Huawei Watch Buds Perangkat 2 in 1, TWS dalam Smartwatch

Huawei Watch Buds merupakan kombinasi antara TWS dan smartwatch dalam satu produk.

Agung Pratnyawan
Senin, 27 Maret 2023 | 17:32 WIB
Huawei Watch Buds. (Huawei)

Huawei Watch Buds. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Device Indonesia resmi mengumumkan kehadiran produk inovatif 2 in 1, kombinasi TWS dan smartwatch. Yakni Huawei Watch Buds yang siap untuk rilis di Indonesia.

Disebutkan kalau Huawei Watch Buds merupakan produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia yang menggabungkan TWS dan smartwatch premium menjadi satu perangkat. Huawei Watch Buds dipastikan akan tiba ke pasar Indonesia pada 3 April 2023 mendatang.

Huawei Watch Buds hadir dengan berbagai teknologi tersembunyi di dalam desain smartwatch yang mewah, serta mempermudah kegiatan sehari-hari penggunanya.

Baca Juga: Hadir Bersama P60, Huawei Mate X3 Bawa Sensor Kamera Sony dan Layar Luas

Produk ini menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS dalam situasi penting.

Pengguna pun tak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena untuk mengisi daya kedua perangkat 2-in-1 ini, pengguna hanya cukup mengisi daya 1 kali untuk kedua perangkat smartwatch dan TWS. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, "Sebagai pemimpin di industri wearables, Huawei senantiasa berinovasi untuk menghadirkan wearables paling canggih yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Saat mendesain Huawei Watch Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari. Penggabungan smartwatch dan TWS jadi satu adalah pengalaman unik yang yang kami harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simpel."

Baca Juga: Spesifikasi Huawei MatePad 11 (2023) Bocor ke Publik, Usung Snapdragon 870 dan Layar 2K

Pada ajang internasional Mobile World Congress (MWC) 2023 lalu, Huawei Watch Buds raih 8 penghargaan sebagai Best of MWC 2023 dan Editor’s Choice dari berbagai media internasional yang terpercaya.

Huawei Watch Buds mencuri perhatian dengan pengalaman canggih 2-in-1 yang ditawarkan dan merupakan smartwatch pertama dengan penutup pop-up magnetik dengan earbuds didalamnya, yang dinilai dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya. 

Huawei Watch Buds: Smartwatch Desain Pop-up

Baca Juga: Huawei Mate X3 Segera Debut, Bawa Layar Premium dengan Ultra Thin Glass

Huawei Watch Buds. (Huawei)
Huawei Watch Buds. (Huawei)

Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya. 

Body smartwatch ini terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas yang fleksibel yang biasa digunakan untuk membuat ponsel lipat.

Engsel Huawei Watch Buds telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, bahkan setelah pengujian tersebut, engsel Huawei Watch Buds masih dapat digunakan secara normal.

Baca Juga: TWS Anyar Siap Debut, Teaser Huawei FreeBuds 5 Beredar ke Publik

Pengguna dapat menempatkan kembali earbuds di unit pengisi daya pada jam tangan dengan mudah tanpa perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkan earbuds dapat dipasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun.

Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut bahwa earbudsnya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada Huawei Watch Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal. 

Rotating crown dan dazzled faced button Huawei Watch Buds memiliki desain Clous de Paris, yang yang terinspirasi dari arsitektur Paris yang ikonik.

Dipadukan dengan leather strap berwarna khaki yang memberikan kesan mewah bagi Huawei Watch Buds, yang cocok untuk menunjang penampilan penggunanya untuk tampil stylish pada setiap kegiatan. 

Earbuds Kecil dan Ringan dengan Teknologi Tersembunyi di dalam Smartwatch

Huawei Watch Buds. (Huawei)
Huawei Watch Buds. (Huawei)

TWS Huawei Watch Buds hadir dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, yang merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei.

Meski berukuran kecil, TWS ini memiliki teknologi canggih yang luar biasa. TWS Huawei Watch Buds dilengkapi dengan Unit diafragma planar jangkauan penuh, yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil.

Selain itu, TWS ini dilengkapi oleh fitur yang merupakan inovasi teranyar dari Huawei, yakni Wide Area Auricle Touch Control dimana pengguna cukup mengetuk daun telinga ataupun bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume. 

Earbuds Huawei Watch Buds memiliki kualitas AI Noise Cancellation Calling yang luar biasa, dengan mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction.

Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar sementara sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising yang dihasilkan dari latar yang kemudian melewati algoritme peredam bising Deep Neural Network (DNN) yang secara efektif memberikan kenyamanan pengguna untuk melakukan panggilan dimanapun mereka berada tanpa adanya gangguan suara bising. 

Fitur Pemantauan Kesehatan dan Olahraga Huawei Watch Buds

Huawei Watch Buds. (Huawei)
Huawei Watch Buds. (Huawei)

Huawei Watch Buds hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang akurat seperti pemantauan SpO2, pemantauan kualitas tidur, mendukung pemantauan detak jantung dengan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 5.0+.

Selain itu, Huawei Watch Buds hadir dengan lebih dari 80 Mode Olahraga berbasis sains yang memberikan analisis data profesional untuk meningkatkan kualitas latihan kebugaran dan mengatur jadwal latihan yang lebih baik. 

Huawei Watch Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan, sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch.

Huawei Watch Buds juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol penggunaan TWS nya langsung dari smartwatch tanpa harus membuka smartphone mereka, seperti mengatur mode AI Noise Cancellation dan lainnya.

Huawei Watch Buds memiliki kemampuan flexible pairing yang dapat disambungkan dengan mudah dengan semua Operating System termasuk HarmonyOS.

Huawei Watch Buds VIP Premium Reward Senilai 2 Juta Rupiah dan Promo Lainnya

Huawei Watch Buds. (Huawei)
Huawei Watch Buds. (Huawei)

Untuk setiap pembelian Huawei Watch Buds, pelanggan akan mendapatkan Huawei Watch Buds VIP Premium Reward senilai Rp2 Juta. Pelanggan akan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun.

Manfaat pembelian Huawei Watch Buds lainnya adalah voucher diskon pembelian makanan di hotel Shangri-La Jakarta, benefit trial di Fitness First Jakarta, dan potongan harga untuk pembelian Watch Face.

Selain itu, setiap pembelian Huawei Watch Buds akan dilengkapi garansi penuh selama satu tahun dan benefit garansi spesial "earbuds lost worry free" apabila pengguna kehilangan salah satu earbudsnya.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei Watch Buds melalui pre-order yang akan berlangsung pada 3 April 2023 melalui Pembelian online via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Untuk pembelian secara online, pelanggan juga dapat klaim early bird voucher mulai dari tanggal 27 Maret 2023 pukul 9 pagi, yang berlaku hingga 3 April 2023 untuk menikmati diskon tambahan sebesar Rp100.000 untuk pemesanan secara pre-order Huawei Watch Buds pada tanggal 3 April mendatang.

Selain itu, Huawei juga akan mengadakan "Pre-order & Win" dimana tersedia hadiah ekstra Thermos untuk 100 pelanggan pertama yang melakukan pre-order Huawei Watch Buds.

Sementara untuk pembelian offline, pelanggan bisa mendapatkan Huawei Watch Buds melalui Huawei Experience Store, jaringan ritel Erafone di seluruh Indonesia, dan Urban Republic dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, dan Mandiri.

Dengan fitur dan apa yang diberikan, berminat untuk meminang Huawei Watch Buds sebagai produk inovatif 2 in 1, kombinasi TWS dan smartwatch.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak