Realme C55 NFC Rilis 7 Maret 2023, Dibekali Kamera 64 MP dan Memori 256 GB

Siap rilis di Indonesia, seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Realme C55 NFC.

Agung Pratnyawan
Kamis, 02 Maret 2023 | 15:50 WIB
Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)

Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Realme C55 NFC siap untuk diluncurkan ke pasar smartphone Indonesia pada 7 Maret 2023 mendatang. Seperti apa HP baru yang disiapkan Realme Indonesia berikut ini?

Indonesia akan menjadi negara pertama bagi Realme C55 NFC yang akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret 2023 mendatang.

HP Realme C55 NFC akan hadir dengan mengusung tagline Champion. Yang diklaim Realme Indonesia kalau HP baru ini memiliki fitur tidak dapat ditemukan pada produk lain di segmennya: Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design. 

Baca Juga: Realme C55 Siap Debut di Indonesia pada 7 Maret 2023, Memori hingga 256 GB

Realme C55 NFC dklaim sebagai satu-satunya 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory di segmen harganya, serta 3 fitur lainnya, antara lain RAM besar, pengisian daya 33W SUPERVOOC, dan Sunshower Design yang stylish dan trendi. Realme C55 juga akan menjadi produk pertama dari Realme C Series yang dilengkapi dengan NFC.

Benarkah Realme C55 NFC sehebat itu dengan klaim-klaimnya tersebut? 

Michonne Wang - Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, "Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa Realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat. Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan Realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia. Kami sangat senang dapat mempersembahkan Realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia. Smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap Realme C Series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia. Kami telah menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 Maret mendatang."

Baca Juga: Video Promosi Beredar, Ini Bocoran Tanggal Perilisan Realme C55

Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)
Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)

5 Fitur Andalan Realme C55 NFC di Segmen Entry-Level

Realme C55 NFC membawa spesifikasi yang diklaim Realme Indonesia akan menarik di segmennya. Di sektor kamera, Realme C55 NFC mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas.

HP Realme C55 NFC menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan memori internal 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM besar untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Baca Juga: Siap Masuk ke Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Utama Realme C55

Untuk menciptakan desain yang premium, Realme terus mencari inspirasi dari alam di mana kali ini Realme mengambil inspirasi dan elemen-elemen alam yang membuat Realme C55 NFC menjadi lebih dinamis dan imajinatif.

Berkat inspirasi yang indah dari alam, Realme C55 NFC menghadirkan desain inovatif dalam dua opsi warna: Sunshower dan Rainy Night.

Strategi Baru Realme C Series di Segmennya 

Baca Juga: Realme C55 Terungkap dengan Desain Sunshower di PMPL ID SPRING 2023

Berdasarkan puluhan ribu masukan dari pengguna C Series, Realme menemukan bahwa sekitar 70% pengguna menginginkan penyimpanan yang lebih besar, 56% menginginkan kamera yang lebih baik, dan 50% membutuhkan pengisian daya yang lebih cepat.

Oleh karena itu, Realme menghadirkan peningkatan di ketiga area tersebut: Menghadirkan kamera dengan piksel yang lebih tinggi, selain ruang penyimpanan yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat, juga untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Selain itu, Realme selalu mengedepankan slogan "Dare to Leap" yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang melebihi ekspektasi dengan fitur-fitur yang lebih inovatif, terutama pada C Series.

Dengan Realme C55 NFC yang menampilkan desain Sunshower, Realme terus menghadirkan desain yang berani dan berkelas pada produk C Series, melampaui semua desain smartphone lain di segmennya.

Smartphone Realme C Series selalu mengusung spesifikasi dan desain terbaik di kelasnya yang sulit ditemukan di produk lain. Melangkah lebih maju, Realme Indonesia kali ini menghadirkan produk smartphone C Series yang unggul di banyak bidang namun tetap berada dalam jangkauan semua orang.

Realme Indonesia percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna, sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level.

Dimulai dari Realme C55 NFC, Realme meningkatkan C series sebagai "A Champion of The Segment", untuk menciptakan HP baru yang dapat dijangkau oleh semua orang.

"Realme C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna terhadap harga. Hal ini sesuai dengan arti dari namanya sendiri, C yang berarti Champion. Penerapan langkah champion tersebut diwujudkan dalam sebuah produk yang memiliki keunggulan lebih di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Kami percaya strategi ini akan menarik konsumen dan memperkuat posisinya di pasar smartphone," ujar Sherry Dong - Marketing Head Realme, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin.

Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)
Realme C55 NFC. (Realme Indonesia)

Acara Peluncuran Realme C55 NFC

Realme C55 NFC akan diluncurkan pada Selasa, 7 Maret 2023 melalui Realme C55 NFC "Leap to Champion" Launch Event  pukul 13:00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube Realme Indonesia.

Seperti apa nantinya HP baru dari Realme Indonesia ini, apakah seperti klaim yang disematkan pada Realme C55 NFC di atas?

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak