Harga Infinix Hot 20 5G Rp 2,5 Juta, Cek Fitur Apa Saja yang Jadi Andalannya

Cek fitur andalan Infinix Hot 20 5G ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:59 WIB
Infinix Hot 20 5G. (Infinix Indonesia)

Infinix Hot 20 5G. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Infinix Hot 20 5G menjadi HP 5G pertama dari lini Hot yang resmi dipasarkan ke Indonesia. Dengan harga Infinix Hot 20 5G yang cukup terjangkau, apa saja fitur andalan HP baru Infinix Indonesia ini.

Hadir sebagai HP murah, Infinix Hot 20 5G bukan sekadar HP 5G saja. Model baru ini diklaim Infinix Indonesia memberikan pengalaman konektivitas, gaming, dan performa maksimal di kelasnya.

Seri Hot dikenal dengan kemampuan gaming di kelas harganya dengan layar lebar, Chipset yang gahar dan baterai berkapasitas besar. Keunggulan itu coba ditingkatkan ke level selanjutnya oleh Infinix lewat Infinix Hot 20 5G. 

Baca Juga: Infinix Segera Hadirkan Hot 20 5G, Chipsetnya Siap Dukung Aksi Push Rank, Kapan Dirilis?

"Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya," ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility. 

Diperkuat Konektivitas 5G 

Harga Infinix Hot 20 5G dibanderol cukup terjangkau. (Infinix)
Harga Infinix Hot 20 5G dibanderol cukup terjangkau. (Infinix)

Infinix Hot 20 5G dipersenjatai oleh MediaTek Dimensity 810 yang kuat. Sebuah prosesor 6nm 5G yang sangat hemat daya, menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna, FPS game yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih lancar. 

Baca Juga: Perbandingan Infinix ZERO 20 vs Redmi Note 11 Pro, Duel HP Rp 3 Jutaan

Dihadirkan untuk memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa kepada pengguna, Infinx Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0.

XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game. 

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen yang cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja yang mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya yang efektif.

Baca Juga: Turun Ratusan Ribu Rupiah, Ini Update Harga Infinix Note 10 Pro Bekas

Selanjutnya, Dar-link 2.0 meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi melalui teknologi AVSYNC untuk pengalaman bermain game yang imersif. Ada juga, teknologi LinkPlus 1.0  yang secara cerdas mengalokasikan jaringan nirkabel dan lalu lintas data yang mengurangi konsumsi daya dan gangguan jaringan.

Terakhir, HP murah Infinix Hot 20 5G ini menghadirkan Teknologi Erdal Engine 3.0 Infinix yang sangat meningkatkan stabilitas jaringan saat menggunakan media online seperti TikTok. 

Teknologi Extended RAM di Infinix Hot 20 5G memberikan kemampuan untuk menjalankan game  serta memberikan pengguna pengalaman yang mulus saat berada di bawah beban berat.

Baca Juga: Infinix Siap Rilis Laptop dan Smart TV Anyar, Bagaimana Spesifikasinya?

RAM HP 5G dari Infinix Indonesia ini dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB)  dan mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan pada saat yang sama. 

Di sisi pendukung daya, Infinix Hot 20 5G mendukung Pengisian Cepat 18W, dengan baterai 5000mAh besar yang mengisi daya dengan cepat. Selain itu, teknologi Power Marathon memberikan daya tahan lama bahkan setelah sesi permainan yang lama. Alhasil, memberi pengguna waktu ekstra yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sesi mereka.

Pengisi daya 18W disertakan dalam kotak dengan kabel pengisian cepat Tipe-C, yang kompatibel dengan perangkat lain yang mendukung pengisian cepat sehingga pengguna dapat menggunakan satu kabel untuk beberapa perangkat. 

Didesain untuk Mobile Gaming 

Infinix Hot 20 5G. (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 20 5G. (Infinix Indonesia)

HP Infinix Hot 20 5G adalah smartphone yang ideal untuk mobile gaming berkat 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat. Pengguna dapat beralih antara mode 60, 90, 120Hz, dan Auto-switch dengan bebas.

Sementara itu, DRE (Dark Region Enhancement) Sunlight Readable terbaru memungkinkannya merasakan cahaya sekitar, menggunakan algoritme AI untuk menyempurnakan kontras layar, meningkatkan kecerahan gambar, dan menyempurnakan tampilan keseluruhan di bawah sinar matahari yang kuat. 

Menghadirkan desain visual yang benar-benar imersif, Infinix Hot 20 5G memiliki bezel super tipis dan layar yang menghadirkan rasio screen-to-body 90% yang mengesankan. Selain itu, Infinix Hot 20 5G memiliki mode Ultra Touch, yang mempercepat responsivitas, memberikan umpan balik visual yang hampir instan untuk input sentuh. 

Infinix Hot 20 5G juga dilengkapi dengan DTS Stereo Surround Sound, menciptakan efek bass yang dalam, high yang kuat, dan midrange yang jernih untuk pengalaman audio yang imersif di setiap penggunaan. Dipasangkan dengan algoritme suara AI yang cerdas, suara langkah kaki dalam game akan lebih jelas. 

Kamera yang Sudah Ditingkatkan 

Infinix Hot 20 5G mengalami upgrade di aspek kamera dengan hadirnya kamera 50MP. Menampilkan Kamera Super Nightscape 50MP, HOT 20 5G, dengan aperture F1.6 yang besar, menghadirkan foto yang tajam dengan tingkat detail yang luar biasa siang dan malam. 

Mengambil pengalaman fotografi lebih jauh, HOT 20 5G hadir dengan Super Night Mode, yang meningkatkan detail foto di malam hari tanpa mengekspos bidikan secara berlebihan, menghasilkan gambar yang cukup di malam hari.

Saat menggunakan mode potret, subjek lebih menonjol dan foto lebih berlapis, memberi pengguna kesempatan untuk menangkap subjek mereka dengan detail yang cukup. 

Harga dan Ketersediaan 

Bagi yang tidak sabar untuk menjajajal Infinix Hot 20 5G, smartphone ini bisa didapatkan dalam sesi first sale pada 21 Oktober 2022 dengan harga Rp 2.499.000. Infinix Hot 20 5G ini bisa didapatkan di  Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli. 

Melihat harga Infinix Hot 20 5G dan fitur yang diunggulkan, apakah berminat meminang HP baru Infinix Indonesia ini?

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak