Pre Order Nothing Ear (2) Dibuka, Berapa Harga TWS Berdesain Unik Ini

TWS Nothing Ear (2) dibekali sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 24 Maret 2023 | 09:58 WIB
TWS Nothing Ear (2). (Nothing)

TWS Nothing Ear (2). (Nothing)

Hitekno.com - True wireless earbuds (TWS) Nothing Ear (2) dipastikan akan resmi masuk ke pasar Indonesia. Bakan masa pre order  Nothing Ear (2) telah dibuka untuk medapatkan TWS berdesain unik ini.

Erajaya Active Lifestyle telah membuka pre order Nothing Ear (2) mulai tanggal 23 Maret hingga 2 April 2023. Yang nantinya TWS ini akan tersedia di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 3 April 2023 mendatang.

Berminat meminang TWS berdsain unik ini? Harga Nothing Ear (2) dibanderol sebesar Rp 2.399.000 di Indonesia.

Baca Juga: TWS Anyar Siap Debut, Teaser Huawei FreeBuds 5 Beredar ke Publik

TWS Nothing Ear (2) hadir dengan desain ikonik transparan juga dilengkapi dengan fitur canggih serta personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan "Sebagai bagian dari komitmen kami ke segmen active lifestyle, kami terus menghadirkan produk baru yang akan memperkaya portofolio produk kami. Kami percaya bahwa Nothing Ear (2) akan membawa pengalaman audio mumpuni, dibalut dengan desain yang menawan, untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini. Untuk membuktikannya, kami mengundang pelanggan setia kami untuk mencoba langsung di lokasi Urban Republic terpilih dan memesannya lewat program preorder yang tengah berjalan saat ini."

TWS Nothing Ear (2) diklaim menghadirkan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver.

Baca Juga: Lolos Sertifikasi, TWS Sony WF-1000XM5 Siap Meluncur

Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dimana Ear (2) akan menyesuaikan equalizer secara langsung untuk memastikan kualitas suara yang optimal.

TWS Nothing Ear (2). (Nothing)
TWS Nothing Ear (2). (Nothing)

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan musik, Clear Voice ology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.

TWS Nothing Ear (2) hadir bersama wadah yang bisa digunakan untuk mengisi daya, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur ANC dimatikan). Dengan pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam.

Baca Juga: Huawei Hadirkan Smartwatch dan TWS Terjangkau untuk Kegiatan Sehari-Hari

Nothing Ear (2) mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.

Pelanggan bisa mencoba sendiri produk Nothing Ear (2) melalui sesi tryout pada tanggal 25 Maret-2 April yang dilakukan di tiga lokasi gerai Urban Republic yakni Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong dan Mall Kelapa Gading.

Selama sesi preorder di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia, pelanggan bisa menikmati manfaat seperti cashback sebesar Rp 200,000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu.

Baca Juga: Huawei FreeBuds 5i, TWS Terjangkau Mendukung Codec LDAC

Produk ini resmi tersedia mulai tanggal 3 April 2023 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

Melihat harga Nothing Ear (2) dan apa yang ditawarkan, berminat untuk meminang TWS tersebut?

Berita Terkait
TERKINI

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB
Tampilkan lebih banyak