Samsung Galaxy A24 Kantongi Sertifikasi NBTC, Waktu Perilisan Makin Dekat?

Berdasarkan informasi di laman tersebut, Samsung Galaxy A24 membawa nomor model SM-A245F/DSN.

Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 17 Februari 2023 | 15:49 WIB
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Informasi terkait kedatangan Samsung Galaxy A24 sudah ramai beredar sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Kini perangkat pengisi seri A dari Samsung ini sudah resmi mengantongi sertifikasi NBTC Thailand.

Berdasarkan informasi di laman tersebut, Samsung Galaxy A24 membawa nomor model SM-A245F/DSN. Kode DS pada nomor model ini berkaitan dengan penggunaan dual-SIM di perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan Samsung Galaxy A24 di situs sertifikasi NBTC ini tidak mengungkap spesifikasi utama yang dibawa oleh perangkat anyar Samsung tersebut.

Baca Juga: Resmi Masuk Indonesia, Ofero Kenalkan 3 Kendaraan Listrik Modis

Namun, sebelumnya saat muncul di laman Geekbench, Samsung Galaxy A24 menggunakan SoC Helio G99 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta sistem operasi Android 13.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy A24 mendapat dukungan sensor utama 50 MP di bagian belakang yang duet bersama sensor 5 MP ultrawide. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini menggunakan sensor 13 MP di bagian depan.

Render Samsung Galaxy A24. (Theutlook)
Render Samsung Galaxy A24. (Theutlook)

Menyempurnakan seluruh spesifikasi Samsung Galaxy A24 ini, Samsung membekali perangkat barunya ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 25W.

Baca Juga: Fenomena Gempa Bumi Langka, Apa Itu Black Swan Earthquake

Sebagai pengisi seri A, Samsung Galaxy A24 dipastikan akan menjadi HP murah terbaru dari keluarga Samsung yang akan rilis dalam waktu dekat. Usai mengantongi sertifikasi NBTC, dapat dipastikan jika waktu perilisan perangkat tersebut akan semakin dekat.

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek berapa harga POCO Pad ini....

gadget | 11:17 WIB

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan POCO F6 dan POCO M6....

gadget | 11:08 WIB

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung murah meriah....

gadget | 18:35 WIB

POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6....

gadget | 18:25 WIB

Raline Shah membeberkan bagaimana fitur-fitur Vivo X Fold3 Pro dapat meningkatkan efisiensi, memicu kreativitas, dan mem...

gadget | 11:04 WIB