Xiaomi Indonesia Hadirkan Tiga Varian dari Redmi Note 12 Series, Apa Saja

Resmi hadir ke Indonesia, cek apa saja tiga varian Redmi Note 12 Series terbaru ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 31 Maret 2023 | 09:54 WIB
Peluncuran Redmi Note 12 Series. (Xiaomi Indonesia)

Peluncuran Redmi Note 12 Series. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia akhirnya meluncurkan Redmi Note 12 Series secara resmi, seperti apa HP baru ini? Redmi Note 12 Series ini terdiri dari Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G yang punya kelebihan masing-masing. 

Redmi Note 12 Series resmi dikenalkan melalui event peluncuran kemarin, Kamis (30/03/2023). Dengan mengungkap kehadiran Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G untuk pasar Indonesia.

Kehadiran lini smartphone kelas mid-range ini memperkuat komitmen Xiaomi Indonesia untuk menawarkan inovasi bagi semua masyarakat Indonesia, lewat penawaran produk luar biasa dengan harga sebenarnya.

Baca Juga: Harga Redmi Note 12 Pro 5G Rp 4 Jutaan, Usung Sensor Kamera Sony dan Memori Lega

Hanya berselang satu pekan dari peluncuran Redmi Note 12 Series secara global, Redmi Note 12 Series hadir di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone flagship di kelas mid-range.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya, kami sungguh antusias untuk menghadirkan Redmi Note 12 Series ini dengan berbagai peningkatan luar biasa pada kamera, performa, hingga fitur-fitur unggulan lainnya. Redmi Note 12 Series, menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan fitur smartphone flagship yang dapat diakses oleh lebih banyak orang.”

Redmi Note 12 Series dihadirkan dengan inovasi dan kemampuan dalam mengintegrasikan fitur unggulan sekelas flagship, perangkat dengan durability tinggi, dan dukungan konektivitas AIoT sehingga dapat memberikan pengalaman jawara yang lebih nyaman dan smooth bagi konsumen.

Baca Juga: Meluncur di India, Chipset Apa yang Dipakai di Redmi Note 12 4G?

Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 12 Pro 5G. (Xiaomi Indonesia)

Hadir sebagai varian tertinggi, Redmi Note 12 Pro 5G ditenagai SoC MediaTek Dimensity 1080 berfabrikasi 6nm yang menjanjikan performa jawara, serta sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 dibalik kamera utama 50MP untuk pengambilan foto dan video dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama di seri Redmi Note, menjadikan kemampuan Redmi Note 12 Pro 5G semakin mumpuni dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, serta minim noise.

Baca Juga: Resmi Rilis ke Indonesia, Harga Redmi Note 12 Cuma Rp 2 Jutaan

HP baru Xiaomi Indonesia ini dibekali baterai 5.000 mAh, dan teknologi pengecasan cepat 67W yang dilengkapi charger di dalam paket penjualan.

Sebagai seri yang sejarahnya selalu menghadirkan inovasi kelas flagship di kelas mid-range Redmi Note 12 Pro 5G mengusung layar P-OLED berkualitas tinggi beresolusi FHD+ 6,67 inch yang memiliki refresh rate 120Hz untuk kenyamanan visual anti lagging.

Berkat dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos, perangkat ini sangat handal untuk digunakan sebagai smartphone all-rounder yang memenuhi kebutuhan kreasi konten, hiburan, serta fungsi telekomunikasi.

Baca Juga: Laris Manis, Redmi Note 12 Turbo Langsung Ludes Sesaat Setelah Dijual

Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan varian RAM 8GB (dapat diekspansi hingga 13GB) + ROM 256 GB dan pilihan warna Midnight Black dan Sky Blue.

Redmi Note 12

Redmi Note 12. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 12. (Xiaomi Indonesia)

Sebagai HP baru Xiaomi Indonesia yang paling terjangkau dari seri Redmi Note 12, the classic note tetap mengusung spesifikasi yang tidak kalah dari versi Pro.

Dapur pacu Snapdragon 685 berfabrikasi 6nm membuat smartphone ini memiliki performa yang mumpuni. Redmi Note 12 tetap menghadirkan tiga kamera dengan dukungan AI (kamera utama 50MP, 8MP ultra-wide, 2MP macro).

Tidak hanya itu, layar AMOLED 120Hz yang hadir di Redmi Note 12 membuat smartphone ini menjadi perangkat yang reliabel untuk menikmati konten streaming populer maupun dari berbagai platform media sosial.

Redmi Note 12 juga memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengecasan cepat 33W beserta in-box charger. Redmi Note 12 akan tersedia dalam tiga warna yaitu Mint Green, Ice Blue, dan Onyx Gray.

Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 12 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 12 Pro mengusung desain classic deco yang trendy, serta dapur pacu Snapdragon 732G berfabrikasi 8nm yang sudah malang melintang sebagai prosesor mumpuni di kelas mid-range.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama Pro Grade 108MP, serta tetap mendukung teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya.

Redmi Note 12 Pro sendiri akan dihadirkan kemudian menyusul Redmi Note 12 Pro 5G dan Redmi Note 12 yang hadir terlebih dahulu di pasar Indonesia. Seluruh varian seri Redmi Note 12 memiliki garansi 15 bulan.

Xiaomi Indonesia memiliki 450+ titik layanan purna jual yang terdiri dari authorized service center, multibrand service center, dan collection point yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak