Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet, Kolaborasi Unik Brand Smartwatch

Kolaborasi dengan atlet lari dan pendaki gunung ternama, berapa harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet?

Agung Pratnyawan
Selasa, 21 Februari 2023 | 07:43 WIB
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Hitekno.com - Coros Wearables Inc., resmi mengumumkan smartwatch kobalorbasi mereka dengan atlet lari jarak jauh sekaligus pendaki gunung ternama, Kilian Jornet. Yakni melalui Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet edisi terbatas.

Smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet ini akan didistribusikan secara resmi di Indonesia oleh PT Denka Pratama Indonesia sejak 20 Februari 2023 kemarin.

Coros dan Kilian resmi berkolaborasi dalam merancang produk eksklusif yang telah disertifikasi oleh atlet gunung terbaik di dunia.

Baca Juga: Misi Penerbangan Luar Angkasa, Kru Polaris Dawn Gunakan Smartwatch Canggih Ini

Smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki warna dan tampilan yang disebut sebagai representatif Kilian dan lingkungan yang ditempatinya di Norwegia.

Smartwatch diklaim hadir dengan GPS terkuat ini memiliki tampilan warna hitam dan putih yang menggambarkan salju dan batuan beku yang ditemukan di sekitar rumah Kilian di Norwegia.

"Coros dan Kilian telah bekerja sama untuk membangun platform pelatihan yang lebih besar dan lebih baik sejak saat itu kemitraan kami berawal" kata Lewis Wu, CEO Coros Wearables.

Baca Juga: Bagikan Teaser, Redmi Siap Rilis Smartwatch dan TWS Anyar

"Sedangkan jam tangan limited edition merupakan representasi fisik dari kemitraan ini, pengaruh Kilian dapat disaksikan oleh semua Pengguna Coros melalui metrik 'Effort Pace' yang baru saja diperkenalkan," tambah Wu.

Fitur Coros APEX 2 Pro edisi Kilian Jornet

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki fitur unggulan pada pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya.

Baca Juga: Coros Apex 2 Pro dan Apex 2 Resmi Rilis, Smartwatch Premium Kaya Fitur

Dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan 5 sistem satelit global untuk mendapatkan navigasi yang akurat. Terdapat pula peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang menjadikannya nyaman digunakan ketika di dalam hutan sekalipun.

Daya tahan baterai dengan pemakaian normal 30 hari dan mode full GPS 75 jam yang membutktikan ketahanan bateraninya 3 kali lebih kuat.

Bonus Apex 2 Pro Kilian Jornet Edisi Terbatas

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Amazfit GTR 4, Smartwatch Anyar Rp 2 Jutaan

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Smartwatch untuk aktivitas keras dibutuhkan perangkat yang kuat dan tahan terhadap benturan, seperti Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet yang sudah menggunakan layar kaca safir 1,3 inci dan bisa full touchscreen serta bazel titanium yang memiliki kualitas 2 kali lipat lebih tahan terhadap goresan.

Didesain dengan tampilan unik dengan tali nilon yang serasi dan strap silicon tambahan agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bonus tambahan berupa topi berjalan ringan dan berventilasi normal, yang merupakan produk dari merek pakaian dan sepatu yang diluncurkan tahun lalu oleh Kilian.

Bagi yang sudah memiliki smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet akan berkesempatan untuk mendapatkan program pelatihan virtual selama 12 minggu dengan bimbingan langsung dari Kilian.

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam berolahraga, khususnya lari. Pelatihanya sendiri terdiri dari video tutorial, tugas mingguan, dan bimbingan online dari Kilian Jonet.

"Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk tingkatkan level kemampuan dan berpetualang di pegunungan. Untuk itu, saya perlu mengandalkan data untuk memantau stimulus pelatihan saya. Selama setahun terakhir bekerja sama dengan Coros, saya telah belajar banyak tentang ini, membuat alat terbaik untuk saya gunakan saat lari trail, skimo atau keluar di pegunungan. Saya percaya bahwa dengan APEX 2 Pro limited edition ini, kami dapat terus mendorong bagaimana perangkat Coros dapat membantu saya - atau siapa pun - menjadi lebih baik dalam latihannya." Ucap Killian Jonet dalam ceritanya.

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet

Coros APEX 2 Pro Kilian Jornet akan tersedia pada 20 Februari 2023 yang dapat dibeli di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000 dan hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

Berita Terkait
TERKINI

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak