Gadget

Saingan Berat, Iklan HP Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip 4 Ejek iPhone 14

Samsung juga tengah bersiap untuk memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Amelia Prisilia

Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (Samsung)
Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (Samsung)

Hitekno.com - Keluarga Apple dijadwalkan akan memperkenalkan seri terbaru dari keluarganya yaitu iPhone 14 Series dalam waktu dekat. Dikenal sebagai pesain di pasar gadget, baru-baru ini Samsung justru mengejek peluncuran iPhone 14 dalam iklan perangkat barunya.

Seperti yang diketahui, Samsung juga tengah bersiap untuk memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Dilansir dari GSM Arena, dalam video iklan dua perangkat baru tersebut, Samsung justru menyematkan pesan yang mengejek kompetitornya yaitu Apple yang akan segera merilis iPhone 14 Series.

Dalam video iklan tersebut, Samsung memamerkan jajaran fitur menarik yang ada pada kamera dua perangkat barunya ini. Tidak membuat penonton lengah, di akhir video, Samsung memberi pesan menohok yang seolah mengejek Apple.

"Karena inovasi ini tidak akan datang secepatnya pada iPhone di dekatmu" ungkap VO di iklan Samsung untuk Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4 ini.

Sebagai informasi, video iklan berjudul 'Buckle Up' ini dirilis sebelum kemudian Apple memperkenalkan iPhone 14 Series pada 7 September 2022 mendatang. Dalam gelaran tersebut, Apple disebut-sebut akan memperkenalkan empat seri terbaru di iPhone 14.

Blak-blakan mengejek Apple yang akan merilis iPhone 14 Series di beberapa waktu mendatang, video iklan Samsung untuk promosi Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di YouTube.

Berita Terkait