Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet, Kolaborasi Unik Brand Smartwatch

Kolaborasi dengan atlet lari dan pendaki gunung ternama, berapa harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet?

Agung Pratnyawan
Selasa, 21 Februari 2023 | 07:43 WIB
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Hitekno.com - Coros Wearables Inc., resmi mengumumkan smartwatch kobalorbasi mereka dengan atlet lari jarak jauh sekaligus pendaki gunung ternama, Kilian Jornet. Yakni melalui Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet edisi terbatas.

Smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet ini akan didistribusikan secara resmi di Indonesia oleh PT Denka Pratama Indonesia sejak 20 Februari 2023 kemarin.

Coros dan Kilian resmi berkolaborasi dalam merancang produk eksklusif yang telah disertifikasi oleh atlet gunung terbaik di dunia.

Baca Juga: Misi Penerbangan Luar Angkasa, Kru Polaris Dawn Gunakan Smartwatch Canggih Ini

Smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki warna dan tampilan yang disebut sebagai representatif Kilian dan lingkungan yang ditempatinya di Norwegia.

Smartwatch diklaim hadir dengan GPS terkuat ini memiliki tampilan warna hitam dan putih yang menggambarkan salju dan batuan beku yang ditemukan di sekitar rumah Kilian di Norwegia.

"Coros dan Kilian telah bekerja sama untuk membangun platform pelatihan yang lebih besar dan lebih baik sejak saat itu kemitraan kami berawal" kata Lewis Wu, CEO Coros Wearables.

Baca Juga: Bagikan Teaser, Redmi Siap Rilis Smartwatch dan TWS Anyar

"Sedangkan jam tangan limited edition merupakan representasi fisik dari kemitraan ini, pengaruh Kilian dapat disaksikan oleh semua Pengguna Coros melalui metrik 'Effort Pace' yang baru saja diperkenalkan," tambah Wu.

Fitur Coros APEX 2 Pro edisi Kilian Jornet

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki fitur unggulan pada pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya.

Baca Juga: Coros Apex 2 Pro dan Apex 2 Resmi Rilis, Smartwatch Premium Kaya Fitur

Dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan 5 sistem satelit global untuk mendapatkan navigasi yang akurat. Terdapat pula peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang menjadikannya nyaman digunakan ketika di dalam hutan sekalipun.

Daya tahan baterai dengan pemakaian normal 30 hari dan mode full GPS 75 jam yang membutktikan ketahanan bateraninya 3 kali lebih kuat.

Bonus Apex 2 Pro Kilian Jornet Edisi Terbatas

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Amazfit GTR 4, Smartwatch Anyar Rp 2 Jutaan

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Smartwatch untuk aktivitas keras dibutuhkan perangkat yang kuat dan tahan terhadap benturan, seperti Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet yang sudah menggunakan layar kaca safir 1,3 inci dan bisa full touchscreen serta bazel titanium yang memiliki kualitas 2 kali lipat lebih tahan terhadap goresan.

Didesain dengan tampilan unik dengan tali nilon yang serasi dan strap silicon tambahan agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bonus tambahan berupa topi berjalan ringan dan berventilasi normal, yang merupakan produk dari merek pakaian dan sepatu yang diluncurkan tahun lalu oleh Kilian.

Bagi yang sudah memiliki smartwatch Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet akan berkesempatan untuk mendapatkan program pelatihan virtual selama 12 minggu dengan bimbingan langsung dari Kilian.

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam berolahraga, khususnya lari. Pelatihanya sendiri terdiri dari video tutorial, tugas mingguan, dan bimbingan online dari Kilian Jonet.

"Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk tingkatkan level kemampuan dan berpetualang di pegunungan. Untuk itu, saya perlu mengandalkan data untuk memantau stimulus pelatihan saya. Selama setahun terakhir bekerja sama dengan Coros, saya telah belajar banyak tentang ini, membuat alat terbaik untuk saya gunakan saat lari trail, skimo atau keluar di pegunungan. Saya percaya bahwa dengan APEX 2 Pro limited edition ini, kami dapat terus mendorong bagaimana perangkat Coros dapat membantu saya - atau siapa pun - menjadi lebih baik dalam latihannya." Ucap Killian Jonet dalam ceritanya.

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)
Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet. (Coros)

Harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet

Coros APEX 2 Pro Kilian Jornet akan tersedia pada 20 Februari 2023 yang dapat dibeli di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000 dan hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak