Gadget

Lenovo Segera Hadirkan 2 Laptop Gaming Terbaru ke Indonesia

Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i, dua laptop gaming dengan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12.

Agung Pratnyawan

Lenovo Legion Slim 7i. (Lenovo)
Lenovo Legion Slim 7i. (Lenovo)

Hitekno.com - Lenovo kembali memastikan kehadiran dua laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia. Yakni laptop gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i yang dipastikan segera hadir ke Tanah Air.

Kedua laptop gaming Lenovo ini dihadirkan sebagai upaya menawarkan solusi perangkat gaming yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain para pelanggannya di lingkungan hybrid.

Lenovo bakal meluncurkan rangkaian laptop gaming bertenaga Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i pada tanggal 08 September di Indonesia.

Sebagai laptop gaming 16 inci dengan performa tinggi, kedua laptop gaming ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12.

Prosesor Intel terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core) dan juga berbagai peningkatan generasional pada laptop gaming yang bertenaga dan mulus ini.

Lenovo Legion 7i. (Lenovo)
Lenovo Legion 7i. (Lenovo)

Lenovo Legion Slim 7i juga merupakan laptop gaming 16 inci paling ringan dan ramping yang cocok untuk aktivitas gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten secara virtual dimanapun para penggunanya berada.

Seri laptop gaming Lenovo Legion 7i dibungkus ke dalam bodi dengan desain unibody yang stylish dan sporty terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace grade.

Laptop gaming Lenovo ini juga dilengkapi dengan Tobii Horizon dan Tobii Aware yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat hanya 2kg dan ketebalan 16mm memastikan Anda untuk dapat menikmati sesi gaming terbaik kapan saja dan dimana saja.

Kita nantikan saja peluncuran laptop gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i ini ke Indonesia.

Berita Terkait