Kantongi Sejumlah Sertifikasi Jelang Rilis, POCO X5 5G Bawa Spesifikasi Begini

Sejumlah spesifikasi mengenai POCO X5 5G ini terungkap dari daftar FCC.

Amelia Prisilia

Posted: Sabtu, 12 November 2022 | 14:12 WIB
Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)

Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)

Hitekno.com - Sebagai kelanjutan dari POCO X4 yang dirilis sebelumnya, kini POCO secara resmi akan memperkenalkan POCO X5 5G sebagai perangkat barunya. Jelang kedatangannya, perangkat ini lalu sudah mengantongi sejumlah sertifikasi penting.

Baru-baru ini, perangkat POCO X5 5G ini sudah mengantongi sertifikasi FCC dan Biro Standar India yaitu BIS. Kemunculan perangkat ini lalu mengungkap spesifikasi penting dari POCO X5 5G.

Sejumlah spesifikasi mengenai POCO X5 5G ini terungkap dari daftar FCC. Sedangkan daftar BIS tida mengungkap spesifikasi detail mengenai perangkat baru POCO ini.

Baca Juga: Melongo Lihat Fasilitas Mewah di Warung Pinggir Jalan, Netizen: Tongkronganmu Memang Beda

Dikutip dari Gizmochina, situs FCC menunjukan bahwa perangkat ini membawa desain kamera berbentuk persegi panjang yang sudah mendukung jaringan Wi-Fi dual band.

Lebih lanjut, perangkat baru POCO ini juga mengandalkan baterai 4.900 mAh yang kemungkinan akan diiklankan dengan kapasitas 5.000 mAh. Perangkat lunak POCO X5 5G nantinya akan hadir dengan dukungan MIUI 14.

POCO X4 Pro 5G. (POCO)
POCO X4 Pro 5G. (POCO)

Kehadiran POCO X5 5G memang sudah disebutkan sejak lama oleh CEO POCO India yaitu Himanshu Tandon beberapa waktu yang lalu. Sesuai namanya, perangkat ini hadir dengan dukungan jaringan 5G yang ciamik.

Baca Juga: One Piece: Siapa Ayah dari Shanks? Begini Teorinya

Bocoran lainnya mengenai POCO X5 5G juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan panel IPS LCD dengan kecepatan refresh rate 120 Hz. Sedangkan jeroan perangkat ini menggunakan Snapdragon 778G Plus.

Sudah mulai mengantongi sertifikasi dari beberapa lembaga, dapat dipastikan bahwa POCO X5 5G akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Sayangnya, POCO masih belum mengungkap tanggal perangkat ini rilis nantinya.

Baca Juga: Meyden Diduga Kena Sindir Deddy Corbuzier di Podcast Terbaru, Bigetron Beri Dukungan #StandWithMeyden

Berita Terkait
Berita Terkini

Dell PowerStore membantu pengelolaan tuntutan beban kerja yang terus meningkat dengan storage quad-level cell (QLC) ....

gadget | 09:02 WIB

Cek berapa harga Sennheiser HD 620S resmi di Indonesia....

gadget | 09:52 WIB

Samsung Galaxy Watch7 dan Samsung Galaxy Buds3 Pro telah dibekali Galaxy AI, untuk apa?...

gadget | 09:35 WIB

Laris manis, POCO F6 terjual 30 ribu unit dalam seminggu....

gadget | 08:24 WIB

Cek berapa harga ADVAN TBOOK x Transformers....

gadget | 08:02 WIB