Realme C33 Siap Rilis di Indonesia, Jadi HP Murah dengan Kamera 50 MP

Tak hadir sendirian, Realme Buds T100 juga akan meluncur bersama Realme Buds T100.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 11:42 WIB
Realme C33. (Realme Indonesia)

Realme C33. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Realme Indonesia siap meluncurkan HP murah lagi ke tanah air. Kali ini dipastikan Realme C33 yang akan resmi masuk ke Indonesia. Seperti apa HP baru yang siap diluncurkan ini?

HP murah ini digadang-gadang akan masuk ke pasar Rp 1 jutaan dengan mengusung kamera 50 MP. Dengan kehadiran Realme C33, diklaim akan memanaskan kelas entry-level.

Tidak hadir sendiri, Realme Indonesia juga akan menghadirkan Realme Buds T100 ke pasaran tanah air. Yakni direncanakan bakal meluncur pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Realme RAM 4 GB Harga Murah Oktober 2022

Kehadiran keduanya akan membawa peningkatan besar pada jajaran Realme C series dan perangkat AIoT audio untuk semua orang, menjadikan pengalaman menikmati konten multimedia di produk Realme lebih menyenangkan dari sebelumnya.

"Realme selalu berusaha menghadirkan peningkatan besar pada setiap smartphone yang diluncurkannya. Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. Realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas. Sementara itu, sebagai TWS paling bergaya di kelas entry level, Realme Buds T100 akan menawarkan pilihan mode musik yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa Realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan," kata Michonne Wang - Marketing Director Realme Indonesia.

Realme C33 akan ciptakan standar baru kamera 50 MP di segmen harga satu jutaan dengan desain yang stylish

Baca Juga: Daftar Harga HP Realme Oktober 2022: Mulai dari yang Terjangkau hingga yang Premium, Simak di Sini

Realme C33. (Realme Indonesia)
Realme C33. (Realme Indonesia)

Smartphone yang stylish akan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari, sayangnya tidak banyak yang bisa memberikan hal tersebut, terutama di segmen entry level.

HP Realme C33 hadir sebagai opsi baru yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Realme mengemas smartphone ini dengan desain yang terinspirasi oleh alam, tepatnya lautan yang tanpa batas. Keindahannya diperkuat dengan warna Aqua Blue yang unik dan menenangkan.

Realme C33 yang akan diluncurkan di Indonesia tidak hanya mengusung desain yang stylish, namun juga spesifikasi kamera beresolusi tinggi di segmen harga satu jutaan.

Baca Juga: 6 HP Realme Terbaru yang Kuat Genshin Impact, Mulai dari yang Murah hingga yang Mahal

Mengusung kamera 50 MP, AI di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. Pengguna cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja.

Kamera 50 MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan.

Tak berhenti sampai di situ, untuk memberikan pengalaman penggunaan yang responsif, Realme C33 juga membawa teknologi memori terkini sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro Baru dan Bekas per Oktober 2022, Kaum Mendang-mending Wajib Tahu

Realme Buds T100 menghadirkan kualitas musik nirkabel yang jernih untuk semua orang

Realme Buds T100. (Realme Indonesia)
Realme Buds T100. (Realme Indonesia)

Hadir untuk menjadi TWS entry-level paling bergaya, Realme Buds T100 siap memberikan pengalaman musik terbaik untuk semua orang. Realme Buds T100 menghadirkan desain baru yang lebih mengutamakan kenyamanan pengguna.

Mengusung konsep desain Two Tone Hit Color, Realme semakin mengukuhkan posisinya sebagai Design Trendsetter yang berani memberikan ciri stylish di semua segmen produk.

Untuk memenuhi preferensi audio yang berbeda dari kaum muda, Realme Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati.

Koneksi instan yang ditingkatkan juga memberikan pengalaman tanpa batas dengan smartphone, hanya dalam hitungan detik TWS ini akan terhubung dan siap membenamkan pengguna dalam audio berkualitas tinggi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail desain, spesifikasi, fitur, dan harga Realme C33 serta Realme Buds T100, Realme Indonesia akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober 2022.

Catat tanggalnya karena Realme akan memberikan kejutan dengan mengajak bintang tamu yang menjadi favorit anak pada hari tersebut, dimana ia akan berbagi pengalamannya tentang bagaimana Design Trendsetter pada Realme C33 membuatnya menonjol dari yang lain.

Berita Terkait
TERKINI

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak