Infinix Siapkan HP Baru dari Seri Zero, Masuk Indonesia?

HP baru apa dari Infinix Zero nanti?

Agung Pratnyawan
Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Infinix Zero 20. (Infinix via GSM Arena)

Infinix Zero 20. (Infinix via GSM Arena)

Hitekno.com - Infinix Indonesia memastikan akan ada HP baru dari lini Zero. Selama ini seri Zero menjadi lini tertinggi yang dihadirkan brand Infinix dengan megklaim memiliki berbagai fitur flagship.

Sebagai diketahui, tiap lini HP Infinix memiliki sasaran sendiri-sendiri.Dimulai dari seri Smart yang memiliki beragam fitur bermanfaat, Hot dengan kapabilitas mengagumkan untuk urusan entertainment, Note dengan performa handal, hingga Zero sebagai smartphone dengan pengalaman flagship yang powerful. 

Baca Juga: - Deretan Harga dan Spesifikasi HP Infinix Lengkap Oktober 2022, Simak di Sini - Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan, Infinix Note 12 (2023) dan Infinix Zero 20 Akhirnya Rilis - Prediksi Harga Infinix Zero 20, Bakal Dibanderol Terjangkau? - Usung AMOLED dan Helio G85, Infinix Luncurkan Note 12i 2022 Seharga 2 Jutaan

Lalu bagaimana dengan HP baru Infinix Indonesia untuk lini Zero nanti? Khusus soal Zero, Infinix secara khusus membenamkan teknologi premium yang membuat pengguna merasakan pengalaman kelas satu saat menggunakannya.

Tak hanya soal teknologi di dalamnya, bahasa desain yang diaplikasikan ke seri Zero juga tak kalah spesial. 

Kisah seri Zero bemula dari Zero 1 yang membawa desain solid dan performa handal. Kemunculan seri Zero secara perdana disambut baik secara global. Kemudian beralih ke Zero 2 yang menggunakan material kevlar dan Corning Gorilla Glass 3.

Tak lama setelah itu, hadir Zero 3 yang menjadi smartphone dengan bobot ringan.  

Sejarah panjang Infinix Zero dari masa ke masa. (Infinix Indonesia)
Sejarah panjang Infinix Zero dari masa ke masa. (Infinix Indonesia)

Kesuksesan seri Zero berlanjut ke Zero 4, sebuah smartphone dengan dimensi yang kompak dengan balutan Gorilla Glass 3. Tak beberapa lama, kehadiran Zero 5 juga menarik perhatian berkat RAM 6GB dan desain metal unibody.  

Portfolio seri Zero semakin semarak dengan kehadiran Zero 6 yang menggunakan Snapdragon 636 dan kapasitas storage yang masif. Selanjutnya, muncul Zero 8 yang menggunakan sensor kamera IMX686 dan bahasa desain yang mewah.  

Seri Zero kemudian diperbarui dengan kemunculan Zeo X yang bisa dibilang menjadi lompatan besar bagi Infinix. Hal itu tampak dari segi desain dan performa yang ditawarkan. Dari segi desain, Infinix Zero membawa warna khas luar angkasa. Belum lagi kemampuan kameranya yang mampu menangkap keindahan langit secara jernih.  

Kegiatan launching Inifnix Zero X juga terbilang spesial karena berkolaborasi dengan Royal Observatory Greenwich, sebuah institusi astronomi legendaris dari Inggris.  Langkah ini menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk ilmu pengetahuan dan inovasi.  

Kini, Infinix Indonesia mulai bersiap untuk memulai petualangan baru dengan seri Zero. Pada tanggal 6 Oktober 2022 nanti, Infinix akan membawa seri Zero terbaru ke Indonesia dengan fitur-fitur yang lebih menarik dari sebelumnya.

Smartphone terbaru ini juga akan membawa pengalaman menggunakan smartphone yang lebih beyond.  Kita nantikan saja HP baru Infinix Indonesia dari seri Zero ini nanti.

Berita Terkait

TERKINI

Sebagian fitur Huawei Mate X3 bocor ke publik.
gadget | 18:11 WIB
Lengkap jadwalnya, ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 hari ini 28 November 2022.
gadget | 18:07 WIB
Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro diduga kaan meluncur bersamaan dengan MIUI 14.
gadget | 17:42 WIB
Tonton pertandingan hari ini melalui Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss berikut.
gadget | 17:15 WIB
Wajib dicatat agar tidak ketinggalan, berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana hari ini.
gadget | 17:03 WIB
Redmi K60 series mengusung fitur serba premium.
gadget | 16:57 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED sangat menarik di kelasnya.
gadget | 14:20 WIB
Rekomendasi HP MediaTek Helio G99 berisikan perangkat terbaik harga mulai dari Rp 2 jutaan.
gadget | 13:12 WIB
Beberapa netizen mengaku terkejut mengetahui bahwa aktris cantik tersebut menggunakan HP Android untuk keperluan sehari-hari.
gadget | 12:18 WIB
Agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan dari Grup G ini, berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Kamerun vs Serbia hari ini.
gadget | 09:07 WIB
Bersih-bersih, gunakan cara menghapus kontak WhatsApp yang mudah.
gadget | 20:30 WIB
Berikutbeda cara daftar IMEI HP lewat Bea Cukai, operator, dan Kemenperin,seperti yang dijelaskan dari akun Twitter Bea Cukai.
gadget | 17:59 WIB
Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman berikut pastinya legal dan aman.
gadget | 17:28 WIB
Resmi dan legal, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Kanada yang bisa kamu akses.
gadget | 16:51 WIB
Bukan Yalla Shoot, berikut daftar link live streaming Piala Dunia 2022 legal dan resmi.
gadget | 15:45 WIB
Sebelumnya muncul laporan yang mengklaim kalau Apple berminat untuk membeli Manchester United seharga 7 miliar dolar AS atau Rp 109 triliun.
gadget | 15:06 WIB
Berikut terdapat link live streaming Belgia vs Maroko dan statistik kedua tim.
gadget | 14:51 WIB
Meluncur di bulan Desember, iQOO 11 diklaim siap membawa pengguna ke level eksplorasi selanjutnya dengan teknologi berperforma ekstrim dan daya kerja yang sangat efisien.
gadget | 14:42 WIB
Tampilkan lebih banyak