juga sangat ringan dan tipis. Bobotnya kurang dari 1,5 kg saja dengan ketipisan 18,9 mm. Saat dimasukkan ke dalam tas tidak akan memakan banyak tempat.

Laptop ini sudah mengusung Windows 11 Home terbaru. Jadi juga dilengkapi dengan banyak fitur dan keunggulan lainnya jika dibandingkan versi Windows 10.

Bagi yang tertarik dengan laptop Acer Aspire 3 Spin 14, sudah tersedia di berbagai marketplace Tanah Air. Harganya dibanderol Rp8.499.000. Saat membeli, sudah dilengkapi dengan stylus dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021. Segera miliki laptop incaran Anda dan nikmati deretan kelebihan yang ditawarkan.

Berita Terkait
TERKINI

Colorful EVOL G Series, laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVIDIA RTX 4060....

gadget | 09:56 WIB

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkanbrand campaign#AlwaysReadyyang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi ...

gadget | 09:45 WIB

MediaTek Dimensity 6300 hadir untuk HP 5G terbaru....

gadget | 15:52 WIB

ROG Tessen memiliki desain travel-friendly yang mudah dilipat, cek seperti apa bentuknya?...

gadget | 10:11 WIB

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB

Kolaborasi Qualcomm dan Meta bertujuan mendemokratisasi kemampuan AI generatif dengan mendorong peran OEM dan developer ...

gadget | 14:01 WIB
Tampilkan lebih banyak