Buka Pre-Order, Berapa Harga Samsung Odyssey OLED G8

Samsung Odyssey OLED G8, jadi monitor gaming tertinggi dari Samsung. Cek berapa harganya.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 24 Februari 2023 | 14:08 WIB
Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)

Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan monitor gaming dengan panel OLED. Yakni Samsung Odyssey OLED G8 yang sudah membuka masa pre-order. Cek berapa harga Samsung Odyssey OLED G8 ini?

Monitor Samsung Odyssey OLED G8 ini hadir dengan ukuran 34 inci dengan desain ultratipis. Monitor gaming dengan sederet teknologi terkini dari Samsung.

Monitor gaming ini menyajikan kecerahan cemerlang pada panel OLED yang dipadukan dengan teknologi Quantum Dot dan disertai fitur-fitur gaming premium, termasuk response time 0,03 ms yang sangat rendah dan refresh rate 175Hz.

Baca Juga: Desainer Ungkap Kisah di Balik Konsep dan Inovasi Samsung Odyssey Ark

"Bagi para gamer, latihan untuk mengasah skill bermain memang penting, tetapi tidak kalah pentingnya adalah memilih perangkat yang tepat untuk menciptakan pengalaman gaming yang kompetitif. Salah satunya adalah monitor khusus untuk bermain game, atau monitor gaming. Memberikan dukungan bagi para gamer Indonesia, Samsung menghadirkan monitor gaming Odyssey OLED G8 yang menyajikan pengalaman gaming berkecepatan tinggi dan imersif. Dengan tampilan visual luar biasa dari layar OLED dan fitur gaming premium seperti response time hingga 0,03 ms dan refresh rate 175Hz, serta AMD Freesync Premium Pro, perangkat ini siap menjadi senjata andalan para penikmat game, membuat impian kemenangan mereka menjadi nyata," jelas Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Gaming Canggih dengan Visual Memukau

Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)
Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)

Samsung Odyssey OLED G8 dibuat sangat tipis, 3,9 mm pada bagian tertipisnya – paling tipis di kategori produknya – dan dibalut bingkai metal yang ramping.

Baca Juga: Samsung Odyssey Neo G9, Monitor Gaming Curve dengan Quantum Mini LED

Monitor gaming ini tidak membutuhkan backlight tradisional layaknya monitor pada umumnya, sekaligus menghadirkan kualitas warna dan pengalaman True Black sejati untuk akurasi dan kecerahan warna maksimum – semuanya tanpa filter warna.

Pencahayaan dikontrol pada piksel-piksel secara individual yang dapat mengekspresikan warna hitam dengan rasio kontras hampir tak terbatas.

Monitor gaming ultra-lebar beresolusi WQHD (3.440 x 1.440) memiliki rasio aspek 21:9 dengan volume warna 100% dan color gamut DCI-99,3% untuk visual yang luar biasa, apapun game yang sedang dimainkan.

Baca Juga: Samsung Odyssey G5, Monitor Gaming Curve dengan Refresh Rate 165 Hz

Ini ditingkatkan lagi dengan rasio kontras 1.000.000:1 untuk menghadirkan detail paling halus dan imersi yang lebih baik ke dalam permainan, disertai kurvatur layar 1800R untuk menghadirkan arena permainan yang sempurna.

Fitur gaming pada Samsung Odyssey OLED G8 pun siap memberikan keunggulan kompetitif bagi setiap gamer. Pertama, monitor OLED ini memiliki sertifikasi VESA Display HDR 400 True Black, memastikan konten akan tampak jelas dan hidup dengan reproduksi warna dan kontras yang akurat.

Selain response time yang cepat dan refresh rate mumpuni Samsung Odyssey OLED G8, yang memberi para gamer kemampuan respons secepat kilat dan akurasi seperti di dunia nyata di berbagai lingkungan gaming, monitor ini semakin disempurnakan dengan AMD FreeSync Premium Pro untuk memastikan gameplay berjalan mulus.

Baca Juga: Kisah di Balik Samsung Odyssey G9 dan G7, Monitor Gaming Bergaya Futuristis

Pusat Hiburan dan Smart Home dalam Satu Layar

Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)
Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)

Samsung Odyssey OLED G8 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur gaming, hiburan, dan gaya hidup terbaik cukup lewat satu perangkat.

Monitor ini mampu menjadi pusat hiburan lengkap dengan kemampuan streaming konten melalui Samsung Smart Hub, memberikan akses ke acara terbaru di Amazon Prime, Netflix, YouTube, dan penyedia layanan OTT (over-the-top) terkemuka lainnya, bahkan tanpa perlu tersambung ke PC atau smartphone.

Hub IoT terintegrasi pada monitor ini juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa semua perangkat IoT yang terhubung secara nirkabel ke monitor, sedangkan aplikasi SmartThings memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai perangkat smart home di seisi rumah dengan mudah.

Kenyamanan bagi Setiap Gamer

Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)
Samsung Odyssey OLED G8. (Samsung)

Samsung Odyssey OLED G8 juga memberikan kenyamanan pengguna saat memainkan game favoritnya. Fungsi Height Adjustable Stand (HAS), serta fungsi Tilt memberikan efisiensi ergonomis yang berarti setiap gamer dapat menemukan posisi yang sempurna terlepas dari apa yang mereka mainkan, baik itu game balapan atau petualangan fantasi dunia terbuka.

Untuk pengalaman visual yang kian imersif, monitor ini dilengkapi dengan Core Lighting+ khas jajaran monitor Odyssey yang telah ditingkatkan untuk Samsung Odyssey OLED G8.

Terletak di bagian belakang monitor, teknologi pencahayaan canggih ini mampu mencocokkan cahayanya dengan warna di layar, menghidupkan konten dengan warna cerah dan tajam yang menciptakan pengalaman imersif yang lebih mengesankan.

Selain itu, Samsung Odyssey OLED G8 dilengkapi dengan port Micro HDMI (2.1), Mini DP (1.4) dan USB-C untuk konektivitas serbaguna, selain speaker stereo 5W untuk suara yang jernih.

Harga Samsung Odyssey OLED G8

Samsung Odyssey OLED G8 akan tersedia pada harga yang direkomendasikan Rp. 21.999.000 di toko online Samsung.com/id. Monitor ini telah dapat di-preorder pada tanggal 24 Februari – 19 Maret 2023 dengan penawaran khusus berupa potongan harga langsung Rp 1.000.000 dan bonus voucher belanja sebesar Rp 1.500.000.

Bagi konsumen yang menginginkan monitor gaming dengan form factor berbeda, Samsung juga membuka pre-order bagi monitor gaming Mini-LED layar datar Samsung Odyssey Neo G7 43 inci pada periode yang sama, dengan harga spesial Rp 12.999.000.

Berita Terkait
TERKINI

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB

Setlah pemasaran online, kini Redmi 13 dijual secara offline....

gadget | 10:44 WIB

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series, jajaran HP flagship terbaru Vivo Indonesia....

gadget | 10:22 WIB

Berbagai produk terbaru dari Asus telah dipamerkan di COMPUTEX 2024....

gadget | 11:03 WIB

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya....

gadget | 10:56 WIB

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak