Tawarkan Memori Lebih Lega, Cek Berapa Harga Vivo V25e RAM 12 GB

Hadirkan pilihan RAM sampai 12 GB, Vivo V25e klaim mampu mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 04 November 2022 | 13:10 WIB
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo V25e kini tersedia dengan kapasitas RAM yang lebih besar lagi. Vivo Indonesia menghadirkan varian RAM 12 GB dari HP baru mereka ini. Dengan kapasitas yang lebih besar, berapa harga Vivo V25e di Indonesia?

Varian Vivo V25e dengan 12GB+8GB Extended RAM ini dihadirkan Vivo Indonesia dalam menanggapi tingginya antusiasme konsumen akan kehadiran HP Vivo V25 Series.

Dengan kapasitas internal yang ditingkatkan ini, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan performa lebih maksimal untuk menunjang berbagai aktivitas mereka mulai dari perekaman, multitasking, hingga bermain game dengan lebih lancar dan mulus.

Baca Juga: Vivo V25e Tawarkan Kapasitas RAM Lebih Besar hingga 12GB, Bisa Ditemui di Gerai pada 12 November

Tak hanya pembaruan pada ruang penyimpanannya saja, namun Vivo V25e juga hadir dengan serangkaian teknologi terkini, berupa Helio G99 Chipset, 4500mAh, 44W FlashCharge, 64MP OIS Night Camera, Color Changing Glass, dan NFC Multifunctions.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Konsumen V Series mayoritas adalah generasi dinamis yang senantiasa mencari pengalaman unik dengan menangkap momen indah sambil mengekspresikan diri melalui produk kami. Untuk itu, kami melakukan pembaruan pada ruang penyimpanan Vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar, yaitu 12GB+8GB Extended RAM karena kami menyadari bahwa kapasitas memori besar menjadi salah satu hal penting dalam menunjang tujuan tersebut."

HP Vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar 12GB+8GB Extended RAM ini akan memberikan performa smartphone yang semakin cepat dan anti-lag.

Baca Juga: Harga Vivo V25e Rp 4 Jutaan, Cek Apa Fitur Unggulannya

Vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM smartphone hingga 8GB. Kapasitas memori RAM besar ini juga dilengkapi lagi dengan ROM yang kapasitasnya tak kalah besar, yaitu 256GB. ROM tersebut juga bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Sebagai The Winning Performance Smartphone, Vivo V25e ditenagai prosesor Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

Prosesor ini telah disempurnakan dengan HyperEngine 2.0 Lite yang akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone dengan performa yang tiada duanya serta didukung oleh kinerja optimal untuk ragam aktivitas pengguna, seperti mobile gaming yang kian menyenangkan dan imersif dengan koneksi jaringan lebih baik.

Baca Juga: Dibekali Kamera Handal dan Memori Lega, Cek Harga Vivo V25e di Indonesia

Tak hanya itu, HP Vivo V25e juga dilengkapi dengan layar AMOLED 90Hz Refresh Rate Display yang akan memberikan rentang dinamis cukup tinggi dengan menawarkan visual yang jelas dan detail yang tajam, sehingga pengguna bisa menikmati semua hasil tangkapan layar dengan nyaman.

Untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang kian sempurna, HP Vivo V25e memiliki daya baterai berkapasitas besar 4500mAh yang dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge.

Dengan kapasitas baterai besar ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dalam durasi yang cukup lama, mulai dari bermain game selama 7 jam, menonton video selama 16 jam, hingga melakukan akitivitas perekaman video hingga 4 jam.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Cek Harga Vivo V25e di Indonesia

Fitur FlashCharge pada HP Vivo V25e juga sudah didukung dengan Super Charge Pump yang mampu mengisi daya baterai secara cepat dengan tingkat efisiensi konversi energi hingga 97.5%.

Teknologi ini mampu membuat smartphone mengisi daya hingga 58% hanya dalam waktu 30 menit saja. Dengan begitu, pengguna bisa terbebas dari rasa khawatir ketika harus mengisi baterai dalam waktu singkat.

Lebih lanjut, Vivo V25e memiliki tampilan desain yang durable, sehingga penggunaannya dapat lebih awet karena bodi smartphone V25e sudah anti scratch dan bebas bekas sidik jari karena memiliki kemampuan tahan debu serta tahan percikan air. Keunggulan ini telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof, dan Splashproof yang berhasil didapatkan oleh Vivo V25e.

Lebih lagi, dengan konsep Flat Frame Design dan didukung dengan sentuhan teknologi Color Changing Glass yang khas dari Vivo, membuat smartphone ini memiliki kesan bergaya minimalis yang tetap menjamin kenyamanan saat digenggam karena bodi yang ramping dan bobot yang ringan.

Demi mendukung kemudahan pengguna dalam kehidupan sehari-hari, Vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik atau mentransfer dokumen, serta dapat menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Selain teknologi yang disematkan pada HP Vivo V25e tadi, smartphone ini juga mendukung aktivitas fotografi maupun videografi pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dalam hidupnya hanya melalui satu genggaman.

Dengan mengusung keunggulan fitur Bokeh Flare Portrait, modul kamera depan Vivo V25e hadir dengan 32MP Front Camera, sedangkan untuk modul kamera belakangnya terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Kedua kamera tersebut akan memberikan pengalaman cinematic terbaik yang memungkinkan pengguna mengeksplorasi keterampilan mereka ketika mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya sehingga menjadi lebih menawan melalui perekeman video layaknya vlog yang menggunakan kamera profesional.

"Kami berharap dengan hadirnya Vivo V25e yang memiliki varian RAM lebih besar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan ruang penyimpanan yang lebih besar. Dengan begitu, pengguna dapat dengan bebas menyimpan berbagai file dengan size yang berat serta melakukan ragam aktivitas dengan performa yang lebih lancar dan mulus," tutup Risa.

Program Selling Day Vivo V25e

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)
Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Konsumen bisa mendapatkan Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) di seluruh gerai Vivo mulai 12 November 2022.  Harga Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) resmi di pasar Indonesia dengan banderol Rp 4,799,000,- di kanal online maupun offline, dan seluruh mitra resmi Vivo serta Vivo official store.

Konsumen yang membeli Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) secara online berkesempatan menikmati ragam benefit yang ditawarkan berupa TWS Air mulai 12 hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi Vivo.

Dengan melihat harga Vivo V25e dan apa yang ditawarkan HP baru Vivo Indonesia tersebut, berminat meminangnya?

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak