Nokia Hadirkan 2 HP dan Tablet Baru Ke Indonesia

HP NokiaC21 Plus dan Nokia C31, juga dengan tablet Nokia T21 yang resmi dimasukkan ke Indonesia.

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 November 2022 | 19:09 WIB
Nokia C21 Plus, Nokia T21 dan Nokia C31. (HMD Global)

Nokia C21 Plus, Nokia T21 dan Nokia C31. (HMD Global)

Hitekno.com - HMD Global resmi memasukkan dua HP baru Nokia dari keluarga C-series. Tidak hanya HP Nokia, juga dimasukkan tablet baru secara resmi ke Indonesia. Yakni HP Nokia C21 Plus dan Nokia C31, juga dengan tablet Nokia T21.

Sebagai keluarga C-series, HP Nokia C21 Plus dan Nokia C31 dihadirkan untuk mereka yang mencari perangkat terjangkau namun dapat diandalkan.

Baca Juga: - Tablet Murah Anyar, Ini Deretan Fitur Nokia T10 LTE - Spesifikasi Nokia T21, Tablet Murah dengan Layar 2K dan Baterai Jumbo - Spesifikasi dan Harga Nokia C31, HP Anyar dengan Layar Lega - Harga Nokia T21 Dibanderol Terjangkau, Tablet Murah dengan Dukungan Stylus - Battle Realme Pad Mini WIFI vs Nokia T20, Duel Tablet Murah

Tidak hanya HP baru, juga dihadirkan Nokia T21. Ttablet Nokia dengan keandalan untuk bekerja, bepergian dan menghabiskan waktu bersama keluarga yang mengutamakan daya tahan tanpa mengorbankan gaya.

Ravi Kunwar, Vice President, APAC & GCR, HMD Global: "C-series adalah tentang memperkenalkan kepada konsumen smartphone berkualitas yang tangguh. Dirancang untuk menjawab permasalahan utama konsumen terkait harga yang terjangkau; masa pakai baterai, kapasitas penyimpanan ponsel dan kamera berkualitas."

"Sementara Nokia T21 kami adalah tablet yang mampu beradaptasi dengan cepat untuk berbagai aktivitas, apakah ketika Anda tengah fokus pada pekerjaan atau bersantai bersama orang-orang yang Anda cintai di rumah. Ini merupakan tablet yang benar-benar tangguh dan memiliki semua yang Anda harapkan sehingga dapat memiliki perangkat ini untuk waktu lebih lama," tambah Ravi Kunwar.

Hero Tjokroardi, Country GM, HMD Global, Indonesia: "Kami bangga dapat memperkenalkan kepada para penggemar kami, perangkat yang tidak hanya dirancang dengan pertimbangan gaya dan ketangguhan, namun juga dibuat agar tahan lebih lama dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dan kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari para mitra kami untuk memastikan hanya produk dan penawaran terbaik di kelasnya yang kami hadirkan untuk para pelanggan"

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan "Erajaya Group bangga berkolaborasi bersama HMD Global untuk mendistribusikan dan memasarkan rangkaian smartphone dan tablet Nokia terbaru. Kami berkomitmen memberikan dukungan terbaik untuk memastikan ketersediaan produk sesegera mungkin di jaringan ritel kami di seluruh Indonesia. Kehadiran kedua smartphone tersebut mendukung kebijakan pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) serta memastikan penyerapan tenaga kerja lokal sehingga berdampak positif kepada perekonomian setempat maupun nasional."

Nokia C21 Plus: smartphone yang memberikan banyak manfaat

Nokia C21 Plus. (HMD Global)
Nokia C21 Plus. (HMD Global)

HP baru Nokia ini dirancang untuk tahan lebih lama dan diuji secara ketat dalam hal kekuatan dan gaya yang ramping, sekaligus juga menawarkan masa pakai baterai lebih lama dan yang terpenting, tetap terjangkau.

Dibuat dengan kerangka dalam dari logam yang kokoh dengan peringkat IP52 yang melindungi element-elemennya – tahan debu, dan cipratan air. Berkat ketangguhan kaca yang melindungi layar 6.5" HD+, memastikan Nokia C21 Plus mampu bertahan dalam berbagai kesibukan.

OS yang bersih dengan preload minimal memberikan Anda lebih banyak ruang bagi aplikasi dan konten yang Anda inginkan. Juga, update keamanan1 kuartalan selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman, dari luar dan dalam.

Nokia C31: C-series yang menghadirkan ketangguhan dengan masa pakai baterai tiga hari

Nokia C31. (HMD Global)
Nokia C31. (HMD Global)

Smartphone ini menghadirkan ketangguhan yang khas perangkat Nokia, layar 6.7" HD+ yang lebih baik, dan masa paka bateri selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Juga, hadir dengan Android 12, tiga kamera belakang dan kamera swa foto dengan dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Jaminan update keamaan regular selama dua tahun menghadirkan keamanan yang maksimal dan ketangguhan lebih tinggi dengan perlindungan IP52 dari salah satu standar manufaktur paling tangguh di dunia – semua dengan harga sangat terjangkau, cocok untuk memperkenalkan tentang dunia smartphone kepada siapa pun.

Nokia T21: sumber keseruan yang ramah bagi seluruh anggota keluarga, dibuat untuk tahan lebih lama

Nokia T21. (HMD Global)
Nokia T21. (HMD Global)

Dirancang dengan kerangka kokoh aluminium, menampilkan penutup berbahan 60% plastik daur ulang untuk antena, Nokia T21 menghadirkan seluruh ketangguhan dan memberikan apa yang Anda harapkan dari sebuah tablet Nokia.

Update Android selama dua tahun memastikan bagian dalam tablet tersebut tetap terbarui. Perlindungan terdepan dengan update keamanan bulanan delama tiga tahun menjadikan tablet ini tepat bagi seluruh keluarga.

Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para penggemarnya, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkan Anda memperluas dan mengendalikan Windows PC Anda.

Harga dan ketersediaan

HP Nokia C21 Plus Online Exclusive Launch di Tokopedia akan berlangsung pada 25 November – 4 Desember 2022, menawarkan diskon hingga Rp. 175.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 500 pembeli pertama.

Nokia C21 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 3/32 GB dengan harga Rp. 1,499,000. 

Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 5 Desember 2022

Online Exclusive Pre-order of Nokia C31 akan live di Tokopedia pada 12 – 18 Desember 2022 dengan bonus bernilai hingga Rp. 285.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 600 pembeli pertama.

Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB dengan harga Rp. 1.699.000.

Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 19 Desember 2022

Nokia T21 akan tersedia di Erafone, toko dan kanal online resmi Nokia pada awal Desember 2022

Nokia T21 hadir dalam warna Charcoal Grey, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB, koneksi Wi-Fi dengan harga Rp. 3.299.000

Berita Terkait

TERKINI

Berikut ini adalah pengertian dan ciri-ciri iPhone HDC serta perbedaan dan persamaannya dengan iPhone Original. Patut kamu ketahui agar tidak tertipu.
gadget | 19:25 WIB
Biar nggak ketinggalan, berikut adalah link live streaming Grup G Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Serbia vs Swiss dan Kamerun vs Brasil.
gadget | 19:18 WIB
"Ingat kalau pita kasetnya suka ngruwel," kenang netizen.
gadget | 19:08 WIB
Redmi Note 12 Pro 4G diprediksi dapat debut pada awal tahun depan.
gadget | 18:40 WIB
Rupanya tak sedikit orang yang butuh alternatif diluar Android dan Google. Inovasi yang sudah mentok bisa jadi sebab kenapa adanya platform ketiga bakal menarik untuk dinanti.
gadget | 17:41 WIB
Oppo Find N2 Flip siap meluncur dalam waktu dekat.
gadget | 17:17 WIB
Update MIUI 14 disertai dengan adanya banyak pembaruan yang bikin pengguna ponsel Xiaomi, Redmi dan POCO dijamin ngiler, termasuk para gamer, apa saja?
gadget | 17:09 WIB
Produsen ponsel ini secara diluar dugaan bisa menasbihkan diri sebagai produsen smartphone paling dominan di China, mengalahkan pemain kandang seperti Oppo, Vivo atau bahkan Xiaomi.
gadget | 16:45 WIB
Ini secuplik bocoran spesifikasi calon HP baru Infinix yang bikin penasaran.
gadget | 15:29 WIB
Pengguna HP flagship ini mampu merekam wajah Messi dari jarak jauh.
gadget | 14:49 WIB
Kemunculan POCO X5 secara Global agaknya sudah dekat, intip bocoran spesifikasinya di sini.
gadget | 14:48 WIB
Cek HP Oppo kamu masuk dalam daftar ini nggak? Apakah mendapatkan update ColorOS 13 atau tidak.
gadget | 13:46 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay ini, secara legal dan resmi.
gadget | 12:05 WIB
Manfaatkan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal legal berikut ini.
gadget | 11:46 WIB
Samsung Odyssey Ark, hadir sebagai monitor gaming curve dengan desain tak biasa.
gadget | 11:23 WIB
Redmi Note 12 5G diharapkan dapat masuk ke pasar Asia Tenggara dalam waktu dekat.
gadget | 11:09 WIB
Bukan Samsung atau iPhone, rupanya industri ponsel dikuasai oleh BBK Electronics, main keroyokan pakai brand Oppo, Vivo, OnePlus dan realMe
gadget | 21:25 WIB
Ingin memajang foto profil WhatsApp estetik? Berikut adalah deretan link download foto profil WA yang gratis.
gadget | 21:03 WIB
Tampilkan lebih banyak