Promo Ramadhan, Toko Online Samsung Diskon hingga 39 Persen

Toko Online Samsung hadirkan promo Ramadhan dengan memberikan diskon hingga 39 persen.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 24 Maret 2023 | 10:09 WIB
Promo Ramadhan Toko Online Samsung. (Samsung)

Promo Ramadhan Toko Online Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan promo Ramadhan dengan memberikan diskon hingga 39 persen. Jadi kesempatan menarik bagi kamu yang endak belanja produk Samsung.

Dalam promo Ramadhan ini, rangkaian produk smartphone dan elektronik rumah tangga di toko online Samsung akan mendapatkan diskon hingga 39 persen.

Promo "Maknai Ramadan Bersama Samsung" telah hadir di toko online Samsung.com/id hingga 30 April 2023, membantu konsumen dengan mudah dan aman dalam memilih kombinasi produk Samsung agar tetap produktif saat bekerja, merawat seisi rumah, hingga tetap terhibur dan melakukan kegiatan ngabuburit favorit seperti streaming, gaming, chatting, dan medsos-an.

Baca Juga: Lebih Lega, Berapa Harga Samsung Galaxy A23 5G RAM 8 GB?

"Sesuai gaya hidup konsumen masa kini yang menyenangi kepraktisan berbelanja, toko online Samsung memberikan kemudahan berbelanja produk Samsung yang semakin cerdas dan menjadi ekosistem peralatan rumah tangga dan gadget. Di toko online Samsung, Samsung menyediakan layanan terbaik, mulai dari jaminan keaslian produk 100%, cicilan 0% dan bebas biaya transaksi kartu kredit, hingga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Untuk memudahkan konsumen memiliki dan menikmati ekosistem Samsung, di bulan Ramadan kami menambahkan penawaran luar biasa berupa bundling hadiah langsung dan potongan harga hingga 39%. Kami berharap inovasi Samsung menjadi daily driver dan elektronik rumah tangga yang cerdas yang membantu konsumen menjalani keseharian agar lebih semangat, terutama saat menjalankan ibadahnya di bulan Ramadan," jelas Bagus Prasetyo, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

Belanja Online Mudah dan Aman di Samsung.com/id

Konsumen tidak hanya mampu melihat fitur dan spesifikasi produk di website resmi Samsung.com/id, tetapi dapat langsung berbelanja di tempat yang sama.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Redmi 12C vs Samsung Galaxy A04s, yang Murah Belum Tentu Kalah

Samsung memberikan jaminan keaslian produk 100% dan setiap produk akan dikirimkan bebas biaya dengan pengemasan yang aman, agar produk dapat tiba ke alamat konsumen dalam kondisi prima.

Berbagai pilihan pembayaran pun tersedia mulai dari kartu debit, kartu kredit (bebas biaya transaksi) hingga cicilan 0% 24 bulan.

Konsumen yang membeli produk televisi berukuran 49 inci ke atas, mesin cuci bukaan depan, kulkas side by side dan Air Dresser dapat menikmati jasa pemasangan bebas biaya. Teknisi yang melakukan instalasi juga dapat memberikan demo singkat penggunaan produk jika dibutuhkan.

Baca Juga: Samsung Galaxy M54 Diam-diam Meluncur, Bawa Spesifikasi Mirip HP Seri Ini

Untuk konsumen yang ingin berkonsultasi layaknya di toko fisik, kini toko online Samsung menghadirkan opsi Ambil di Toko – konsumen dapat menyelesaikan transaksi di toko online Samsung.com/id dan mengambil produk yang dibeli di Samsung Experience Store yang dipilihnya.

Di SES, product consultant akan membantu konsumen melakukan unboxing produk hingga bantuan transfer data dari smartphone lama. Layanan ini berlaku untuk produk smartphone, wearable, dan tablet, serta dapat diakses ketika konsumen menyelesaikan transaksi dan mengisi alamat pengiriman produk.

Rangkaian Penawaran Terbaik di Samsung.com/id

Baca Juga: 4 Fitur Andalan SamsungGalaxy A23 5G sebagai HP Baru Rp 4 Jutaan

Selama periode program "Maknai Ramadan Bersama Samsung", toko online Samsung akan menghadirkan promo Ramadhan khusus untuk seluruh rangkaian produk Samsung termasuk smartphone, smartwatch, tablet, buds, peralatan rumah tangga, dan televisi kepada pelanggan dengan harga yang kompetitif. Produk dan penawaran menarik yang tersedia meliputi:

  • Potongan harga hingga 39% untuk produk populer Samsung.
  • Bundling produk, antara lain gratis Galaxy Z Flip4 untuk pembelian Soundbar HW-Q990B, atau gratis The Freestyle untuk pembelian Neo QLED 4K QN90A 98".
  • Gratis Installation Kit dan jasa pemasangan di area terpilih untuk pembelian AC WindFree Lite 2 PK.
  • Cashback tambahan bagi konsumen yang memanfaatkan layanan tukar tambah smartphone di toko online Samsung.com/id di samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/.
Berita Terkait
TERKINI

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak