POCO M5 Series Ikut Meramaikan Pokemon Festival, Keseruan Apa yang Dihadirkan?

DalamFestival Pokemon ini, POCO Indonesia menghadirkan area interaktif yang memberikan aktivitas seru di festival dengan POCO M5 series

Agung Pratnyawan
Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:16 WIB
POCO M5 Series Ikut Meramaikan Pokemon Festival. (POCO Indonesia)

POCO M5 Series Ikut Meramaikan Pokemon Festival. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia ikut serta dalam memeriahkan Festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia. Yakni dengan menghadirkan arena interaktif persama POCO M5 series.

Dalam Festival Pokemon ini, POCO Indonesia menghadirkan area interaktif yang memberikan aktivitas seru di festival dengan POCO M5 series.

Membawa dua smartphone andalan yang ditujukan untuk gen Z, di sini pengunjung bisa merasakan secara langsung keseruan maksimal smartphone ini sambil bermain game Pokemon favorit seperti Pokemon Go, dan Pokemon Unite, nonton bareng series Pokemon, ataupun seru-seruan berfoto bersama berbagai maskot Pokemon.

Baca Juga: MediaTek Helio G99 Jadi Kunci Performa POCO M5

Dalam Pokemon Festival yang diadakan 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan, seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go. 

"Bagi #GenerasiMaksimal, dukungan teknologi yang maksimal adalah syarat mutlak dan POCO selalu menjawab dengan produk-produk yang dihadirkan dengan Exterim Performa, Exterim Price. Keluarga terbaru POCO M5 Series, yaitu POCO M5, dan POCO M5s, disamping memiliki performa mumpuni, juga memiliki keunggulan sesuai dengan karakteristik penggunanya. Kenapa hal ini penting? Karena disamping faktor pengguna yang memiliki keunikan masing-masing, termasuk setiap game pun memiliki genre dan karakteristik tersendiri, seperti contohnya Pokemon Go atau Pokemon Unite. Kedua game ini seru banget, tapi supaya dapat pengalaman bermain maksimal, smartphone nya juga harus maksimal," ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Seru maksimal main Pokemon Go dan Pokemon Unite

Baca Juga: POCO M5 Andalkan Chipset MediaTek Helio G99, Sekuat Apa Dapur Pacunya?

Bermain Pokemon Unite dengan POCO M5. (POCO Indonesia)
Bermain Pokemon Unite dengan POCO M5. (POCO Indonesia)

Penggemar game Pokemon Unite pasti mengerti bahwa game bergenre Multiplayer online battle arena dan Action role-playing game ini membutuhkan smartphone dengan performa stabil dan responsif apalagi ketika mode battle.

Smartphone yang lemot jelas membuat pengalaman bermain menjadi tidak fun. Inilah kelebihan yang dimiliki POCO M5. Smartphone ini memiliki performa handal berkat penggunaan prosesor terbaru dan salah satu yang terbaik di tahun 2022, MediaTek Helio G99.

Chipset Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini memiliki performa 35% lebih baik dibandingkan chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Baca Juga: Adu Skor Antutu dan Harga HP Berchipset Helio G99: Infinix Zero 20 vs POCO M5 vs realme 10 vs vivo V25e

Disamping itu, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, serta teknologi memori LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM, POCO M5 tetap lancar dan bebas frame drop walaupun dalam kondisi battle yang ramai dengan player lain.

Lalu bagaimana dengan game Pokemon Go? Keunikan game ini adalah harus mencari karakter Pokemon kapan saja, dan di mana saja, termasuk di luar ruangan.

Konsekuensinya kadang layar akan sulit terlihat dengan jelas karena pantulan sinar matahari. Oleh karena itu bermain Pokemon Go menggunakan POCO M5s cukup menyenangkan, terutama karena kehadiran layar HD+ AMOLED pada layar 6.43" di POCO M5s.

Baca Juga: POCO M5s vs Redmi Note 10s: Serupa Tapi Tak Sama, Apa Bedanya?

Di samping itu berkat teknologi DCI-P3, peak brightness hingga 1100 nits dan fitur-fitur premium seperti DC Dimming, 360° ambient light sensor, dan Sunlight Display, layar POCO M5s dapat terus terlihat jelas saat bermain Pokemon Go di bawah sinar matahari. 

Ditambah dual speaker yang dimiliki, suara game juga terdengar lantang dan jernih walaupun tanpa handsfree. Dan supaya tidak takut kehabisan baterai saat lagi seru mencari Pokemon, POCO M5s juga sudah ditenagai chipset hemat daya MediaTek Helio G95, baterai 5000mAh, dan mendukung 33W fast charging, mencari Pokemon diklaim bis sampai 11 jam.

Maksimal eksplor spot Pokegenic untuk konten Reels dan TikTok

Di samping bermain game, dalam Pokemon Festival ini masih banyak keseruan yang bisa dilakukan menggunakan POCO M5 Series, termasuk eksplor berbagai spot Pokegenic untuk bisa capture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok dengan lebih maksimal.

Berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi pada 64MP quad camera di POCO M5s, kamu bisa berdiri dari sisi Batavia Cove untuk menjepret giant Pokeball di udara yang berada di arah Pantjoran PIK untuk menghasilkan foto berukuran besar, bebas blur, dan memiliki detail maksimal ketika di zoom.

Selain itu, ambil juga berbagai footage di area claw machine, Pokemon GO (Lure & Raids), TCG Pokemon Workshop di Main Atrium PIK Avenue, serta spot-spot PokeGenik lainnya untuk kamu jahit jadi konten Reels atau TikTok biar views makin maksimal.

Jika ingin bereksperimen lebih, kamu bisa edit foto dan video sesuai keinginan melalui aplikasi Sky Filter yang sudah tersedia, seperti menambahkan filter Aurora atau bahkan membuat Pokemon Festival bersalju. 

Sementara dengan 50MP Triple Camera Hi-Resolution yang dimiliki POCO M5, berbagai objek dapat ditangkap dengan maksimal, misalnya saat Pikachu Parade dapat menggunakan kamera ultra wide untuk sudut tangkap lebih luas, atau depth camera ketika hendak mengambil foto close up berbagai merchandise unik Pokemon.

Dengan tingkat akurasi warna yang dihasilkan kamera POCO M5, kamu bisa menikmati warna kuning Pikachu yang begitu khas dan menggemaskan.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak