Desain Spesial, Cek Berapa Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

Dengan desain istimewa, cek seperti apa Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 27 Maret 2023 | 18:41 WIB
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Hitekno.com - Asus Republic of Gamers (ROG) dan Blizzard Entertainment hari ini resmi meluncurkan edisi spesial dari HP gaming andalannya. Yakni Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition yang siap menyapa Tanah Air. Cek berapa harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini?

HP gaming ini menjadi seri edisi khusus dan terbatas untuk penggemar game Diablo. Berapa harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  ini?

Dengan desain unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik, HP baru unik ini wajib dimiliki oleh para penggemar serius Diablo universe.

Baca Juga: Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Rp 17 Juta, Apa Kelebihannya?

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan. HP gaming ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game itu, dan tema Diablo Immortal berlanjut di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

"Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu," ujar Jimmy Lin,  Asus Southeast Asia Regional Director.

Baca Juga: HP Gaming Paling Hype, Cek Fitur Andalan Asus ROG Phone 6 Pro Ini

"Aksesori itu meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut," lanjutnya.

Secara internal, Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  identik dengan HP gaming ROG Phone 6 yang siap tempur, dengan spesifikasi premium yang diciptakan untuk menang, ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB.

Desain bertema eksklusif

Baca Juga: Pakai Chipset MediaTek, Asus ROG Phone 6D Ultimate Jadi HP Android Terkencang

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar didesain ulang untuk membangkitkan dunia ‘mimpi buruk’ Sanctuary, yang dikepung oleh gerombolan setan Diablo, sang Lord of Terror.

Finishing yang spesial di ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan menampilkan grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan setan dan monster yang menakutkan.

HP gaming ini juga akan menghadirkan user experience yang spesial bagi para penggemar dan antarmuka yang dikustom dengan animasi eksklusif bertema Diablo Immortal.

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Asus ROG Phone 6 Series di Indonesia mulai dari Rp 11 Juta

Antarmuka ini akan menampilkan wallpaper Diablo dan frame khusus pada ikon-ikon aplikasi, dan saat smartphone sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang menyertakan elemen bertema Diablo.

Aksesori unik yang matching

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Satu set aksesori tematik adalah ‘harta karun’ paling berharga yang ada pada paket ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini. Desain karton yang eksklusif terinspirasi oleh Horadric Cube yang terkenal, yaitu barang berharga yang bisa didapatkan di dalam game, yang dapat mengubah apapun yang ditempatkan di dalamnya.

HP gaming ini sendiri ditempatkan dengan aman di dalam kotak yang meniru Worldstone yang legendaris. Dan gulungan peta yang menggambarkan dunia Sanctuary dengan tanda-tanda tersembunyi yang dibuat dengan tinta tak terlihat. Tanda-tanda tersembunyi ini hanya dapat disingkapkan dengan obor Light dari Fahir, yang juga sudah disertakan di dalam paket peta ini.

Shield Blessing Aero Case adalah casing pelindung smartphone, yang menampilkan relief geometris teleportasi, dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir. Bagian dalam casing yang tersembunyi dicetak dengan 'easter egg' khusus dalam bentuk gambar yang terinspirasi oleh sang Lord of Terror.

Bahkan alat pelepas kartu SIM juga dilengkapi dengan tema Diablo: didesain dengan lambang Diablo, Immortality Pin Ejector adalah pelengkap yang sempurna untuk koleksi aksesori yang dirancang luar biasa ini.

Hardware HP Gaming

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Secara teknis basis Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition adalah HP gaming ROG Phone 6 yang sangat terkenal itu, untuk menghadirkan performa mobile gaming yang gahar. Performanya didukung oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform.

Dengan kapasitas memori RAM LPDDR5 sebesar 16 GB, pengguna akan menikmati peralihan aplikasi yang lancar; sistem pendingin berteknologi tinggi; baterai jumbo 6.000mAh yang tahan lama untuk gaming habis-habisan tanpa takut lowbatt dan bisa diisi ulang dengan cepat karena sudah mendukung Quick Charge 5.0; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk menikmati pengalaman gaming seperti menggunakan konsol.

Untuk perlindungan maksimal saat kamu gaming, layar AMOLED seluas 6,78inci pada HP gaming ini sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dengan sertifikasi IPX4, smartphone ini tahan terhadap percikan air. Dengan segala ketangguhan itu, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar siap untuk melawan kekuatan teror.

Harga dan Ketersediaan

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red. HP gaming dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, Asus Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Dengan harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  di atas, berminat untuk meminang HP gaming terbaru berdesain spesial itu?

Berita Terkait
TERKINI
Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...
gadget | 12:05 WIB
Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....
gadget | 18:59 WIB
POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....
gadget | 16:15 WIB
POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....
gadget | 17:22 WIB
Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....
gadget | 18:45 WIB
Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....
gadget | 11:41 WIB
Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....
gadget | 20:16 WIB
MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....
gadget | 10:12 WIB
Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....
gadget | 10:02 WIB
Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....
gadget | 14:10 WIB
Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...
gadget | 10:47 WIB
Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....
gadget | 10:20 WIB
Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....
gadget | 14:26 WIB
Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....
gadget | 22:00 WIB
Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...
gadget | 21:10 WIB
Advan One PC ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5500 U, RAM 8 GB dan M.2 PCIe SSD 512GB....
gadget | 12:45 WIB
MediaTek Kompanio 520 dam 528, dihadirkan untuk menunjang performa Chromebook....
gadget | 12:36 WIB
Cek seperti apa fitur Asus ROG Swift OLED PG34WCDM....
gadget | 10:33 WIB
Tampilkan lebih banyak