Realme Community Indonesia Tembus 500 Ribu Anggota, Tersebar di Berbagai Daerah

Hingga tanggal 26 Desember 2022, sebanyak 507.906 Realme Fans telah menjadi bagian dari keluarga besar Realme Community Indonesia.

Agung Pratnyawan
Selasa, 27 Desember 2022 | 10:35 WIB
Realme Community Indonesia. (Realme Indonesia)

Realme Community Indonesia. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Realme Indonesia resmi mengumumkan pencapaian komunitas mereka. Yakni Realme Community Indonesia yang telah mencapai 500 ribu anggota di penghujung tahun 2022.

Tersebar di berbagai kota di Indonesia, 500 ribu anggota Realme Community Indonesia ini setidaknya berada di 12 kota.

Pencapaian ini tidak lepas dari upaya Realme Indonesia yang selalu meningkatkan keterlibatan pengguna atau komunitas dari setiap aktivitas serta banyaknya keuntungan yang diberikan ke masing-masing anggotanya.

Baca Juga: Realme 10 Pro Plus Segera Masuk ke Indonesia, Apa yang Akan Dibawanya?

Hingga tanggal 26 Desember 2022, sebanyak 507.906 Realme Fans telah menjadi bagian dari keluarga besar Realme Community Indonesia yang tersebar dari berbagai wilayah di Tanah Air dan tergabung dalam Realme Fans Club di Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Banyuwangi, Sidoarjo, Bali, Solo, Yogyakarta, Kendari, Makassar.

Pada tahun depan daftar ini akan bertumbuh, di mana akan lebih banyak lagi Realme Fans Club dari wilayah lain yang terbentuk.

Diciptakan pada tahun 2018, Realme Community Indonesia hadir untuk memudahkan para Realme Fans anggota komunitas agar lebih up-to-date dan dekat dengan merek tech trendsetter Realme.

Baca Juga: Realme 10 Pro Series Siap Meluncur, Harga Realme 9 Pro Plus Mengalami Penurunan

Selain itu keberadaan komunitas merupakan strategi Realme untuk mendapatkan umpan balik dari para pengguna agar bisa mengembangkan produk yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

Tidak hanya bisa berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan sesama Realme Fans, berbagai keuntungan juga bisa didapatkan jika masuk ke Realme Community.

Keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung antara lain: mendapatkan akses teknologi terbaru dari Realme, mencoba berbagai perangkat Realme sebelum diluncurkan secara luas, memberikan masukan ke Realme untuk direalisasikan ke produk terbaru sehingga produk yang diluncurkan sesuai dengan kebutuhan anak muda di Indonesia, akses untuk berpartisipasi dalam acara-acara spesial bertabur hadiah dari Realme Indonesia dan Global, serta mendapatkan dukungan dari Realme untuk mengembangkan potensi diri.

Baca Juga: Realme 10 Pro Series Siap Masuk ke Indonesia Sebentar Lagi, Bagaimana Spesifikasinya?

Untuk menjadi anggota Realme Community Indonesia, anak muda hanya perlu mengakses langsung atau mengunduh aplikasi "Realme Community" di Google Play Store terlebih dahulu jika belum terpasang.

Buat akun baru sesuai panduan, verifikasi, dan mereka akan langsung menjadi anggota. Selain melalui aplikasi, anggota Realme Community Indonesia juga dapat mengakses platform komunitasnya situs resminya.

Realme Golden Carnival "Let It Gold" Masih Berlangsung Sampai Akhir Tahun

Baca Juga: Realme 10 Dapatkan Varian Memori Lebih Besar, Cek Barapa Harganya?

Realme Golden Carnival. (Realme Indonesia)
Realme Golden Carnival. (Realme Indonesia)

Sampai 31 Desember 2022,  terbuka kesempatan untuk bisa memiliki smartphone dan AIoT dari Realme Indonesia dengan potongan harga serta beragam hadiah yang bisa didapatkan, bernilai total Rp20 miliar.

Berlangsung sampai akhir bulan, sederet produk unggulan dan terbaru Realme disajikan dalam Realme Golden Carnival "Let It Gold", seperti smartphone sejutaan dengan kamera 50MP serta desain premium, Realme C33.

Realme C33 hadir sebagai alternatif smartphone hebat dengan harga lebih terjangkau. Menjadi perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen-momen liburan, Realme C33 datang dengan kamera andal di segmen harga sejutaan.

Kamera 50MP pada Realme C33 dibenamkan teknologi AI yang dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna berkat algoritma CHDR baru.

Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena kini dilengkapi fitur Dynamic RAM sehingga ciptakan performa luar biasa. Teknologi yang meningkatkan RAM pada Realme C33 ini dapat membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori dan menjadikan pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

Ditambah desainnya yang premium juga stylish dengan efek 'aliran air' jernih transparan plus bodi tipis, Realme C33 patut menjadi pilihan dengan pilihan dua konfigurasi memori yakni 3GB+3GB* | 32GB dan 4GB+4GB* | 64GB.

Ada pula smartphone Number Series Realme 10 dan tablet mini powerful Realme Pad mini yang bisa menjadi teman dalam menyambut tahun yang baru.

Realme 10 menyatukan kekuatan chipset gaming powerful MediaTek Helio G99 dengan desain yang stylish dan tipis. Mendukung visual menawan, Realme 10 menampilkan layar dengan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz, dikombinasikan dengan 200% UltraBoom Speaker membuat Realme 10 menjadi perangkat untuk gaming hingga menikmati konten hiburan di mana saja.

Sedangkan Realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk keperluan hiburan.

Tablet ini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340x800 piksel) sehingga anak muda bisa mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan menikmati konten apapun yang ditampilkan pada layar. Bebas gangguan kehabisan daya di perjalanan, Realme Pad mini memiliki kapasitas baterai besar di kelasnya sebesar 6400mAh.

Berita Terkait
TERKINI
POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....
gadget | 16:15 WIB
POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....
gadget | 17:22 WIB
Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....
gadget | 18:45 WIB
Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....
gadget | 11:41 WIB
Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....
gadget | 20:16 WIB
MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....
gadget | 10:12 WIB
Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....
gadget | 10:02 WIB
Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....
gadget | 14:10 WIB
Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...
gadget | 10:47 WIB
Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....
gadget | 10:20 WIB
Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....
gadget | 14:26 WIB
Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....
gadget | 22:00 WIB
Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...
gadget | 21:10 WIB
Advan One PC ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5500 U, RAM 8 GB dan M.2 PCIe SSD 512GB....
gadget | 12:45 WIB
MediaTek Kompanio 520 dam 528, dihadirkan untuk menunjang performa Chromebook....
gadget | 12:36 WIB
Cek seperti apa fitur Asus ROG Swift OLED PG34WCDM....
gadget | 10:33 WIB
Fungsi fitur NFC pada Realme C67 sehingga menawarkan berbagai fungsi untuk menjawab kebutuhan para anak muda....
gadget | 10:22 WIB
Galaxy AI meningkatkan banyak aspek dari pengalaman penggunaan Samsung Galaxy S24 Series....
gadget | 11:01 WIB
Tampilkan lebih banyak