COMPUTEX 2023: Kingston Hadirkan Memori DDR5 Non-Binary Baru dan SSD Eksternal XS1000

PadaCOMPUTEX 2023, Kingston memamerkan produk memori DDR5 non-binary, SSD Eksternal XS1000,Industrial SD card, solusiData Center, danmasihbanyak lagi.

Agung Pratnyawan
Rabu, 31 Mei 2023 | 07:56 WIB
COMPUTEX 2023 - Kingston Gamer Ecstasy. (Kingston)

COMPUTEX 2023 - Kingston Gamer Ecstasy. (Kingston)

Hitekno.com - Ikut meramaikan COMPUTEX 2023Kingston ology menghadirkan sejumlah produk memori dan sulusi teknologi terbarunya. Termasuk menghadirkan DDR5 Non-Binary dan SSD Eksternal XS1000.

Melanjutkan filosofinya, "Kingston Is With You", Kingston mengajak semua orang untuk melangkah ke masa depan melalui showroom "Kingston Future Hub" pertama di dunia dan "Kingston Starship No.35". 

Pada COMPUTEX 2023, Kingston memamerkan produk terbarunya termasuk memori DDR5 non-binary, SSD Eksternal XS1000, Industrial SD card, solusi Data Center, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Kingston FURY Hadirkan RAM DDR5 dengan Tampilan Baru

Sebagai brand penyimpanan terkemuka serta mitra industri yang andal, USB DataTraveler microDuo 3C (DTDUO3CG3) dari Kingston dipilih oleh TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) sebagai hadiah media resmi untuk COMPUTEX 2023. 

"Selama lebih dari 35 tahun, Kingston telah meraih banyak pencapaian penting, diantaranya mempertahankan posisi sebagai pemasok No.1 modul DRAM pihak ketiga selama 19 tahun berturut-turut dan pemimpin dalam pangsa pasar saluran SSD sejak 2019. Hal ini menunjukkan konsistensi Kingston dalam mendukung pelanggan kami untuk mencapai lebih tinggi." 

Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region mengatakan, "Kami sangat senang dapat kembali ke COMPUTEX untuk menghadirkan solusi komprehensif yang akan membantu pengguna di berbagai bidang kehidupan mereka, sebagai 'Kingston Is With You'. 

Baca Juga: Kingston Lucurkan 2 Flash Drive USB Baru, Solusi Penyimpanan untuk Bepergian

Kingston Future Hub Pertama di Dunia 

COMPUTEX 2023 - Kingston Creator Gadgets. (Kingston)
COMPUTEX 2023 - Kingston Creator Gadgets. (Kingston)

Showroom "Kingston Future Hub" menampilkan bagaimana Kingston memperkaya kehidupan pengguna dengan solusi memori dan penyimpanannya. Kelima zona tersebut antara lain: 

  • Creator Gadgets, dengan permintaan penyimpanan data dan performa komputer yang terus meningkat, Kingston menghadirkan studio pribadi dilengkapi dengan memori Kingston FURY, SSD Kingston, dan gadget workstation. Kingston meluncurkan memori DDR5 non-binary untuk memenuhi rasio ideal pengguna pada memory-to-core tanpa mengorbankan bandwidth. Dengan lebih banyak fleksibilitas pada kapasitas, model DDR5 non-binary menyediakan opsi hemat biaya sehingga mampu menurunkan biaya sistem.
  • Enterprise Suite, adalah walk-in data center yang menampilkan SSD Kingston pada tingkat perusahaan dan memori Server Premier DDR5, dimana telah dipercaya oleh produsen server terkemuka dan pusat data terbesar di dunia. Kingston meluncurkan DC600M Enterprise SSD, dioptimalkan untuk beban kerja penggunaan campuran dengan Quality of Service (QoS) yang sangat mumpuni dalam memastikan latensi dan konsistensi IOPS untuk mencapai tingkat layanan terbaik. Selain itu, Kingston memperkenalkan Industrial SD Card, ideal untuk perekaman intensif pada lingkungan kerja. 
  • Gamer Ecstasy, menampilkan rakitan PC khusus yang dibangun oleh modder PC top dunia, bersama lini produk memori Kingston FURY DDR5 non-binary terbaru dan SSD Kingston FURY Renegade. Memori Kingston FURY DDR4 dengan desain penyebar panas baru akan ditampilkan bersama opsi DDR5 RGB yang memiliki 18 efek pencahayaan RGB FURY CTRL untuk memberikan performa mutakhir dan gaya agresif bagi para gamer. 
  • Vlogger Essentials, menampilkan solusi penyimpanan Kingston yang terbaik di kelasnya untuk generasi dinamis. Kingston bekerja sama dengan EVA Air, anggota Star Alliance dengan sistem rute global yang luas untuk pengalaman perjalanan tak terlupakan. Baik untuk bekerja, bermain, atau bahkan proyek tertentu, Kingston dan EVA Air memudahkan perjalanan melalui produk dan layanan tepercaya. Kingston memberikan tampilan eksklusif pada XS1000 External SSD, form faktor yang sangat ringkas untuk memberikan portabilitas terbaik dalam membantu pengguna menyimpan, membagikan, dan mentransfer file dan memori penting saat bepergian. 
  • Smart Living, kenali lebih jauh solusi Kingston tertanam/industrial untuk brand global terkemuka, termasuk Acer, ASUS, BBK Electronics, OPPO, dan lainnya. Produk memori Kingston ini dapat ditemukan di perangkat smart home, drone, eBooks, dan alat pendidikan, yang semakin memperkuat kredo "Kingston Is With You". Bahkan di tempat yang tak terduga, Kingston ada di mana-mana. 
     

Menghadirkan Kingston Starship No.35 di COMPUTEX 2023  

Baca Juga: Memori Server DDR5 Kingston Tervalidasi Intel Xeon Scalable Generasi ke-4

COMPUTEX 2023 - Kingston Smart Living. (Kingston)
COMPUTEX 2023 - Kingston Smart Living. (Kingston)

Pada bulan Maret, Kingston meluncurkan truk eksperiensial "Kingston Starship No.35", yang menghadirkan ruang eksplorasi mendalam dengan menonjolkan performa ekstrem produk Kingston. 

"Kingston Starship No.35", yang telah menjangkau lebih dari 50.000 orang, akan hadir di Taipei Nangang Exhibition Hall selama COMPUTEX 2023. Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai, swag Kingston, atau tiket pulang-pergi EVA Air Premium Economy antara Taipei dan tujuan Asia pilihan pemenang.

Baca Juga: Kingston FURY Beast DDR4 RGBEdisi Spesial, RAM Baru dengan Gemerlap RGB

Berita Terkait
TERKINI
POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....
gadget | 16:15 WIB
POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....
gadget | 17:22 WIB
Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....
gadget | 18:45 WIB
Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....
gadget | 11:41 WIB
Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....
gadget | 20:16 WIB
MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....
gadget | 10:12 WIB
Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....
gadget | 10:02 WIB
Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....
gadget | 14:10 WIB
Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...
gadget | 10:47 WIB
Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....
gadget | 10:20 WIB
Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....
gadget | 14:26 WIB
Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....
gadget | 22:00 WIB
Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...
gadget | 21:10 WIB
Advan One PC ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5500 U, RAM 8 GB dan M.2 PCIe SSD 512GB....
gadget | 12:45 WIB
MediaTek Kompanio 520 dam 528, dihadirkan untuk menunjang performa Chromebook....
gadget | 12:36 WIB
Cek seperti apa fitur Asus ROG Swift OLED PG34WCDM....
gadget | 10:33 WIB
Fungsi fitur NFC pada Realme C67 sehingga menawarkan berbagai fungsi untuk menjawab kebutuhan para anak muda....
gadget | 10:22 WIB
Galaxy AI meningkatkan banyak aspek dari pengalaman penggunaan Samsung Galaxy S24 Series....
gadget | 11:01 WIB
Tampilkan lebih banyak