Hadir di ARCH:ID 2023, Acer Hadirkan Laptop untuk Arsitek

Deretan produk laptop untuk arsitek ini sebagai bentuk dukunganAcer Indonesia dalam mendukung industri kreatif nasional.

Agung Pratnyawan
Minggu, 19 Maret 2023 | 13:49 WIB
Taher Maulana, Pre Sales Manager Acer Indonesia dan Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia saat sesi Paparan di ARCH_ID 2023 (Acer Indonesia)

Taher Maulana, Pre Sales Manager Acer Indonesia dan Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia saat sesi Paparan di ARCH_ID 2023 (Acer Indonesia)

Hitekno.com - Ikut serta meramaikan Konferensi & Pameran Arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID 2023, Acer Indonesia menghadirkan berbagai pilihan produk laptop untuk arsitek. Apa saja laptop Acer yang ditawarkan untuk para arsitek ini?

Deretan produk laptop untuk arsitek ini sebagai bentuk dukungan Acer Indonesia dalam mendukung industri kreatif nasional.

Sejumlah produk yang dihadirkan pada  Konferensi & Pameran Arsitektur tahunan yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia ini, diantaranya laptop Acer Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, Acer Predator Helios 300, Acer Predator Triton 300 SE, serta Acer Swift X, dan Acer Aspire 5 Slim.

Baca Juga: Beli Laptop Gaming Acer, Dapat Figure Twitch Rainbow Six Siege

Sejumlah perangkat laptop Acer dengan spesifikasi terbaru, bisa digunakan secara langsung oleh peserta, salah satunya pada sesi building information modeling workshop untuk para arsitek Indonesia.

Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan, "Dukungan Acer Indonesia pada ARCH:ID 2023, merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri kreatif nasional. Kami melihat industri kreatif arsitektur yang berkaitan erat dengan perencanaan hingga pengawasan konstruksi, memiliki banyak manfaat bagi ekonomi kreatif. Hal ini membuat industri terkait mendapatkan dukungan teknologi laptop, dengan spesifikasi serta fitur mumpuni sehingga proses penciptaan kreatifitas sebuah karya bangunan bisa terealisasi dengan baik."

"Hadirnya Acer Indonesia ARCH:ID 2023 telah membuktikan bahwa jajaran seri laptop Predator, Swift, dan Aspire memiliki spesifikasi unggulan, untuk digunakan dalam mendukung kinerja arsitek di Indonesia," tambah Fransisca.

Baca Juga: Acer One 10 2023 Lolos Sertifikasi Resmi, Bawa Chip MediaTek dan RAM 4 GB

Selain menghadirkan jajaran laptop seri Predator, Swift, dan Aspire terbaik, Acer juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pengunjung melalui "Obrolan Tujuh-Tujuh" talk series di ARCH:ID 2023.

Pada sesi tersebut, Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, "Lini laptop yang dihadirkan Acer hari ini dinilai bisa menunjang kinerja arsitek itu sendiri, perpaduan performa tangguh 12th generation Intel Core Processors dan kartu grafis Nvidia RTX series untuk visualisasi, movement object yang tinggi dan proses editing lebih cepat. Tidak hanya itu, laptop Acer juga memiliki visualisasi gambar lebih luas dan cepat, dengan layar IPS dan color gamut 100% DCI-P3/sRGB."

Teknologi SpatialLabs Pada Laptop Acer untuk Arsitek

Baca Juga: Pasar Chromebook Anjlok di Tahun 2022, Acer dan Dell Pimpin Pasar

Selain performa terbaik, fitur teknologi terbaru, untuk memfasilitasi profesi Arsitek juga Acer hadirkan. Melalui fitur teknologi SpatialLabs terbaru hadir pada laptop Acer, yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time.

Teknologi SpatialLabs dapat merealisasikan virtual konsep dan ide melalui presentasi 3D secara nyata. Hal ini memungkinkan arsitek mengubah dan meninjau desain mereka secara bersamaan dalam konsep 3 dimensi.

Itulah berbagai produk laptop untuk arsitek yang dikenalkan Acer Indonesia di pasaran.

Baca Juga: CES 2023: Acer Kenalkan Chromebox dan Acer Add-in-One Terbaru

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak