Desain Spesial, Cek Berapa Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

Dengan desain istimewa, cek seperti apa Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 27 Maret 2023 | 18:41 WIB
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Hitekno.com - Asus Republic of Gamers (ROG) dan Blizzard Entertainment hari ini resmi meluncurkan edisi spesial dari HP gaming andalannya. Yakni Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition yang siap menyapa Tanah Air. Cek berapa harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini?

HP gaming ini menjadi seri edisi khusus dan terbatas untuk penggemar game Diablo. Berapa harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  ini?

Dengan desain unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik, HP baru unik ini wajib dimiliki oleh para penggemar serius Diablo universe.

Baca Juga: Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Rp 17 Juta, Apa Kelebihannya?

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan. HP gaming ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game itu, dan tema Diablo Immortal berlanjut di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

"Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu," ujar Jimmy Lin,  Asus Southeast Asia Regional Director.

Baca Juga: HP Gaming Paling Hype, Cek Fitur Andalan Asus ROG Phone 6 Pro Ini

"Aksesori itu meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut," lanjutnya.

Secara internal, Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  identik dengan HP gaming ROG Phone 6 yang siap tempur, dengan spesifikasi premium yang diciptakan untuk menang, ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB.

Desain bertema eksklusif

Baca Juga: Pakai Chipset MediaTek, Asus ROG Phone 6D Ultimate Jadi HP Android Terkencang

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar didesain ulang untuk membangkitkan dunia ‘mimpi buruk’ Sanctuary, yang dikepung oleh gerombolan setan Diablo, sang Lord of Terror.

Finishing yang spesial di ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition akan menampilkan grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan setan dan monster yang menakutkan.

HP gaming ini juga akan menghadirkan user experience yang spesial bagi para penggemar dan antarmuka yang dikustom dengan animasi eksklusif bertema Diablo Immortal.

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Asus ROG Phone 6 Series di Indonesia mulai dari Rp 11 Juta

Antarmuka ini akan menampilkan wallpaper Diablo dan frame khusus pada ikon-ikon aplikasi, dan saat smartphone sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang menyertakan elemen bertema Diablo.

Aksesori unik yang matching

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Satu set aksesori tematik adalah ‘harta karun’ paling berharga yang ada pada paket ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini. Desain karton yang eksklusif terinspirasi oleh Horadric Cube yang terkenal, yaitu barang berharga yang bisa didapatkan di dalam game, yang dapat mengubah apapun yang ditempatkan di dalamnya.

HP gaming ini sendiri ditempatkan dengan aman di dalam kotak yang meniru Worldstone yang legendaris. Dan gulungan peta yang menggambarkan dunia Sanctuary dengan tanda-tanda tersembunyi yang dibuat dengan tinta tak terlihat. Tanda-tanda tersembunyi ini hanya dapat disingkapkan dengan obor Light dari Fahir, yang juga sudah disertakan di dalam paket peta ini.

Shield Blessing Aero Case adalah casing pelindung smartphone, yang menampilkan relief geometris teleportasi, dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir. Bagian dalam casing yang tersembunyi dicetak dengan 'easter egg' khusus dalam bentuk gambar yang terinspirasi oleh sang Lord of Terror.

Bahkan alat pelepas kartu SIM juga dilengkapi dengan tema Diablo: didesain dengan lambang Diablo, Immortality Pin Ejector adalah pelengkap yang sempurna untuk koleksi aksesori yang dirancang luar biasa ini.

Hardware HP Gaming

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition . (Asus)

Secara teknis basis Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition adalah HP gaming ROG Phone 6 yang sangat terkenal itu, untuk menghadirkan performa mobile gaming yang gahar. Performanya didukung oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform.

Dengan kapasitas memori RAM LPDDR5 sebesar 16 GB, pengguna akan menikmati peralihan aplikasi yang lancar; sistem pendingin berteknologi tinggi; baterai jumbo 6.000mAh yang tahan lama untuk gaming habis-habisan tanpa takut lowbatt dan bisa diisi ulang dengan cepat karena sudah mendukung Quick Charge 5.0; dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi untuk menikmati pengalaman gaming seperti menggunakan konsol.

Untuk perlindungan maksimal saat kamu gaming, layar AMOLED seluas 6,78inci pada HP gaming ini sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dengan sertifikasi IPX4, smartphone ini tahan terhadap percikan air. Dengan segala ketangguhan itu, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition benar-benar siap untuk melawan kekuatan teror.

Harga dan Ketersediaan

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red. HP gaming dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, Asus Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Dengan harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition  di atas, berminat untuk meminang HP gaming terbaru berdesain spesial itu?

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak